Chapter 23 - Dissapointed

8K 730 93
                                    

My Stupid Park Chanyeol
(Chapter 23)
Dissapointed

.

.

"I’m such a fool and I'm
so afraid that you might have left"

.

.

Happy Reading

Seperti yang Chanyeol duga jika hari ini ia akan mendapat masalah besar karena sudah mengabaikan kekasihnya kemarin dan menghilang tanpa kabar. Ya, Baekhyun terus saja mengabaikan Chanyeol seharian ini, bahkan Baekhyun tak mempedulikan penjelasan Chanyeol soal ia ketiduran semalam. Jika kau tahu Chanyeol, Baekhyun sama sekali tak bisa memejamkan matanya hanya karena memikirkanmu.

Chanyeol memilih pasrah dan membiarkan Baekhyun menenangkan dirinya dulu, percuma ia bicara jika suasana hati yeoja itu masih buruk.

Plok

Chanyeol terkejut ketika ada yang menepuk bahunya, dan ketika ia menoleh Chanyeol justru semakin terkejut, "Hyejin-ssi?"

"Kenapa kau merenung sendirian disini?"

"Ah.. Ani, aku hanya sedang memikirkan Baekhyun.." jawab Chanyeol apa adanya.

"Ooh, apa dia marah padamu?" tanya Hyejin dengan nada khawatir yang tentu saja hanya dibuat-buat.

"Ye, dia marah karena kemarin aku tidak mengabarinya karena aku ketiduran.."

Hyejin mengangguk-angguk tanda ia mengerti, "aku rasa Baekhyun cemburu padaku, mungkin dia berpikir kalau aku akan menggodamu, maaf Yeol harusnya aku tidak mengajakmu untuk mengerjakan tugas dirumahku.."

Mendengar nada sedih dari Hyejin, Chanyeol segera menatap yeoja itu sembari menggelengkan kepalanya, "anio kau sama sekali tidak salah, lagi pula kita juga murni hanya mengerjakan tugas saja. Baekhyun saja yang agak sedikit berlebihan tapi aku yakin dia akan segera membaik.." celetuk Chanyeol spontan, jika saja Baekhyun mendengarnya tamatlah sudah riwayat Chanyeol.

'Ya kita lihat saja apakah hubungan kalian akan membaik setelah ini' batin Hyejin, "tapi aku tetap merasa tidak enak Yeol, sebaiknya aku bicara pada Baekhyun dan menjelaskan semuanya.."

"Andwae, dia tidak akan mendengarkanmu. Baekhyun itu keras kepala terlebih jika moodnya sedang buruk" larang Chanyeol, ia tidak mau terjadi hal-hal yang tidak ia inginkan jika Hyejin menemui Baekhyun.

"Gwaechana, Baekhyun akan lebih mudah mendengarkanku karena kami sesama yeoja.. Kau tenang saja, Ok?"

"Tapi-"

"Annyeong Yeol!"

Chanyeol menatap punggung Hyejin yang berjalan menjauh, menurutnya Hyejin tak seburuk yang orang-orang pikirkan selama ini. Buktinya ia bahkan mau membantu Chanyeol untuk menjelaskan semua pada Baekhyun, "aku harap kau mau mendengarkannya Baek, kau hanya salah paham.."

.

.

My Stupid Park Chanyeol

.

.

Hyejin tengah mencari keberadaan yeoja itu, namun ia sama sekali tak menemukannya dimanapun. Bahkan Baekhyun tidak bersama dengan kawan-kawannya, "ck dimana sih dia? Merepotkan saja"

My Stupid, Park Chanyeol!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang