Chapter 30 - New Start

8.3K 702 69
                                    

My Stupid Park Chanyeol
(Chapter 30)
New Start

.

.

"Sometime, all we need is a fresh start to begin our life"

.

.

Happy Reading

3 Years Later

"selamat pagi bujjangnim" sapaan itulah yang akrab menyapa telinga wanita cantik berusia 25 tahun ketika memasuki perusahaan milik keluarganya. Tiga tahun yang penuh liku telah berlalu, dan kini ia menduduki posisi sebagai wakil direktur untuk membantu sang kakak menjalankan bisnis kedua orangtua mereka.

"Byun bujjangnim, anda sudah tiba.." sapa seorang yeoja yang berusia 28 tahun, ia adalah sektretaris pribadi sekaligus istri dari direktur utama di perusahaan ini. Han Sojin, atau lebih tepatnya Byun Sojin.

"eonni, jangan terlalu formal begitu" cicit yeoja yang baru saja disapa oleh Sojin.

"aish Baekie, kitakan sedang berada dikantor tentu aku harus bersikap formal padamu" balas Sojin membuat yeoja bernama Byun Baekhyun mempoutkan bibirnya kesal.

"baiklah terserah eonni, oh iya eonni kenapa masih bekerja disini? Eonni-kan sedang hamil muda, harus banyak istirahat.." pesan Baekhyun yang merasa khawatir pada kakak iparnya. Ya, meski ini adalah kehamilan kedua bagi Sojin tetap saja Baekhyun merasa khawatir.

Sojin tersenyum lembut sembari mengusak rambut Baekhyun gemas, "gwaenchana Baek, eonni tidak bekerja terlalu berat. Lagi pula oppamu belum mendapatkan sekretaris yang bisa menggantikan eonni.."

"oppa memang payah, membiarkan istrinya sendiri yang sedang mengandung untuk tetap bekerja, bahkan dia selalu menitipkan BaekAh dirumah appa dan eomma, apa dia tidak tahu BaekAh sangat ingin bermain dengannya, aku akan memukulnya jika terjadi sesuatu pada eonni dan membuat BaekAh-ku sedih.."

"hei..hei sudahlah, sekarang masuk keruanganmu dan bekerjalah bujjangnim.."

"nde, nde eonni, annyeong" pamit Baekhyun lalu melangkah masuk menuju keruangannya yang berada tepat disamping ruangan direktur utama.

Baekhyun meletakkan tasnya diatas meja lalu mendudukkan dirinya dikursi, sebelum memulai pekerjaannya Baekhyun sempat mengecek pesan Line diponselnya. Ternyata pesan dari Kyungsoo yang mengajaknya bertemu malam ini direstoran keluarganya. Yah, hari ini adalah hari ulangtahun pertama putranya dan Kai. Jika mengingat kenangan masa lalunya Baekhyun masih tak menyangka jika ia akan berbaikan dengan Kyungsoo, dan kedua sahabatnya itu menikah muda hingga sekarang mereka memiliki jagoan kecil yang begitu menggemaskan, wajahnya begitu mewarisi gen sang ayah.

Setelah membalas chat Kyungsoo, Baekhyun masih enggan menutup aplikasi tersebut, sepertinya membaca berita tidak buruk.

Baekhyun membuka Line Today dan mencari berita yang menarik untuk ia baca hingga sebuah judul berita menarik perhatiannya.

"Muda, Sukses, dan Berbakat Membuat CEO Muda Pemilik Perusahaan Rolex di Swiss ini dibanjiri Pujian"

Baekhyun membuka berita tersebut dan membaca artikel tersebut, "daebak, dia bukan keturunan dari pemilik perusahaan Rolex itu, tapi karena kinerjanya yang bagus dan sang pemilik tak memiliki keturunan dia menjadi pewaris perusahaan. Dia benar-benar beruntung" cicit Baekhyun, "dan dia bisa menaikkan saham perusahaannya dalam kurun waktu satu tahun, dia sangat hebat" pujinya.

My Stupid, Park Chanyeol!Where stories live. Discover now