Chapter 22 - Jealous

8.6K 711 32
                                    

My Stupid Park Chapter
(Chapter 22)
Jealous

.

.

"Baby Would you believe me
If I take my heart out and give it to you?"

.

.

Happy Reading
📷 ig: @alitsally

Liburan musim panas telah berakhir dan semua orang telah kembali keaktivitas mereka masing-masing. Begitu pula Baekhyun yang mulai kembali ke perkuliahannya. Biasanya ia akan semangat saat kuliah karena ia bisa menghabiskan waktunya bersama Chanyeol namun hari ini yeoja cantik itu hanya menekuk wajahnya. Pasalnya pada kelas pengantar bisnis dosen mereka baru saja membagi kelompok secara acak sehingga Chanyeol harus berpasangan dengan seorang yeoja genit yang tak henti-hentinya mengajak Chanyeol mengobrol, sedangkan Baekhyun harus berpasangan dengan seorang namja yang terlihat acuh pada tugas yang sudah diberikan.

Bahkan setelah pelajaran selesai Chanyeol dan yeoja itu masih terus mengobrol, memang sih obrolan mereka masih seputar tugas kelompok namun Baekhyun tahu jika yeoja itu hanya cari kesempatan saja.

'Ck..aku jadi menyesal merubahnya jadi tampan begitu' cicit Baekhyun dalam hatinya.

"Baek, ayo kekantin" ajak Luhan dan kawan-kawannya yang sudah siap menuju kekantin untuk mengisi perut mereka.

"Baiklah, tunggu aku ajak Chanyeol dulu" ijin Baekhyun kemudian berjalan kearah Chanyeol, "Chanie.."

"Ah ye, Baek?"

"Ayo kekantin.." Ajak Baekhyun seraya menatap sinis yeoja disamping Chanyeol yang juga tengah menatapnya tak suka.

"Ahh mian Baek, aku masih ingin membahas tugas kelompok kau kekantin saja dulu dengan anak-anak" sahut Chanyeol sukses membuat Baekhyun hampir menjatuhkan rahangnya. Apa Chanyeol baru saja menolaknya? Dan parahnya yeoja genit itu tersenyum penuh kemenangan.

"Tapi Chan kau kan bisa membahasnya nanti, kajjaa~" rengek Baekhyun seraya menarik lengan Chanyeol.

"Aigoo Baekie, aku ingin segera menyelesaikan tugas ini kau makan saja dulu, eoh?" lagi Chanyeol menolaknya dan itu sukses membuat Baekhyun semakin merengut dan menghempaskan lengan Chanyeol, "geurae, annyeong!"

Setelah berkata begitu Baekhyun segera keluar meninggalkan kelasnya diikuti oleh kawan-kawannya yang lain. Chanyeol hanya menatap Baekhyun tak mengerti, terkadang sikap manjanya memang agak sedikit kelewatan.

"Chanyeol-a, apa tidak apa-apa? Sepertinya Baekhyun marah.." gumam yeoja disamping Chanyeol, ya dia hanya mencari perhatian Chanyeol saja.

"Ah gwaenchana Hyejin-ssi, mari kita lanjutkan" celetuk Chanyeol yang kembali duduk disamping Lee Hyejin tanpa menyadari yeoja itu sedang tersenyum penuh kemenangan.

.

.

My Stupid Park Chanyeol

.

.

"Baek sudahlah, Chanyeol tidak akan berbuat macam-macamkan" ujar Luhan ketika melihat Baekhyun yang terus saja mengoceh karena baru saja ditolak oleh Chanyeol.

My Stupid, Park Chanyeol!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang