Chapter 8

6.5K 787 34
                                    

°°°

“AAAHHHHHHHHHHKKKKKKK”

“MAKANYA JANGAN SOK LO DI SINI! MAU MATI HAH!” teriak Rose di telinga seorang cewek yang saat ini menjadi korban kekerasan mereka. Tidak hanya Rose, bahkan Lisa dan Joy berkali-kali menendang cewek tersebut hingga menyebabkan luka di beberapa tubuh adik kelas itu. Sebenarnya ini bukanlah suatu masalah yang besar, namun masalah itu menjadi besar jika bersangkutan dengan blackvelvet.

“Jadi cewek gak usah nyolot! Belum tau siapa kita apa!” kini giliran Wendy yang menjambak cewek itu lalu menyeretnya bersama Seulgi menuju gudang sekolahnya. Penyebab kekerasan ini karena adik kelas yang sedang mereka siksa tidak sengaja menabrak salah satu anggota blackvelvet. Hal ini mungkin akan dihindari jika cewek itu langsung meminta maaf tetapi kenyataan itu berbeda karena adik kelas ini malah marah pada blackvelvet.

Seulgi menyiram cewek itu dengan seember air kotor yang entah ia dapatkan dari mana. Kemudian, melempar ember yang ia pegang hingga mengenai adik kelas yang songong itu.

“Seul, udah. Jangan disiksa lagi,” ucap Yeri sangat tidak tega. Ia bahkan tidak ikut dalam pembullyan itu. Ah, jangan lupakan Irene yang hanya berpangku tangan melihat teman-temannya yang ganas, sebut saja ia menunggu gilirannya hingga tiba. “Sudah selesai?” tanya Irene.

“Giliran lo,” ucap Joy pada Irene.

Irene melangkah namun ditahan oleh Yeri. “Jangan, udah berhenti aja.”

Irene mengabaikan ucapan Yeri dan berjalan maju mendekat pada korban yang terisak menangis. Menatap remeh hingga sedikit merasa puas atas karya teman-temannya. “Gue kasih lo penawaran. Pengen tetap sekolah di sini atau keluar dari sekolah?”

Cewek yang ditanya tidak menjawab ujaran Irene, si pemimpin geng. “Seandainya lo tetap di sekolah ini maka gue gak bisa pastiin lo selamat kalo kita ketemu lagi. Jadi lo udah tau jawabannya kan, apa yang terbaik buat lo.”

Anggota bts berlari kencang mengelilingi sekolah karena baru saja mendapat kabar buruk

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Anggota bts berlari kencang mengelilingi sekolah karena baru saja mendapat kabar buruk. Jadi, lari-larian mereka ini bukan tanpa alasan. Mereka berhenti sejenak untuk mengatur napas.

“Mereka di mana sih?” tanya Yoongi ngos-ngosan.

“Iya nih, dari tadi muter-muter gak ketemu. Salah info kali.” Hoseok menimpali.

Sehabis Hoseok berucap, semuanya langsung menatap Jungkook yang memberikan info bahwa blackvelvet sedang menindas adik kelas.

“Iya kali ya, gue salah info,” ucap Jungkook enteng tanpa dosa. Hal itu langsung mendapat sorakan dari teman-temannya.

“Yeee, gue santet juga lo tong ngasih info sembarangan,” gemes Jimin.

“Tapi gue yakin banget. Tadi cewek-cewek beneran ngomongin blackvelvet  nyeret adek kelas,” sangkal Jungkook.

Dumb-Dumb ✓Where stories live. Discover now