CHAPTER 39: DON'T GO

3.4K 235 26
                                    

Mobil van EXO baru saja memasuki halaman depan dorm. Suho dan member EXO lainnya dengan terburu-buru langsung saja melompat keluar dari mobil dan berlari masuk kedalam dorm. Mereka benar-benar tidak tenang sebelum mereka meminta penjelasan pada Sehun yg ternyata telah mengirimkan surat pengunduran diri dari EXO.

Brakk...

"Sehunnie... Kau ada dimana???"

Member EXO membuka pintu dorm dengan sangat keras dan langsung berteriak kencang memanggil nama maknae mereka. Tapi, anehnya Sehun sama sekali tidak menjawab atau sekedar menyahut teriakan mereka.

"Hyung, kenapa Sehunnie tidak menjawab teriakan kita? Apa Sehunnie sedang tidur??" Tanya Baekhyun pada Suho

"Atau mungkin Sehunnie kabur setelah mengirimkan surat pengunduran dirinya" timpal Tao

Tukk...

"Yaakkk appo... Apa yg kau lakukan pada kepalaku yg sangat berharga ini??" Teriak Tao kesal saat kepalanya dijitak pelan oleh Chanyeol

"Itu supaya otakmu bekerja dengan benar Tao!!! Mana mungkin Sehunnie kabur dengan kondisinya yg seperti itu sekarang" sahut Chanyeol cuek dan tidak mempedulikan Tao yg sudah mengerucutkan bibir.

"Sudahlah, jangan memulai perdebatan!!! Sebaiknya kalian cari Sehunnie diseluruh penjuru dorm sedangkan aku akan mencari Sehun dikamar" ucap Suho

Member EXO mengangguk setuju. Mereka lalu segera berjalan pergi mencari keberadaan Sehun diseluruh penjuru dorm sedangkan Suho pergi kekamarnya.

Cklekk...

Suho membuka pintu kamarnya dengan Sehun. Ia mengernyit saat mengetahui bahwa Sehun tidak ada dikamarnya. Ia pun segera pergi dari kamarnya untuk mencari Sehun ditempat lain.

"OMOOOO SEEEEHUNNNIEEE.... HYUNG!!!! SEHUNNIEEEEE!!!!"

Suho dan member EXO lainnya terlihat sangat terkejut saat mendengar suara teriakan Kai dari arah kamar mandi. Mereka segera saja berlari menuju kamar mandi karena mereka sangat yakin jika telah terjadi sesuatu pada Sehun.

"OMOOO!!!! SEHUNNIEEE!!!!"

Member EXO tampak sangat terkejut saat melihat maknae yg mereka sedaritadi cari-cari kini tergeletak tidak sadarkan dilantai kamar mandi dengan kondisi kepala terluka dan berlumuran darah. Bahkan lantai kamar mandi dimana tempat Sehun tergeletak juga sudah tergenang darah Sehun.

"Yaaakk!!!! Kenapa kalian hanya diam saja dan mematung seperti itu?? Cepat bawa Sehunnie kerumah sakit!!! Kita harus segera menyelamatkannya!!!" Ucap Xiumin menyadarkan member EXO yg masih diam mematung ditempatnya sambil menatap Sehun miris.

"Aaahh... Nn..nnde... Kajja, ayo kita bawa Sehunnie sekarang" sahut Luhan

"Yeolli, Tao cepat angkat tubuh Sehun dan bawa kedalam mobil. Kita harus pergi kerumah sakit sekarang" titah Kris

"Nde hyung" jawab Chanyeol dan Tao serempak

Chanyeol dan Tao segera saja langsung mengangkat tubuh lemah Sehun yg tidak berdaya dengan hati-hati. Mereka berdua juga tidak peduli dengan darah Sehun yg sudah mengotori tangan dan pakaian mereka akibat terkena darah Sehun saat mengangkat tubuhnya, bagi mereka yg terpenting saat ini adalah keselamatan Sehun.

"Kajja kita susul mereka" ucap Kyungsoo

Member EXO mengangguk setuju lalu segera menyusul Chanyeol dan Tao yg sudah terlebih dulu keluar dari kamar mandi.

.

.

Member EXO kini sudah berada didepan ruang UGD untuk menunggu Sehun yg sedang diperiksa oleh dokter. Mereka menunggu Sehun dengan cemas dan juga lelah. Bahkan Suho dan Luhan terus saja mondar-mandir dengan tidak tenang didepan ruang UGD.

UNFAIR (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang