Chapter 25 - Liar

8K 674 33
                                    

My Stupid Park Chanyeol
(Chapter 25)
Liar

.

.

"The world in your eyes
Forever is lie"

.

.

Happy Reading

3 Months Later

Seluruh mahasiswa SMIU akhir-akhir ini tengah disibukan dengan kegiatan belajar dalam rangka ujian akhir semester mereka. Begitu pula Baekhyun cs, mereka sering belajar bersama untuk mempersiapkan ujian mereka dihari selanjutnya. Mereka tentu berharap memperoleh ipk yang baik diawal semester. Sudah hampir dua minggu mereka berkonsentrasi pada ujian dan sekarang tersisa dua hari lagi sebelum ujian berakhir.Baekhyun merebahkan tubuhnya diatas bed, rasanya otak dan tubuhnya lelah sekali menghadapi ujian.

"tinggal dua hari lagi.." gumam Baekhyun berusaha menyemangati dirinya. Yeoja itu menghela nafasnya, sebenarnya selain ujian ada hal lain yang mengganggu pikirannya. Ya, Baekhyun tak bisa berhenti memikirkan kekasih jangkungnya itu. Entah ini hanya sekedar perasaannya atau Chanyeol memang agak aneh akhir-akhir ini.

Baekhyun merasa ada sesuatu yang tengah ditutupi oleh namja itu.
"Chanyeol tidak mungkin menyembunyikan sesuatu dariku, dia sendiri yang bilang kalau kami harus membicarakan semua masalah. Iyakan?" cicit Baekhyun entah bertanya pada siapa. Tiba-tiba ingatan Baekhyun berputar pada kejadian beberapa hari yang lalu. Saat itu ia dan kawan-kawannya sepakat untuk belajar dirumah Baekhyun. Chanyeol, Sehun dan Luhan adalah orang pertama yang tiba dirumah milik Baekyun. Namun Chanyeol dan Sehun pergi keluar sebentar membeli camilan untuk menemani mereka belajar, maka tersisalah Baekhyun dan Luhan yang sedang bersantai dihalaman belakang.

Flashback On

Baekhyun terus mengamati Luhan yang terlihat begitu gelisah. Yeoja itu seolah ingin mengatakan sesuatu pada Baekhyun namun entah mengapa sejak tadi Luhan hanya diam sambil memandang kearah kolam.

"Apa ada sesuatu yang ingin kau katakan, Lu?"

Luhan tersentak mendengar suara Baekhyun, ia menoleh kearah Baekhyun dan tersenyum kikuk, "aku rasa begitu.."

"ahh pantas saja kau terlihat aneh, apa yang ingin kau bicarakan Lu? Kau terlihat begitu gugup, apa ini hal yang penting?"

"ke-keuggae-" itu adalah kebiasaan Luhan, tergagap disaat ia sedang cemas, 'apa yang harus kukatakan?'

"waeyo Lulu?"

"mm.. Bagaimana hubunganmu dengan Chanyeol?" pertanyaan itulah yang keluar dari mulut Luhan, lebih baik ia basa-basi dulu.

"ne? Aigoo, kau lihat sendirikan? Kami baik-baik saja. Kenapa kau bertanya begitu?" cicit Baekhyun tak mengerti.

"ahh.. Apa..apa Chanyeol..tidak pernah membicarakan hal penting denganmu?"

Kening Baekhyun semakin berkerut dalam, sebenarnya kemana arah pembicaraan sahabat rusanya ini?

"hal penting seperti apa maksudmu?"

My Stupid, Park Chanyeol!حيث تعيش القصص. اكتشف الآن