Chapter 11: Sick

10.5K 854 38
                                    

My Stupid Park Chanyeol
(Chapter 11)
Sick

.

.

"I love being in love, but I also love other things, like not being jealous, overly sensitive, or needy"

.

.

Happy Reading

Baekhyun berlari menuruni anak tangga untuk menemui Chanyeol yang sudah menunggu diteras rumahnya. Seperti biasa mereka akan berangkat bersama menuju ke kampus. Terlebih itu memang tugas Chanyeol.

"Boo!"

"Waa!" jerit Chanyeol ketika Baekhyun keluar dan mengejutkannya, Baekhyun hampir tergelak jika saja ia tidak menyadari ada yang aneh dengan suara serta wajah pucat Chanyeol, "nona kenapa mengejutkanku?" protes Chanyeol.
"Chan apa kau sakit? Suaramu terdengar aneh?" ucap Baekhyun tanpa berniat menjawab pertanyaan Chanyeol.

"Hanya flu biasa nona..hehe"

Baekhyun menempelkan telapak tangannya pada kening Chanyeol, dan berhasil membuat Chanyeol tersentak dengan pipi merona, "kau demam Chan, bagaimana bisa kau bilang flu biasa. Ini pasti karena kemarin kau kehujanan.. Aigoo, mianhae Chan.." sesal Baekhyun yang mendadak panik dan merasa bersalah.

"Nona..aku baik-baik saja.." gumam Chanyeol berusaha menenangkan Baekhyun.

"Kau tidak boleh masuk hari ini, lebih baik kau istirahat sekarang.. Apa kau sudah sarapan dan minum obat?"

"Sudah nona, dan aku tetap ingin masuk karena hari ini ada kuis.." Sahut Chanyeol keras kepala. Baekhyun hanya bisa menghela nafasnya pasrah, "baiklah, tapi biarkan aku yang menyetir."

"Tapi-"

"Aku tidak mau terjadi apa-apa jika kau yang menyetir Park Yoda, sudah menurut saja" cicit Baekhyun kemudian berjalan menuju ke mobilnya. Chanyeol tak ingin melawan, lagi pula kepalanya terasa berat jika ia memaksa untuk menyetir ia bisa mencelakai yeoja itu.

.

.

My Stupid Park Chanyeol

.

.

Kyungsoo terkejut saat melihat wajah pucat Chanyeol ketika namja itu memasuki ruang kelas bersama Baekhyun. Ia segera bangkit dan menghampiri namja itu, "gwaenchana? kenapa wajahmu pucat sekali?"

Chanyeol berusaha menampilkan senyuman terbaiknya meski kepalanya terasa semakin pening, "aku baik-baik saja Kyung"

"Geotjimal (*jangan bohong), badanmu demam. Kenapa kau memaksakan diri untuk masuk kekampus?" omel Kyungsoo yang membuat Chanyeol terkekeh, "karena hari ini kuis dan tidak mungkin aku membolos.."

"Haish..kau ini.. Sudahlah, ayo duduk"

Baekhyun diam mematung ketika melihat Kyungsoo memapah Chanyeol untuk duduk dibangku mereka. Entah mengapa ia merasa tak suka Kyungsoo berada didekat Chanyeol.

My Stupid, Park Chanyeol!Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt