Sinopsis

29.7K 1.6K 41
                                    

Sinopis: 

Shania Mitchell, gadis cantik yang seperti hantu yang tak terlihat, tetapi memiliki jiwa yang hidup. Gadis itu seperti manusia, tetapi tidak ada yang menyadari kehadirannya. Demi mencari tahu apa yang terjadi sebenarnya, gadis itu 'memaksa' dan meminta bantuan pada seorang CEO muda juga tampan yang merupakan satu-satunya orang yang dapat melihat sosok tak kasat matanya. 

Namun, tentu saja pria itu menolaknya mentah-mentah. Karena penolakkan pria itu, Shania nekat memasuki tubuh tunangan pria itu yang sedang koma dan berpura-pura menjadi sang perempuan.

Ashton Rivers, CEO tegas nan berkarisma itu pun harus sabar menghadapi Shania yang memiliki sifat ceria, konyol, dan sangat ceroboh yang sangat bertolak belakang dengan sifat Hannah, tunanangannya. Sehingga, Ashton pada akhirnya mau tak mau bersedia membantu gadis itu dengan alasan menyelamatkan tubuh tunangannya dari si ceroboh Shania tepat setelah mengetahui Shania berada di dalam tubuh tunangannya.

Di lain sisi, waktu membuat Shania yang masih berada di dalam tubuh tunangan Ashton, mulai jatuh cinta pada sosok Ashton Rivers yang ia lihat selalu merindukan tunangannya itu. Hingga membuat Shania bimbang untuk memilih kehidupan apa yang ia inginkan.

Embrace The WindTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang