LOVABLE BAD BOY-36

137K 8.5K 522
                                    

AUTHOR

Apa kau berdusta?
Apa kau hanya bercanda?
Engkau yang ciptakan asa, lalu kau juga goreskan luka menganga, hingga kini hatiku seperti telah kehilangan nyawanya.

***

Kayla dkk baru saja ganti seragam, setelah jam pelajaran olahraga usai. Mereka melangkah menuju kantin SMA Nusa Bangsa, sambil berbincang mengenai banyak hal.

"Lo semalem kemana aja si, Kay? Bikin heboh aja lo pake ngilang kayak apa banget deh." tanya Tere.

"Sampe Nathan mau nonjok Dylan pula." Timpal Lisa.

"Sumpah? Nathan mau nonjok Dylan? Hubungannya sama gue ngilang apa?" tanya Kayla, heran.

"Katanya sebelum lo ngilang, Nathan liat lo sama Dylan berduaan. Jadinya, Nathan mau nonjok Dylan, saking kalapnya." Tutur Tere, yang membuat Kayla memutar otaknya.

"Astaga, itu gue cuman ngobrol sebentar banget sama Dylan. Terus, Dylan gak kenapa-kenapa, 'kan, girls?" tanya Kayla, ke arah Tere dan Lisa.

"Gak kenapa-kenapa, kok. Itu orangnya aja cengar-cengir di depan lo." kata Lisa, sambil mengendikkan dagunya ke arah Dylan, yang sudah berdiri di depan mereka.

"Pagi, kesayangan." Sapa Dylan, sambil mengerling ke arah Kayla, yang membuat cewek tersebut nyinyir, lalu meninju pelan perut rata Dylan.

"Dasar mantan pe'a." Cibir Kayla, yang membuat Dylan terkekeh.

"By the way, gue baik-baik aja kok, Kay. Lo gak usah cemasin gue. Lagipula, otot bisep gue cukup kok buat menangkal segala serangan. Kecuali serangan cinta dari muu." Cerocos Dylan, yang diakhiri dengan tawa geli, membuat ketiga cewek di depannya berakting ingin muntah.

"Udah, deh, Lan. Sono pergi. Kalo Nathan liat, dia bisa apa-apain elo." kata Kayla, yang membuat Dylan berkacak pinggang.

"Gue gak takut sama Nathan."

"Terserah lo, dah. Gue udah laper, mau kantin dulu. Bye, Dylan!" Kayla melangkah pergi bersama kedua sahabatnya, meninggalkan Dylan, yang sedang menatapnya dari kejauhan.

"Wait, Kayla!" Tere tiba-tiba berteriak, membuat Kayla dan Lisa menghentikan langkah mereka di depan pintu kantin.

"Apa, Re?" tanya Kayla, heran.

"I-itu, si murid baru, 'kan?" tanya Tere, sambil menunjuk ke arah seorang cewek berambut blonde, yang sedang dibopong ala bridal oleh seorang cowok berjambul, Nathan.

Mata Kayla melebar, saat melihat Nathan tampak tergesa-gesa berlari ke arah UKS. Dari raut wajahnya, Kayla dapat merasakan betapa Nathan cemas dengan Kimberly.

"Apa-apaan, kenapa Nathan gendong Kimberly?" Lisa gusar sendiri.

"Gak seru, ih, si Nathan." Timpal Tere, kesal.

Sementara Kayla, cewek tersebut hanya tersenyum tipis, tanpa mau ikut menjelek-jelekan Nathan.

"Be positif aja, girls. Kimberly pingsan. Siapa tau aja, gak ada orang lain yang kuat gendong dia." ucap Kayla, enteng.

"Lo ikhlas, Kay?" tanya Lisa, tidak percaya.

"Gue ikhlas, karena gue percaya sama Nathan." Sahut Kayla, mantap, "udahlah, yuk jajan. Udah laper nih." Lanjut Kayla, lalu melangkah memasuki kantin.

Lovable Bad Boy Where stories live. Discover now