EXTRA CHAPTER 5

3.2K 244 40
                                    

Demi apapun aku pusing dan lelah bgt chingu. Baru setengah jam ketiduran ehh ada yg datang kekamar. Rasanya lemessss bgt hiksss :'(

.

.

.

Hari-hari Willis pun mulai berubah setelah ia resmi menjadi bagian dari EXO. Tidak ada lagi ketenangan dan bermain-main baginya lagi. Ia dan member EXO lainnya terlalu sibuk untuk bermain. Bahkan kalaupun Willis mendapat waktu luang, ia tidak akan bisa keluar dengan bebas seperti dulu lagi karena sekarang ia sudah terkenal dan dikenal banyak orang.

Menjadi seorang idol memang adalah impian Willis bahkan semenjak dia buta dulu. Tapi Willis sangat tidak menyangka jika ia akan begitu kelelahan dengan segudang aktivitas yg begitu padat. Willis sendiri jadi begitu kagum dengan member EXO dan hyungnya yg terlihat begitu semangat walau punya aktivitas padat dan kurang beristirahat.

Ya,, selama ini Willis selalu menonton video mengenai Sehun baik secara grup ataupun individual. Ia hanya ingin mengenal hyungnya lebih jauh walau hanya lewat video. Ia ingin menjadi maknae hebat seperti hyungnya dulu.

Willis pun juga menjadi sosok idola yg dapat diterima dengan baik di EXO-L. Ia bersyukur dan sangat berterimakasih pada member EXO tentunya karena member EXO begitu meyakinkan penggemarnya agar dapat menerima ia sebagai member baru EXO sekaligus maknae EXO.

Tentu saja menjadi seorang idola tidak terlepas dari namanya haters. Ya, Willis mempunyai haters walau mungkin ia baru saja menjadi seorang idol. Tentu saja mereka mengatakan hal-hal buruk mengenai Willis seperti mengatakan wajah oplas, diterima di EXO hanya karena mirip Sehun, tidak punya bakat, hanya modal tampang dan lainnya.

Bahkan dulu Willis sempat dilempar telur-telur busuk saat ia selesai tampil bersama member EXO lainnya. Bahkan Willis masih ingat jika bau telur tersebut sangatlah busuk dan walau ia sudah mandi lebih dari 7 kali, bau tersebut tidak hilang juga dari tubuhnya.

Dan jangan lupakan saat hari fansign pertamanya sebagai member EXO, tidak ada satupun penggemar yg meminta tanda tangannya bahkan hanya untuk sekedar bersalaman atau menyapa juga tidak.

Dan dimana saat disuatu acara besar dan VCR EXO diputarkan, tidak terdapat dirinya di VCR tersebut dan juga MC acara bahkan tidak mengetahui Willis sama sekali dan tidak tahu jika kini ia adalah bagian dari member EXO

Atau disaat netizen dengan kejamnya mengatakan jika Willis hanya diterima di EXO untuk menjadi duplikat Sehun saja. Bahkan Willis dituduh oplas agar mirip dengan Sehun.

Rasanya saat Willis mendengar komentar jahat itu, ia ingin sekali mengatakan jika ia adik dari Sehun. Tapi sayangnya agensi melarangnya untuk memberitahukan pada publik jika ia adalah adik dari Sehun dengan alasan akan ada masalah yg muncul nantinya jika ia memberitahukan fakta tersebut.

Jujur saja bagi seorang Willis yg masih terbilang muda untuk debut, ia menjadi sedikit down dengan perkataan haters dan netizen serta EXO-L yg tidak bisa menerimanya. Tapi berkat hyung-hyungnya di EXO yg selalu membela, menjaga dan selalu menyayanginya, Willis menjadi seorang yg lebih kuat dan mampu menghadapi haters dan persoalan tersebut

.

.

"YAKKK PARK WILLIS IREONAAAAHH!!! SAMPAI KAPAN KAU MAU TIDUR TERUS HUH??" Teriak Suho menggelegar

Brukk...

"Aaaaawwhhh apppo...."

Willis terbangun dari tidurnya karena ia terjatuh dari kasurnya,- yg dulu merupakan kasur Sehun karena suara teriakan Suho yg begitu nyaring ditelinganya. Ia mengusap-usap bokongnya yg sakit karena bokongnya bercumbu langsung dengan lantai yg keras

UNFAIR (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang