CHAPTER 12: OUT?

5K 382 15
                                    

Member EXO menunggu Sehun yg masih belum sadarkan diri diruang rawat. Ya, memang beberapa saat yg lalu Sehun sudah dipindahkan ke ruang rawat. Mungkin untuk beberapa hari kedepan, Sehun harus menginap dirumah sakit dan belum diperbolehkan untuk pulang. Beruntung jika mereka sudah menyelesaikan syuting pembuatan mv, sehingga mereka hanya tinggal menunggu mv nya keluar saja.

Mereka menatap Sehun yg tertidur dengan sedih. Dalam hati kecil mereka, mereka bertanya apakah yg akan terjadi pada Sehun saat ia akan tahu jika maknaenya itu tidak akan bisa ikut tampil bersama mereka saat comeback nanti. Pasti Sehun akan sangat sedih dan terpukul.

"Eungg... Aakkkhhh" Sehun menggumam dan menyerang saat merasakan kakinya begitu sakit saat digerakkan. Ia mulai mengerjapkan kedua matanya.

Member EXO yg melihat Sehun sudah sadar langsung menghampiri Sehun dan mengelilingi ranjang Sehun.

"Sehunnie, gwenchana?? Jangan banyak bergerak dulu, Sehunnie" ucap Suho

"Eohh?? Suho hyung?? Apa yg terjadi??" Tanya Sehun saat kesadarannya sudah pulih.

"Kau pingsan tepat saat kita selesai melakukan syuting"

"Mwoo?? Benarkah?? Lalu bagaimana.... Akkk..." Ucapan Sehun terhenti saat ia menjerit kesakitan karena berusaha menggerakkan kakinya.

"Sehunnie... Jangan banyak bergerak dulu. Berbaring lah" ucap Luhan khawatir.

"Hyung... Apa yg terjadi padaku? Kenapa kakiku sangat sakit? Kenapa kakiku digips? Aku tidak apa-apakan hyung?" Tanya Sehun saat melihat kaki kirinya yg digips.

Semua member EXO terdiam,, tidak ada satupun dari mereka yg menjawab pertanyaan Sehun. Mereka tidak tega untuk memberitahu kenyataannya pada Sehun melihat jika selama ini sang maknae sudah begitu berlatih dan bekerja keras untuk persiapan comeback mereka. Ntah apa yg akan terjadi saat Sehun tahu jika dia tidak bisa ikut berpartisipasi dalam comeback EXO kali ini.

"Hyung... Kenapa kau hanya diam saja?? Jawab aku hyunng... Hikss..... Aku tidak apa-apa kan?" Tanya Sehun mulai menangis.

"Sehunnie, kau..kau... terluka Sehunnie. Ligamen mu robek, sehingga kau harus digips, dan kau...." ada cukup lama jeda sebelum Suho melanjutkan perkataannya, ia seperti tidak tega untuk melanjutkan ucapannnya.. "Kau tidak bisa ikut berpartisipasi dalam comeback kali ini,, Sehunnie. Kau membutuhkan pemulihan cukup lama. Bahkan kau harus memakai gips selama sebulan, Sehunnie" Suho menunduk, ia tidak sanggup untuk melihat wajah maknaenya yg pasti sangat kecewa.

Jederrr...

Hati Sehun terasa tersambar petir saat mendengarkan penuturan Suho. Apakah semua kerja kerasnya selama ini akan sia-sia? Apakah Tuhan tidak mengijinkan jika Sehun disebut dancer yg hebat? Kenapa semua hal buruk terjadi dalam hidup Sehun? Sehun menangis dan menjerit. Dadanya begitu sesak menerima kenyataan pahit tersebut.

Sehun bangun dari posisi tidurnya, ia menatap kakinya yg digips dengan pandangan marah, "kauu... Kauuu kaki tiidak berguna!!! Kau menghancurkkan impianku!!!  Tidak berguna!!! Akku membenci kaki ini!!!" Teriak Sehun sambil memukul-mukul kakinya yg digips dengan keras.

Melihat tindakan Sehun,, member EXO langsung panik dan berusaha menghentikan Sehun yg terus saja menyakiti kakinya sendiri. Bahkan kaki Sehun telah mengeluarkan darah kembali akibat terus dipukuli oleh Sehun.

Dokter datang keruangan Sehun, dan segera memberikan suntikan penenang pada Sehun. Setelah mendapat suntikan, Sehun kembali tidak sadarkan diri.

"Sepertinya pasien tidak bisa menerima kenyataan jika kakinya terluka cukup parah sehingga ia begitu histeris seperti tadi. Saya sudah memberikan suntikan penenang agar pasien tertidur. Dan saya harap saat pasien bangun nanti, berikanlah penjelasan dari padanya untuk tidak menyakiti kakinya sendiri, karena itu akan memperlambat proses penyembuhan. Perawat akan datang sebentar lagi dan mengganti perban dan mengobati kaki pasien yg terluka kembali dan memasangkan gips kembali. Kalau begitu, saya permisi dulu" ucap sang dokter.

UNFAIR (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang