Chapter 33: Propose

11K 720 84
                                    

My Stupid Park Chanyeol
(Chapter 33)
Propose

.

.

"Be with me, girl please
Will you marry me?"

.

.

Happy Reading

3 days later~

Baekhyun sedang sibuk dengan ponselnya, kemarin malam orangtua dan kakaknya baru saja kembali dari liburan mereka dan Chanyeol bilang jika hari ini ia akan datang kerumah Baekhyun, dan kini Baekhyun tengah memastikannya.

["keluargamu sudah bangun?"]

"aku rasa begitu, kau sudah berangkat kemari?"

["ye, mungkin 15 menit lagi aku akan sampai"]

"ah, baiklah kalau begitu, menyetirlah dengan benar."

["emm, sampai jumpa.."]

"Nee.. "

Pip

Baekhyun menggenggam erat ponselnya, ingin rasanya ia memekik kencang karena merasa terlalu bahagia. Ia masih tak percaya bisa kembali bersama Chanyeol dan hari ini Chanyeol akan menemui keluarga Baekhyun.

Cklek

"imo?"

Baekhyun menoleh kearah pintu kamarnya yang terbuka, sosok mungil yang tidak lain adalah keponakannya tengah menyembulkan kepalanya dengan wajah polos yang menggemaskan, "BaekAh, illuwa" sahut Baekhyun seraya menepuk-nepuk bednya, mengisyaratkan agar bocah masuk dan duduk dihadapan Baekhyun.

BaekAh masuk kedalam kamar Baekhyun, dan Baekhyun membantu bocah itu untuk naik keatas bednya, "imo bogoshipeo" cicit BaekAh sembari memeluk Baekhyun dan menenggelamkan wajahnya didada Baekhyun, bocah itu memang begitu senang berada dipelukan Baekhyun selain hangat BaekAh menyukai bau stroberi yang menguar dari tubuh Baekhyun.

Baekhyun tersenyum seraya membalas pelukan BaekAh, "imo juga sangat merindukanmu, apa BaekAh bersenang-senang kemarin?"

Baekhyun dapat merasakan bocah itu menganggukkan kepalanya, "BaekAh senang bisa bermain bersama appa dan eomma.."

"jinjja? Kalau begitu sering-sering ajak appamu berlibur..ok?"

"nde..." gumam BaekAh yang masih belum beranjak dari pelukan Baekhyun. Baekhyun mengusap surai lembut keponakannya itu, tiba-tiba saja ia berpikir bagaimana ia akan mengurus anaknya dengan Chanyeol nanti? Apakah anak mereka akan senang bermanja pada Baekhyun seperti yang BaekAh lakukan saat ini? Astaga memikirkannya membuat Baekhyun merona.

Ting-Tong!

"Ahh Chanie?!" pekik Baekhyun hingga mengejutkan BaekAh, "ada apa imo?"

"imo ada tamu sayang, ayo temani imo menyambutnya?" ajak Baekhyun pada keponakannya. Baekhyun menggendong BaekAh dan segera berlari kebawah, bahkan ia mengabaikan keluarganya yang sedang menatapnya bingung dari ruang keluarga.

Cklek.

"Chanie, kau datang.."

"Ye Baek, oh..dia-" perhatian Chanyeol teralih pada bocah mungil digendongan Baekhyun yang juga tengah menatapnya bingung, "dia keponakanku..Byun BaekAh.." ucap Baekhyun memperkenalkan.

My Stupid, Park Chanyeol!Where stories live. Discover now