Chapter 19: I Love You

9.5K 727 20
                                    

My Stupid Park Chanyeol
(Chapter 19)
I love you

.

.

"Can't remember when,
I last saw you laughing"

.

.

Happy Reading

"Bagaimana putra kami dok?" tanya tuan Kim.
"Kami sudah mengobati seluruh luka ditubuhnya tuan, tapi kondisi tuan Jongin terlalu lemah. Kami sudah berusaha sebaik mungkin, maafkan kami tuan..tapi tuan Jongin dia-"

.

.

.

.

"Koma"

.

.

.

.

Semua orang terdiam mendengar ucapan sang dokter yang mengatakan Kai koma. Pria itu sedang berjuang diantara hidup dan mati saat ini.

"Kami sudah mengusahakan semampu kami, kini giliran tuan Jongin yang harus berjuang tuan. Kita perlu menunggu 2x24jam hingga dia sadar, tapi jika tuan Jongin tidak sadar juga maka..."

"Hentikan" potong Sehun yang tak ingin mendengarkan penjelasan lanjutan dari sang dokter, lebih tepatnya ia tak sanggup untuk mendengarnya, "Kai pasti bangun, aku tahu dia pasti bisa bertahan.."

"Kami harap juga begitu tuan, kami akan terus mengecek perkembangannya, kalian bisa menemuinya secara bergilir setelah tuan Jongin kami pindahkan keruang perawatan.saya permisi dulu" pamit sang dokter kemudian melenggang pergi.

Setelah kepergian sang dokter tangisan nyonya Kim pecah begitu saja. Meski Kai bukan putra kandungannya tapi selama ini ia selalu menyayangi namja itu tanpa Kai mengetahuinya.

"Eomma tenanglah" ucap Yeri seraya memeluk tubuh ibunya.

"Putraku..hiks..putra-"

BRUK!

"Yeobo!"

"Omo, ahjjuma..!" pekik mereka ketika melihat nyonya Kim melemah dalam pelukan Yeri.

"Suster! Tolong kami!" Jerit tuan Kim. Beberapa perawat segera menghampiri mereka dengan membawa brankar, para namja menggendong nyonya Kim dan membaringkannya diatas brankar, lalu para perawat-pun segera membawanya keruang UGD yang diikuti oleh Yeri.

"Paman titip Jongin dulu anak-anak"
Ketujuh remaja itu mengangguk mengerti, lalu tuan Kim segera pergi menyusul istri dan putrinya.

.

.

My Stupid Park Chanyeol

.

.

Baekhyun memilih untuk keluar dari ruang rawat Kai, ia tak sanggup jika harus bertahan dalam suasana yang memilukan seperti ini, ruangan dipenuhi dengan isak tangis Kyungsoo, dan setiap Baekhyun mengalihkan pandangannya hanya wajah sedih kawan-kawannya yang ia lihat.
Baekhyun menyandarkan dirinya pada dinding, menahan airmatanya agar tidak jatuh.

My Stupid, Park Chanyeol!Where stories live. Discover now