Chapter 21: Summer

9.1K 694 31
                                    

My Stupid Park Chanyeol
(Chapter 21)
Summer

.

.

"Cause every summer have a so much warm story"

.

.

Happy Reading

Dua pasangan paruh baya yang terlihat bahagia sedang sibuk menyambut tamu kolega bisnis mereka. Hari ini adalah hari spesial dimana putra-putri mereka resmi bertunangan.
Tuan dan nyonya Do melebarkan senyumannya ketika melihat sebuah keluarga yang sudah sangat lama tidak mereka temui, "Byun Daehyun!" sapa tuan Do.

"Waahh tidak kusangka kau mengambil langkah secepat ini untuk putrimu.." sahut namja bermarga Byun tersebut.

"Taeyeon-a"

"Hyosun-a, sudah lama tidak bertemu" celoteh nyonya Byun ketika bertemu sahabat lamanya.

"Ne, ah Baekhyunie, Baekbeomie kalian tumbuh dengan baik. Bibi merindukan kalian berdua.." celoteh nyonya Do ketika melihat kedua putra-putri tuan dan nyonya Byun.

"Kami juga merindukan bibi.." Sahut Baekhyun seraya memeluk ibu sahabatnya itu. Baekhyun tidak berbohong, ia memang merindukan wanita yang selama ini sering sekali memberinya kehangatan bagai ibunya sendiri.

"Ah dia siapa? Apa dia calon menantu kalian?" celetuk tuan Do ketika menyadari seorang namja yang datang bersama keluarga Byun.

"Ah dia..ye, dia calon menantu kami, kekasih Baekhyun. Namanya Park Chanyeol.." Jawab tuan Byun dengan sedikit nada bangga dan menggoda.

Seketika wajah Baekhyun dan Chanyeol merona mendengarnya. Chanyeol-pun tersenyum dan membungkuk sopan, "aigoo dia tampan sekali, kalau tidak salah kau teman Kyungsoo juga-kan?" tebak nyonya Do, dan Chanyeol segera menganggukkan kepalanya, "nde ahjjuma.."

"Wah tuan dan nyonya Byun sudah datang rupanya, Oh..Baek, Chan..kalian masih disini? Masuklah, teman-teman kalian sudah menunggu didalam" ucap tuan Kim yang menghampiri mereka. Baekhyun dan Chanyeol menganggukan kepala mereka dan segera masuk kedalam gedung untuk menemui teman-teman mereka.

"Itu mereka" cicit Baekhyun ketika melihat kawan-kawannya tengah mengobrol didekat panggung. Pasangan itu-pun berjalan menghampiri mereka, "annyeong!
"
"Ah Baek, Chan kalian datang juga.."

"Hehe mian kami terlambat, Soo-ya, Kai-ya chukae.."

"Gomawo Baek" balas Kyungsoo seraya tersenyum pada Baekhyun.

"Apa kau sudah benar-benar sembuh Kai?" itu Chanyeol yang bertanya, pasalnya Kai baru saja keluar dari rumah sakit kemarin dan sekarang ia sudah berdiri tegap diacara pertunangannya, padahal luka diperutnya belum kering sepenuhnya.

"Seperti yang kau lihat, aku baik. Aku ini sangat tangguh, tapi terima kasih sudah mengkhawatirkanku" celoteh Kai yang sukses mendapat dengusan dari kawan-kawannya.

"Si tangguh yang koma setelah tertusuk pisau.. Hah! Keren sekali" sindir Sehun yang langsung mendapat tatapan sinis dari Kai, "aku menyelamatkanmu bodoh, aku jadi menyesal melakukannya"

Sehun langsung membolakan matanya dan bergelayut manja dilengan Kai, "aigoo Kai-ya aku hanya bercanda tadi, kau sungguh sangat keren. Kai jjang!"

"Aish..menyingkirlah.." gerutu Kai yang langsung membuat kawan mereka terkekeh geli. KaiHun memang selalu saja seperti itu.

My Stupid, Park Chanyeol!Where stories live. Discover now