Chapter 13: Destiny

9.7K 792 52
                                    

My Stupid Park Chanyeol
(Chapter 13)
Destiny

.

.

"We accept the love we think"

.

.

Happy Reading

Acara makan malam yang berlangsung dikediaman keluarga Byun berlangsung dengan hangat. Baekhyun dan Chanyeol duduk berhadapan dengan Ny.Byun dan Baekbeom, sementara Tn. Byun duduk diujung meja menengahi keluarga kecilnya. Hanya ada percakapan-percakapan kecil diantara mereka, namun entah mengapa itu dapat membuat hati seorang Byun Baekhyun terasa hangat.

Sudah sangat lama Baekhyun tak merasakan suasana makan malam seperti ini, biasanya ia akan makan malam sendiri atau bersama Baekbeom, namun malam ini suasananya terasa berbeda dan jujur saja Baekhyun menyukainya.
Chanyeol melirik yeoja yang duduk disampingnya, ia tersenyum ketika melihat senyuman tipis diwajah yeoja itu.

Sementara keduanya tidak sadar jika sedang jadi objek perhatian oleh Tn dan Ny.Byun serta Baekbeom yang tengah tersenyum penuh arti menatap mereka berdua.

"Chanyeol kalau tidak salah kau dari Busan-kan?" Tanya Tn.Byun.

"Nde aboenim.."

"Kebetulan sekali, liburan musim panas nanti kami berencana akan berlibur ke-Busan, bagaimana kalau kau ikut pulang sekaligus menjadi tour-guide kami?" sambung Ny.Byun dan untuk kesekian kalinya ChanBaek dibuat terkejut olehnya.

"Aku dengar rumahmu juga dekat pesisir pantai, kalau boleh kami tinggal dirumahmu saja" lanjut Baekbeom tanpa merasa sungkan.

"Oppa~" tegur Baekhyun namun Baekbeom tak menghiraukannya.

"Tapi rumahku tidak mewah dan besar, aku takut kalian tidak nyaman tinggal disana" ucap Chanyeol jujur.

"Gwaenchana Chan, kami juga ingin mengenal kedua orang tuamu.." timpal Tn.Byun.

Chanyeol dan Baekhyun saling berpandangan, sungguh Baekhyun merasa tidak enak pada Chanyeol. Sebenarnya apa yang dipikirkan kedua orangtua dan kakaknya?

"Eotte?"

"Ah..baiklah aku akan coba berbicara pada orangtuaku dulu aboenim, eommonie, hyung.."

"Gomawo Chan-a.."

.

.

My Stupid Park Chanyeol

.

.

Setelah makan malam usai Chanyeol segera pamit pulang, Tn dan Ny.Byun menyuruh-memaksa-nya untuk pulang dengan mobil Baekhyun karena hari sudah malam dan mungkin akan sulit mendapatkan bus dan dengan terpaksa Chanyeol menerimanya, toh besok juga ia harus menjemput Baekhyun dengan mobil itu.

Baekhyun mengantar Chanyeol kedepan rumah, keduanya terdiam dalam lamunan masing-masing.

"Chan" panggil Baekhyun pada akhirnya.

"Ye nona?"

"Mian, keluargaku pasti merepotkanmu, aku tidak mengerti kenapa mereka bisa jadi seperti itu.." Cicit Baekhyun seraya mempout bibirnya.

Chanyeol berusaha mengabaikan bibir cherry itu untuk menetralkan degup jantungnya kemudian ia memamerkan cengirannya dihadapan Baekhyun, "gwaenchana nona, mereka sama sekali tidak merepotkan. Bahkan aku senang karena mereka menganggapku seperti bagian keluarga ini, aku jadi merasa punya keluarga di Seoul.." ucap Chanyeol sambil tersenyum.

My Stupid, Park Chanyeol!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang