Chapter 32 - Dating

11K 741 61
                                    

My Stupid Park Chanyeol
(Chapter 32)
Dating

.

.

"Are you coming to me slowly?
The love I can't avoid
I love you, I call that a connection
And I miss you,
The man who is my destiny"

.

.

Happy Reading
-Soyou - I Miss You-

Baekhyun terus merenung diatas bednya sejak kembali dari sarapan paginya. Bahkan ia mengacuhkan semua panggilan masuk keponselnya karena pikirannya sedang sangat kacau saat ini.

Pertama ia masih tidak percaya jika akan bertemu Chanyeol, bahkan perusahaan mereka bekerja sama saat ini. Kedua kenapa kamar mereka bisa berdampingan, dan betapa malunya Baekhyun tiap kali mengingat kejadian pagi tadi. Ketiga kenapa Chanyeol mengajaknya pergi berkencan? Apa dia tak takut jika kekasihnya akan marah?

Baekhyun menggeram seraya mengacak rambutnya frustasi. Kenapa namja itu harus muncul dan mengacaukan hati serta pikiran Baekhyun? Sekarang Baekhyun mengurung dirinya dikamar untuk menghindari namja itu. Benar-benar konyol.

Ting-tong

Baekhyun tersentak saat mendengar suara bel kamarnya. Siapa yang datang? Kenapa Baekhyun merasa was-was seperti ini. Baekhyun turun dari bed-nya untuk mengintip siapa tamunya. Baekhyun menggeram ketika mendapati Chanyeol tengah berdiri didepan pintu kamarnya.

Baekhyun segera menggeleng dan kembali keatas tempat tidurnya. Ia merebahkan tubuhnya seraya menutupi telinganya dengan bantal, 'dia akan segera pergi jika aku tidak meresponnya' batin Baekhyun. Kau hanya belum tahu seperti apa Chanyeol sekarang Baek.

Ting-Tong..Ting-Tong-Ting-Tong7x
Baekhyun melempar bantalnya kelantai saat bel kamarnya tak berhenti berbunyi, "aish jinjja, apa dia sudah gila?!"

Baekhyun turun dari bednya -lagi-, ia membuka pintu dengan bersungut-sungut atas sikap brutal Chanyeol, "Ya! Micheoso?! Apa kau tahu itu sangat mengganggu?!" omel Baekhyun setelah ia berhadapan dengan tampang tak bersalah Chanyeol.

"salahmu sendiri tak segera membuka pintunya.." jawab Chanyeol membuat Baekhyun tercengang. Benarkah ini Park Chanyeol yang sangat polos itu? Kenapa ia jadi menyebalkan seperti ini?

Saat Baekhyun sibuk melamun Chanyeol justru memperhatikan penampilan Baekhyun dari ujung kaki hingga ujung rambut, "sepertinya kau belum bersiap"

"bersiap untuk apa?" sahut Baekhyun berpura-pura tidak tahu.

"bukankah aku sudah mengajakmu berkencan?"

"aku tidak bilang jika aku menerima ajakanmu bukan? Sekarang pergilah, aku ingin-YAAA!!!" pekik Baekhyun ketika Chanyeol masuk kedalam kamarnya dengan seenaknya.

"SIAPA YANG MENYURUHMU MASUK?!"

"cepat bersiaplah, aku akan menunggumu disini" sahut Chanyeol seraya menudukkan dirinya disofa.

Baekhyun menghela nafasnya tak percaya. Apa Chanyeol sempat mengalami kecelakaan sebelumnya? Apa yang membuatnya jadi begini?
"baiklah terserah kau saja, jika kau tak mau keluar aku yang akan pergi" ancam Baekhyun yang bersiap untuk berjalan kembali kearah pintu.

Degh

Baekhyun membeku saat satu tangan terulur tepat didepan wajahnya untuk menghadang pergerakan Baekhyun. Chanyeol menyudutkan Baekhyun didinding dan memberikan tatapan yang sulit Baekhyun artikan.

My Stupid, Park Chanyeol!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang