Chapter 5: Beautiful Smile

9.9K 816 31
                                    

My Stupid Park Chanyeol
(Chapter 5)
Beautiful Smile

.

.

"Your bright smile makes me breath
You probably have hidden wings on your back"

.

.

Happy Reading! ❤

Seperti biasa tiap kali jeda Kyungsoo dan Chanyeol akan pergi keperpustakaan bersama, memberikan kesempatan pada Jongdae untuk melakukan pendekatan pada Minseok.
Langkah Chanyeol terhenti didepan perpustakaan sepertinya ia melupakan sesuatu, "Kyung masuklah dulu, aku melupakan buku catatanku dimeja"

"Ohh..baiklah, aku akan duduk ditempat biasa"
Setelah menjawab Kyungsoo, Chanyeol segera berlari menuju kekelas yang ia gunakan tadi untuk mengambil buku catatannya, namun nihil. Chanyeol tak menemukannya, 'kemana buku catatanku? Apa aku meninggalkannya ditempat lain?' pikir Chanyeol panik, "ah..bagaimana kalau ada yang membaca bagian belakangnya?" Gusar Chanyeol kemudian berlari meninggalkan kelas.

.

.

My Stupid Park Chanyeol

.

.

Baekhyun dan Luhan sedang duduk bersama dikantin. Tiga minggu sudah mereka berkuliah tapi mereka berdua tetap menjadi perhatian semua namja dimanapun mereka berada. Luhan bahkan heran apa para namja itu tidak bosan selalu memperhatikannya dan Baekhyun?

Luhan menatap Baekhyun yang terlihat serius membaca buka dihadapannya. Sesekali yeoja itu terkekeh membaca tulisan-tulisan dibuku itu, "Ya! Kenapa kau mengambil buku itu? Bagaimana jika dia mencarinya?" omel Luhan.

"Salah sendiri meninggalkannya dimeja, masih beruntung aku yang menemukan bukunya" sahut Baekhyun dengan wajah yang menyebalkan menurut Luhan, "lalu kenapa kau tidak segera mengembalikannya?"

"Nanti saja, aku masih ingin membaca tulisan-tulisan menggelikan ini"

"Aish..nona Baek, kau sudah melanggar hak privasi orang lain cepat kembalikan atau aku akan-"

"Argh..baiklah rusa cerewet, aku akan mengembalikannya sekarang. Tunggu aku dikelas, ok?" cetus Baekhyun seraya memasukan buku itu kedalam tasnya.

"Begitu lebih baik, aku akan menunggumu dikelas.."

Kedua yeoja itu bangkit bersamaan dan berjalan meninggalkan kantin. Keduanya segera berjalan berlawanan arah setelah keluar dari area kantin.

'Yoda itu pasti di perpustakaan bersama Kyungsoo.. Baiklah aku akan mengganggu mereka sedikit' batin Baekhyun sembari mempercepat langkahnya menuju keperpustakaan.

.

.

My Stupid Park Chanyeol

.

.

Kyungsoo masih memilih buku sambil menunggu kedatangan Chanyeol tapi namja itu tak kunjung kembali. Apa mungkin buku catatannya hilang? Apa sebaiknya Kyungsoo membantu Chanyeol?
Yeoja itupun mengangguk dan berniat keluar dari perpustakaan namun niatnya hilang ketika ia samar-samar melihat seseorang yang sedang terbaring diatas sebuah meja disudut belakang perpustakaan. Bagian itu memang jarang sekali dihampiri oleh para mahasiswa/i. Karena rasa penasarannya Kyungsoo melangkah kebagian belakang perpustakaan untuk melihat orang tersebut.

My Stupid, Park Chanyeol!Where stories live. Discover now