CHAPTER 5: BEGIN

5.2K 390 7
                                    


Sehun dan Luhan baru saja pulang ke dorm setelah meminum bubble tea di kedai favorit mereka berdua. Sehun langsung menuju kamarnya, didalam kamar ia melihat jika Suho sedang duduk dikasurnya.

"Aku pikir hyung diluar" kata Sehun menyapa Suho.
"Ani, kau darimana Sehunniie?"
"Aku habis membeli bubble tea bersama Luhan hyung" Sehun berjalan menuju ranjang Suho dan duduk disamping hyungnya.
"Kau tidak membelikan untuk hyung?"
"Bukankah hyung tidak suka bubble tea? Hyung kan sukanya minum kopi" celutuk Sehun.
"Ahhhh ya kau benar, Sehunnie.  Aku hanya mengetesmu saja. Ada apa kau kesini, Sehunnie?"
"Waeyo hyung? Inikan kamarku juga" Sehun mempoutkan bibirnya.
"Bukan begitu maksudku Sehunniie.  Tapi kau menuju kasurku dan bukan ke kasurmu"
"Aku hanya ingin bersama hyung saja. Memang tidak boleh?" Tanya Sehun polos.
"Aigoo.. Uri Sehunnie sedang manja rupanya eoh???" Suho mengacak-acak rambut Sehun gemas. Sedangkan Sehun kesal diperlakukan seperti anak kecil.
"Hyung hentikan!!! Nanti rambutku berantakan"


Hari sudah beranjak malam,  mereka semua berkumpul di ruang makan dan menunggu Kyungsoo menyiapkan makan malam.

"Makan malam siap" ucap Kyungsoo

Kyungsoo menaruh berbagai macam makanan diatas meja. Para member lainpun berebutan untuk mengambil jatah makanan mereka. Kyungsoo yg melihatnya hanya bisa geleng-geleng kepala. Mereka memang masih seperti bocah.

Selesai makan malam Sehun langsung menuju kamarnya. Akhir-akhir ini memang ia jarang berkumpul bersama yg lain dan memilih untuk menyendiri. Ia duduk dikasurnya dan membuka laci meja yg ada disamping tempat tidurnya. Ia mengeluarkan lembaran kertas dari laci tersebut.

Sehun POV

Aku mengambil lembaran kertas yg merupakan lirik lagu yg akan menjadi lagu utama kami saat comeback nanti. Aku membaca liriknya dengan perlahan,  ini memang lagu yg bagus. Aku harap penggemar akan menyukai lagu kami nanti dan kami akan mendapat trofi kemenangan di acara musik nanti.  Semoga saja begitu. Walaupun aku hanya mendapatkan sedikit part, tapi tidak apa. Aku bisa membuktikan bakatku yg lain bukan? Bukankah posisi ku adalah salah satu dancer utama? Jadi aku akan membuktikan itu pada netizen. Aku pantas mendapatkan posisi itu di grup dan aku bukanlah dancer yg pemalas seperti yg mereka ucapkan padaku.

Tiba-tiba suara Luhan hyung memanggilku.  Sepertinya ia akan datang kemari, aku segera mengembalikan lembaran kertas itu ketempat semula. Benar dugaanku, Luhan hyung datang ke kamarku dan menghampiriku.

"Rupanya kau disini Sehunnie,, hyung mencarimu"
"Ada apa hyung?"
"Hyung dan yg lain ingin mengajak kau menonton dvd bersama diruang tengah. Tadi Chanyeol membeli dvd baru. Katanya itu sedang populer di bioskop dan jalan ceritanya menarik. Kita akan susah menontonnya dibioskop, jadi Chanyeol membeli dvdnya dan mengajak kita menonton bersama. Kau mau ikut nonton Sehunnie?"
"Nde, hyung.. Ayo kita tonton" aku tersenyum dan segera menarik Luhan hyung keluar dari kamarku.

Setelah sampai diruang tengah, aku dapat melihat jika Chanyeol hyung akan mulai memutar dvd yg baru saja dibelinya. Aku segera mencari tempat duduk yg nyaman untukku. Aku duduk diantara Luhan hyung dan Kris hyung. Ntah film apa yg Chanyeol hyung beli. Yang penting aku bisa berkumpul bersama hyungku. Sudah lama aku tidak berkumpul bersama mereka dikarenakan aku sibuk memikirkan masalahku sendiri. Setidaknya aku dan hyung harus benar-benar memanfaatkan waktu senggang kami dengan baik sebelum kami sibuk dengan jadwal comeback kami. Aku yakin jika kami akan segera comeback maka tidak ada waktu untuk bersantai-santai seperti ini. Dan aku juga harus membuktikan pada mereka yg menghinaku jika aku tidak seperti itu, oleh sebab itu aku harus bekerja keras saat comeback nanti.

Sehun POV End


#####################

"Keluar saja kau dari EXO!!!"
"Dasar memalukan"
"Turun saja dari panggung"
"Kau tidak pantas memegang mic!!"
"Cihh tidak tahu malu!!!"
"Kami tidak mau mengidolakanmu lagi"
"Kau hanya menyusahkan EXO saja"
"Kau membuat EXO menjadi buruk"
"Hengkang lah dari EXO"

Umpatan ditujukan untuk Sehun. Bahkan mereka melempari Sehun dengan botol-botol   bekas minuman. Sehun yg diperlakukan seperti itu hanya bisa menangis. Ia tidak menyangka jika mendapat kebencian dari banyak orang..

"Sehunniie, kau mempermalukan kita semua"
"Iya Sehunnie. Bisakah kau berguna sedikiit?"
"Kau kemana saja saat latihan Sehunnie? Tidak ada kemajuan sama sekali"
"Kau terus menabrakku tadi, kau lupa koreografinya eoh? Memalukan"
"Kau mengacaukan semuanya Sehunnie"
"Kau tidak berguna"

Bahkan member EXO juga ikut menyalahkan Sehun. Benarkah ia pembawa sial?  Haruskah ia hengkang dari grup yg sudah membesarkan namanya?? Kenapa semua orang begitu jahat padanya? Padahal ia sudah berusaha keras selama ini.

"Hosshh hosshhh... ANDWEEEEE!!!!" Sehun terbangun dari mimpi buruknya. Heol, rupanya ia hanya bermimpi buruk. Keringat membasahi wajahnya, sungguh ia tidak ingin mimpinya menjadi kenyataan.

Sehun melihat kearah Suho, hyungnya itu masih tertidur. Syukurlah jika teriakannya tadi tidak membangunkannya. Ia tidak mau ditanya macam-macam jika hyungnya terbangun karena teriakannya. Ia tidak mau menceritakan mimpinya, biarlah ini disimpannya sendiri.

Sehun lalu melihat jam, waktu masih menunjukkan pukul dua dini hari. Masih ada waktu untuk melanjutkan tidurnya. Sebelum membaringkan tubuhnya kembali ia berdoa agar kali ini ia tidak bermimpi buruk lagi.


###################

06.00 KST

Sehun terbangun dari tidurnya, ia melihat jam sekilas dan segera beralih melihat Suho yg masih terlelap. '30 menit lagi hyung pasti akan bangun' pikirnya. Memang biasanya mereka akan memulai aktivitas mereka pukul 06.30, tetapi ntah kenapa Sehun terbangun terlebih dahulu. Ia memang tidak bisa tidur dengan nyenyak semenjak bermimpi buruk semalam. Mimpinya itu masih berbayang-bayang dikepalanya. Ia tidak mau itu sampai terjadi dikehidupan nyata.

Ia segera bangun dan beranjak keluar dari kamarnya tanpa bersuara. Ia tidak mau membangunkan Suho yg masih tertidur. Ia mulai melangkahkan kakinya ke dapur untuk mengambil minum. Dilihatnya jika sudah ada member yg telah bangun terlebih dahulu darinya.

"Kyungsoo hyung?"
"Eohhh Sehunnie? Kau sudah bangun?"
"Nde hyung. Aku haus"
"Ini minumlah. Mana Suho hyung?" Kyungsoo memberikan minuman dari kulkas pada Sehun.
"Dia masih tidur hyung. Aku tidak membangunkannya. Mungkin sebentar lagi dia bangun hyung" Kyungsoo hanya menganggukan kepalanya.
"Hyung mau buat sarapan?"
"Iya, Sehunniie. Bukankah kita nanti harus rekaman pertama untuk lagu comeback kita?"
"Ahhhh iya hyung. Aku hampir lupa. Kau perlu bantuan untuk membuat sarapan hyung?"
"Kau mau membantuku Sehunnie?" Sehun menganggukan kepalanya. "Kalau begitu bantu aku mengoleskan selai ini di roti ini ya Sehunnie"
"Oke hyung"


Member EXO yg lain tampak mulai bangun satu persatu.  Mereka segera membersihkan diri dan setelah itu bersiap untuk sarapan.

"Kau tadi bangun lebih dahulu dari hyung, kenapa tidak membangunkan hyung?"
"Aku tidak tega membangunkamu hyung. Kau tampak tidur dengan sangat nyenyak"
"Woaaahhhh... Kau bangun pagi Sehunniie?? Tanpa dibangunkan? Daebak!!"
"Huhhh... Bacon hyung, kau meledekku ya? Aku juga bisa bangun pagi"
"Itu benar hyung. Bahkan tadi Sehunnie membantuku membuat sarapan untuk kalian"
"Woaaahhh... Daebak!!!"

Selesai sarapan mereka segera bersiap-siap untuk pergi rekaman. Hari ini merupakan hari perdana mereka untuk mulai menyiapkan comeback mereka yg semakin dekat.

Mereka pun keluar dari dorm dan segera memasuki van. Mereka tampak begitu bersemangat, sebab sudah lama mereka menantikan agar segera comeback. Bahkan Sehun juga terlihat bersemangat. Ia memutuskan untuk tidak memikirkan mimpi buruknya semalam, itu hanyalah bunga tidur dan tidak lebih dari itu. Sepanjang perjalanan menuju tempat rekaman, mereka terlihat bercanda satu sama lain.

Mereka telah tiba ditempat rekaman, setelah mendapatkan intruksi dari pelatih vokal, mereka segera bersiap-siap untuk memulai rekaman.

"Ayo semuanya semangat. EXO!!! SARANGHAJA!!!"

Mereka melakukan proses rekaman dengan semangat, walaupun harus beberapa kali mengulanginya. Tetapi itu semua tidak membuat semangat mereka luntur. Begitupun dengan Sehun, ia tampak sangat bersemangat. Ia memang bertekad untuk membuktikan pada netizen di comebacknya kali ini meskipun ia hanya mendapat sedikit bagian bernyanyi. Ia tetap tersenyum walaupun harus mengulangi rekamannya sedangkan hyungnya yg lain sudah boleh beristirahat.

"Sehunnniee fighting!!!" Ia menyemangati dirinya sendiri



TBC

UNFAIR (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang