Chapter 27

7.1K 815 366
                                    

°°°

Yoongi, Taehyung, dan Irene berjalan beriringan menuju kelas yang kebetulan satu arah. Mereka awalnya bertemu di depan gerbang sekolah dan berakhir bersama.

Sewaktu Yoongi dan Taehyung asyik-asyiknya mengobrol. Tiba-tiba seorang cewek berdua dari jauh berbisik-bisikan sambil menatap Yoongi. Hal itu tertangkap oleh mata Irene. Dia tau itu teman sekelasnya, tetapi dia lupa namanya karena tidak dekat.

Irene terus memperhatikan mereka sembari berjalan. Hingga satu cewek yang lagi memegang minum berlari kencang sampai menabrak Yoongi. Sudah pasti baju Yoongi basah ketumpahan minuman. Irene terdiam seraya melihat adegan yang sangat jelas sudah direncakan. Tatapannya pun berubah tajam karena dia tau ada motif tersembunyi dibalik kesengajaan ini.

"Aduh, maaf, ya. Gue gak sengaja," ucap cewek itu sambil berusaha mengusap seragam Yoongi yang basah.

Dengan wajah datar, Yoongi hanya berdeham sebagai jawaban.

"Lo gak papa, Yoong?" tanya Taehyung.

"Gue gak papa. Gue ke toilet dulu, deh," ujar Yoongi sebelum cowok itu berjalan sendiri menuju toilet.

“Gue ikut bisa ikut, ‘kan? Gue harus tanggung jawab.” Samar-samar cewek itu berbicara yang mengikuti Yoongi. Dan itu membuat Irene sedikit geram, pasalnya Yoongi secara gak langsung sudah membuat dinding tidak suka ke cewek itu tapi cewek itu tetap bersikeras dengan ketidakpekaannya.

"Rene, lo kenapa? Jiwa singa lo kembali lagi?" tanya Taehyung bingung menatap Irene. “Lo cemburu gara-gara Yoongi diikuti cewek?”

Cukup lama Irene terdiam hingga perlahan-lahan tatapannya berubah seperti semula. "Perasaan gue jadiin gak enak, ya, sama cewek tadi," ucapnya.

"Gak enak gimana?"

"Gak tau, Tae, gue juga gak ngerti." Irene memijit pelipisnya sendiri.

Melihat itu, Taehyung mengambil alih pijitan Irene. Dan berakhir dialah yang memijit kening cantik itu. "Lo kebanyakan mikir yang gak penting. Jadinya, pusingkan."

Irene langsung aja menepis tangan Taehyung dengan kasar. "Gak usah sok perhatian," celetuknya sebelum pergi.

"RENE! CA-CALON SUAMI, NIH!" teriak Taehyung sambil menunjuk dirinya sendiri.

.

.

.

"ROSE, SEULGI!" teriak Joy dari kursinya saat melihat kedua nama yang dia sebut mengantri makanan di kantin yang mereka tempati.

Seulgi refleks menoleh, sedangkan Rose tidak. Mungkin Rose tidak mendengar. Saat Seulgi melihat ke arah meja Joy. Tidak sengaja dia melihat Jimin yang juga menatapnya. Tangan Jimin yang ingin menyuap makanan terhenti di depan mulut saat bertatapan dengannya. Keduanya jadi salah tingkah. Buru-buru dia memalingkan wajahnya lagi sembari mengutuk kenapa harus melihat Jimin.

"Kampret! si Seulgi sombong banget," celetuk Wendy yang salah paham.

"Tau, tuh! udah punya geng baru kali," jawab Lisa yang langsung makan kembali. Sedangkan Joy, dia mengedikkan bahunya.

Jimin jadi diam, gara gara melihat dia, Seulgi jadi disangka sombong.

"Siapa dua cewek yang lagi sama mereka?" kepo Jungkook.

"Jisoo sama Jennie. Lo gak tau mereka itu pacarnya Jin?" ujar Joy santai, sesantai perasaannya pada Hoseok. Oops.

"HAH!"

Berbeda dengan Yoongi, jika teman-temannya kaget berjamaah, dia malah menatap ke arah Jisoo dan Jennie dengan seksama. Lalu mencibir dan makan kembali.

Dumb-Dumb ✓Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu