Chapter 26 - Saranghae

8.1K 686 38
                                    

My Stupid Park Chanyeol
(Chapter 26)
Saranghae

.

.

"White, i hope you forgive me;
Red, please believe me, 'cause I'm truly love you, Bee"

.

.

Happy Reading

⚠warning⚠ it's little bit dangerous ⚠

Seluruh penghuni rumah mewah milik keluarga Byun sedang dilanda kebingungan akibat sang nona muda yang pulang dengan keadaan kacau dan langsung mengunci diri didalam kamarnya. Semua orang telah berusaha membujuknya untuk membuka pintu namun tak satupun yang mendapat respon positif dari yeoja mungil itu, bahkan sang kakak kesayangannya, Byun Baekbeom.

Nyonya Byun terus mengetuk pintu Baekhyun, sedangkan Baekbeom mencari tahu apa yang terjadi dengan menelpon kekasih adiknya, mungkin saja namja jangkung itu tahu sesuatu.

Pada nada sambung ketiga namja itu mengangkat panggilannya dengan suara yang lirih. Membuat Baekbeom yakin jika telah terjadi sesuatu, "apa terjadi sesuatu Chan?"

["dia sudah tahu hyung"]

Baekbeom terdiam sesaat untuk memikirkan ucapan Chanyeol, dan suara lirih Chanyeol kembali terdengar, ["seandainya aku bilang lebih awal padanya dia tidak akan seperti ini.."]

"anio, ini bukan salahmu. Aku tahu ini pasti sulit sekali untukmu" sahut Baekbeom, ia sangat mengerti bagaimana perasaan Chanyeol meski ia tidak mengalaminya. Menurutnya pasti akan sangat sulit untuk memutuskan pilihan dimana dia harus mempertaruhkan cinta dan kepercayaan dari kekasihnya. Baekbeom sangat kagum pada pilihan Chanyeol, ia tahu jika Chanyeol sangat mencintai Baekhyun dan pasti akan sangat sulit jika mereka harus terpisahkan oleh jarak dalam waktu yang lama. Namun dengan tegas Chanyeol menerima tawaran dari tuan Byun untuk melanjutkan kuliahnya di-Amerika untuk mendapatkan peluang kerja yang lebih baik, untuk bisa menjadi orang berhasil, dan agar namja itu merasa pantas berdiri disamping adiknya. Baekbeom sungguh menghargai keputusan Chanyeol itu, maka ia tak bisa menyalahkan Chanyeol atas hal ini.

["tapi sekarang dia marah padaku, hyung"]

"lalu kau akan menyerah? Apa kau akan memilih melepas mimpimu begitu saja? Bukankah kau ingin membahagiakan Baekhyun?"

["nde, tapi..aku tak yakin bisa meninggalkannya.."]

"kau bisa, Chan.. Hanya butuh beberapa tahun setelah itu kembalilah dan ajak dia menikah." Baekbeom tak mendengar sahutan dari Chanyeol, si jangkung itu pasti tengah kalut saat ini.

["lalu apa yang harus aku lakukan sekarang,hyung?"]

Baekbeom tersenyum saat kembali mendengar suara itu, "untuk saat ini minta maaflah padanya, dan yakinkan Baekhyun jika kau benar-benar mencintainya dan tidak akan meninggalkannya.. Baekhyun hanya terlalu mencintaimu dan begitu takut kehilanganmu, Chan. Kau tahu bukan selama ini dia melewati masa-masa yang sulit dengan kehilangan orang-orang yang dia sayangi, kau hanya perlu meyakinkannya, hanya itu.."

["baiklah hyung, akan kucoba. Setelah ini aku akan menemuinya dan meminta maaf.."]

"keurrochi! Hwating Chanyeolie...!!"

My Stupid, Park Chanyeol!Where stories live. Discover now