CHAPTER 23: SOMEONE WHO KILL YOU

4.5K 310 22
                                    

Member EXO berlarian menyusul Sehun yg sedang dibawa oleh petugas rumah sakit menuju ruang UGD. Mereka begitu khawatir dengan kondisi Sehun yg sudah babak belur karena dipukuli oleh sekumpulan orang.

Mereka menunggu Sehun didepan ruang UGD dengan raut wajah cemas. Bahkan mereka tidak peduli dengan pakaian tidur yg masih mereka kenakan saat pergi ke rumah sakit, bahkan pakaian mereka sudah basah kuyup akibat kehujanan. Bagi mereka, Sehun jauh lebih penting daripada memikirkan penampilan mereka.

"Hyung, Sehunnie akan baik -baik saja bukan? Dia namja yg kuat bukan?" Tanya Baekhyun dengan mata berkaca-kaca.

"Nde, Baekki.. Sehunnie pasti kuat hikkss.. Sehunnie tidak akan kenapa-kenapa" jawab Suho pelan.

"Hyung, apakah kita akan menemukan orang yg menganiaya Sehunnie?" Tanya Kyungsoo

"Tentu saja, Kyungsoo-ah. Aku sudah memberitahukan perihal ini pada agensi dan agensi berjanji untuk segera bertindak" jawab Suho

"Aku juga ingin membalasakan dendam Sehunnie pada mereka. Aku benar-benar geram" ucap Tao sambil mengepalkan kedua tangannya

"Tenanglah Tao. Kau tidak boleh bertindak gegabah karena itu akan memancing haters lebih jauh" ucap Kris sambil merangkul pundak Tao.

"Tapi Sehunnie menderita, hyung. Aku tidak bisa membiarkannya begitu saja" jawab Tao

"Kami juga tahu perasaanmu, Tao. Tapi jika kita terlibat pasti hanya akan menimbulkan kekacauan yg lebih parah. Sebaiknya kita serahkan masalah Sehun pada agensi saja" sahut Xiumin

"Kuharap agensi benar-benar melakukan yg terbaik untuk masalah Sehun" jawab Tao

Member EXO hanya mengangguk, mereka juga berharap agar agensi bisa menemukan pelakunya dan membawa masalah ini kejalur hukum. Tindakan yg telah dilakukan haters sudah kelewat batas dan ini namanya sudah perilaku kriminal. Tentu saja mereka tidak bisa tenang atau bertoleransi begitu saja.

Cklekk...

Pintu ruang UGD terbuka dan dokter yg menangani Sehun tampak keluar dan menghampiri member EXO. Segera saja mereka berdiri dan menyambut kedatangan dokter tersebut. Mereka harus mengetahui kondisi Sehun sekarang.

"Uisanim, bagaimana kondis Sehun sekarang?" Tanya Suho

"Ia baik-baik saja kan, uisanim? Tidak ada luka yg serius bukan?" Tanya Luhan.

"Kondisi pasien cukup parah. Luka memarnya yg belum sepenuhnya pulih kini kembali terluka akibat pukulan tersebut. Dan pukulan tersebut juga membuat ulu hati pasien bengkak. Pukulan keras yg diterima pasien memang mengenai organ tubuh pasien dan membuat ulu hatinya membengkak" jawab sang dokter.

"Mm...mmwooo?? Itu pasti mustahil" ucap Jongdae.

"Bagaimana bisa uisanim? Lalu apa yg harus kami lakukan agar Sehunnie bisa pulih kembali?" Tanya Xiumin.

"Pasien harus istirahat total dan juga meminum obat secara rutin agar hatinya kembali normal. Itu adalah satu-satunya cara, jika pasien terlalu banyak beraktivitas kemungkinan besar hati pasien malah akan semakin membengkak" jawab dokter tersebut.

Mata member EXO berkaca-kaca mendengar jawaban dokter tersebut. Apa lagi kali ini cobaan yg diterima Sehun? Kenapa semuanya terasa tidak adil untuk Sehun? Bagaimana cara agar Sehun bisa membuktikan pada haters jika ia mampu sedangkan tubuh dan kondisi Sehun tidaklah memungkinkan untuk melakukan aktivitas EXO yg padat.

Mereka merenung menatapi nasib Sehun setelah dokter yg menangani maknae mereka pergi. Pikiran mereka berkecamuk untuk menemukan cara agar maknaenya itu bahagia dan tidak disakiti lagi. Sungguh mereka miris dengan semua kejadian yg menimpa Sehun. Kenapa harus Sehun yg menerima semua kebencian haters?

UNFAIR (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang