Chapter 7: Transformation

10K 779 54
                                    

My Stupid Park Chanyeol
(Chapter 7)
Transformation

.

.

"Oh my pretty boy
Let me inside &
Make me stay right beside you"

.

.

Happy Reading

SMIU, GRAND BALLROOM

Seluruh mahasiswa baru mulai berdatangan dan memenuhi ballroom mewah di Universitas mereka

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

Seluruh mahasiswa baru mulai berdatangan dan memenuhi ballroom mewah di Universitas mereka.
Beberapa masih ada yang diluar untuk menikmati udara segar sambil menunggu acara dimulai.
Pandangan semua orang teralih saat dua buah mobil sport berwarna hitam metalic dan putih tulang tiba diarea parkir.

Dua pasangan turun dari mobil tersebut dan membuat semua orang berdecak kagum dengan keserasian kedua pasangan itu.

Siapa lagi jika bukan Kai-Soo dan Hun-Han.
Luhan menatap Kyungsoo yang terus menunduk disamping Kai. Sepertinya yeoja itu takut pada namja yang berdiri disampingnya. Luhan hendak menghampirinya namun ia urungkan saat Sehun menarik lengannya dan menyuruhnya untuk melihat sebuah mobil yang memasuki area parkir.

Semua orang menatap mobil lamborghini itu dengan sangat penasaran. Mereka semua tahu itu adalah mobil Baekhyun, dan mereka semua merasa penasaran dengan penampilan dari pasangan yang Baekhyun pilih untuk menemaninya malam ini.

Saat mobil terparkir pintu kemudi terbuka. Seorang pangeran tampan yang keluar membuat semua orang tercengang. Bahkan para yeoja hampir memekik melihat namja yang kini sedang membukakan pintu untuk pasangannya yang tentunya tak kalah menawan.

"Benarkan itu Park Chanyeol?"

"Heol! Dia tampan sekali"

Baekhyun mengulum senyumannya ketika mendengar bisikan-bisikan itu. Dengan begini usahanya untuk mereparasi Chanyeol berhasil.

Setelah mengunci mobil Baekhyun, Chanyeol menekuk tangannya agar Baekhyun bisa berpegang pada lengannya. Ternyata lengan Chanyeol cukup atletis. Itulah yang ada dipikiran Baekhyun saat meraih tangan Chanyeol.

"Baek!" Panggil Luhan yang menghampirinya bersama Sehun, "omo uri Baekie neomu yeopeuda (*Baekie ku cantik sekali)" puji Luhan.

Baekhyun tersenyum manis pada Luhan, "kau juga sangat cantik, Lu"

"Woah daebak, apa kau yang merubahnya jadi seperti ini Baek?" celoteh Sehun yang sedang mengamati penampilan Chanyeol, "dia terlihat keren.." puji Sehun tanpa sadar.

My Stupid, Park Chanyeol!जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें