Chapter 29 - Broken

8.3K 734 89
                                    

My Stupid Park Chanyeol
(Chapter 29)
Broken

.

.

"This damn love, because of you
I can’t move even if I’m hurt."

.

.

Happy Reading

2 Years Later

Seorang namja jangkung sedang berjalan riang dikoridor kampusnya. Wajah asia yang kelewat tampan ditambah dengan rambut cokelatnya yang menutupi dahi dan senyuman ramahnya dapat memikat semua gadis yang ia temui.

Hatinya sedang berbunga-bunga karena dua hal, yang pertama dosen pembimbingnya bilang jika satu semester lagi ia bisa mengajukan skripsi, itu artinya ia akan segera lulus dengan jenjang waktu 3,5 tahun, dan yang kedua keenam sahabat dan kekasih yang sangat ia rindukan akan tiba di Boston beberapa hari lagi untuk merayakan pesta pernikahan salah satu pasangan itu.

Rasanya ia sudah tidak sabar menantikan semua hal tersebut. Ia sudah sangat merindukan kekasih mungilnya. Seperti apa penampilannya sekarang? Ia yakin kekasihnya itu masih tetap cantik, atau malah semakin cantik? Memikirkannya membuat namja itu merasa khawatir jika yeojanya akan direbut namja lain.

"ChanChan?" panggilan itu membuat langkah pemuda bernama Park Chanyeol itu terhenti, "oh Lily, what's wrong?"

"i need your help, please accompany me to buy some books in the town library..mm?"

Chanyeol terlihat berpikir sejenak, mungkin tak ada salahnya ia membantu yeoja ini. Toh mood Chanyeol juga sedang baik sekarang, "oke, let's go.."

Lily tersenyum senang, ia pun segera menarik Chanyeol menuju kemobilnya yang langsung melesat menuju ke perpustakaan kota.

==========

Lily sama sekali tak menyiakan kesempatannya kali ini, sejak tiba di perpustakaan kota ia terus bergelayut manja dilengan Chanyeol hingga membuat namja itu merasa risih, "Lily bisa kau lepaskan tanganku?"

"why? Aku suka berjalan seperti ini dengan ChanChan.." balas Lily.

"astaga, jika orang lain melihat mereka bisa memikirkan hal yang bukan-bukan"

"biarkan saja, ayo lihat kesana Chan"

Chanyeol meniup poninya gemas, ia sungguh tidak tahan dengan sikap Lily yang seenaknya.
Setelah Chanyeol membantu Lily mencari buku yang wanita itu butuhkan kini keduanya berjalan menuju kasir dengan Lily yang masih bersikap manja pada Chanyeol.

"wah kalian pasangan yang serasi" puji sang penjaga kasir.

"sorry but-"

"thankyou" Chanyeol langsung menatap Lily yang justru mengucapkan terima kasih. Apa wanita ini tidak salah? Memang sejak kapan mereka jadi pasangan kekasih?

Setelah membayar buku keduanya berjalan keluar namun langkah Chanyeol terhenti tepat disamping mobil Lily hingga wanita itu turut berhenti, "why ChanChan?"

My Stupid, Park Chanyeol!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang