CHAPTER 2: THIS FEELING

7.9K 526 15
                                    

Sehun POV

Aku melihat raut wajah Suho hyung yg khawatir saat aku mengatakan hal tersebut. Heii... Tapi aku tidak bohong. Jika aku hilang pun tidak akan berpengaruh apapun pada EXO. Kami mempunyai selusin member, jelas jika aku menghilang tidak akan ada yg sadar. Bahkan publik atau fans pun mungkin tidak akan sadar jika hanya ada sebelas member dipanggung dan bukan duabelas. Tapi aku tidak mungkin mengatakan apa yg ada dihatiku kepada hyungku. Jadi lebih baik aku diam saja dan berpura-pura tidak ada apa-apa. Aku harus bersikap senormal mungkin.

Sehun POV END


Setelah mereka sampai dilokasi syuting, para member pun mulai keluar dari van mereka dan mulai menyapa staff yg ada. Sesampainya didalam, sebagian member bersiap untuk dimakeup, sedangkan yg lain sambil menunggu giliran mereka untuk dimakeup, mereka ada yg bermain dan ada juga yg bertanya ke sutradara tentang konsep iklan yg akan mereka bintangi.

Berbeda dengan Sehun, ia lebih memilih untuk menyendiri dan sesekali melihat hyungnya. Ia tersenyum melihat hyungnya sangat bersemangat, padahal Sehun sangat tahu jika mereka pasti sangat lelah mengingat jadwal padat yg mereka lakukan.


Setelah semuanya siap, mereka mulai melakukan take syuting. Mereka mengikuti arahan dan intruksi dari sutradara, beberapa kali mereka harus mengulanginya dikarenakan menurut sutradara gerakan yg mereka lakukan belum sempurna. Setelah dirasa sutradara jika gerakan mereka sudah sempurna,  sutradara pun menghentikan syutingnya dan mengatakan cukup. Para member EXO pun menunduk dan mengucapkan terimakasih.

Selesai syuting, member EXO pun sebagian mengambil minum yg memang disediakan untuk mereka. Berbeda dengan Xiumin, Kyungsoo, Kris dan Suho yg lebih memilih untuk melihat hasil rekaman tadi bersama sutradara dan beberapa staff. Sehun pun ikut melihat hasil rekaman tadi,  setelah melihat hasil rekaman pun Sehun tersenyum tipis. Lalu ia beranjak menemui Luhan. Ia memang bertekad untuk bersikap senormal mungkin dihadapan yg lain agar mereka tidak curiga.


Selesai syuting pun mereka bergegas untuk ketempat acara mereka selanjutnya. Mereka memang mempunyai jadwal yg cukup padat hari ini. Mereka akan melakukan perform dan fansign secara offair disalah satu universitas terkenal di Seoul.

Sesampainya di universitas tersebut pun para member EXO segera bersiap-siap. Setelah semua siap mereka segera naik keatas panggung dan membawakan lagu hits mereka. Setelah perform mereka mulai perkenalan diri masing-masing dan melanjutkan acara dengan fansign.

Para fans yg notabenenya adalah mahasiswa ataupun mahasiswi di kampus tersebut pun berbondong-bondong berbaris untuk segera mendapatkan tanda tangan dari idola mereka. Mereka sangat senang walaupun harus mengantri cukup lama. Bahkan tidak jarang para fans membawakan hadiah untuk member EXO.


Sehun melihat para fans memuji hyungnya. Ia tersenyum miris. Bukan!!! Jika kalian berpikir Sehun tidak mendapat pujian dari fansnya, kalian salah besar. Ia juga mendapat berbagai pujian dan hadiah dari fans. Akan tetapi pujian untuk hyungnya berbeda dengan pujian yg diterima untuknya.

Ia mendengar fans melontarkan pujian untuk hyungnya tentang kemampuan dan skill mereka. Seperti Baekhyun, Kyungsoo dan Jongdae yg sangat bagus dalam bernyanyi dan suaranya sangat merdu ataupun Kai dan Lay dengan kemampuan dance nya yg memukau banyak orang. Belum lagi pujian untuk Tao yg sangat mahir dalam martial arts dan Kris dengan kemampuan bahasa inggrisnya. Chanyeol juga tidak ketinggalan dipuji untuk kemampuan rapnya dan leluconnya yg lucu, harus Sehun akui jika hyungnya itu memang sangat pandai dalam membuat orang lain tertawa. Suho pun dipuji karena baik hati dan sosok leader yg baik dan bertanggungjawab. Sedangkan Sehun? Ia hanya dipuji karena tampan, bahkan sangat tampan. Siapapun setuju jika Sehun tampan bukan? Tetapi tidak ada yg memuji tentang kemampuannya. Apakah benar kata netizen yg mengatakan jika ia tidak berbakat dan hanya masuk di grupnya karena fisiknya saja?

Suho yg melihat Sehun melamun pun segera membuyarkan lamunan Sehun. Ia menepuk tangan Sehun pelan.
"Sehunnie, ada apa? Kau kenapa?" Tanyanya pelan.
"Ani hyung. Aku tidak apa-apa" dusta Sehun. Ia memasang senyum palsu agar tidak membuat hyungnya curiga dan melanjutkan acara tandatangannya.


Selesai melakukan fansign, mereka semua turun dari panggung dan berjalan menuju ruangan yg memang disiapkan untuk mereka. Mereka amat sangat lelah seharian bekerja, mereka langsung duduk dikursi yg disediakan dan meminum minuman yg juga disediakan oleh staff. Mereka menunggu jemputan datang dan membawa mereka pulang ke dorm. Sungguh mereka sangat lelah dan ingin segera beristirahat.

Tak lama jemputan mereka pun tiba, mereka pun langsung menuju van mereka. Setelah dirasa semuanya lengkap dan tidak ada yg tertinggal, van pun melaju meninggalkan kampus tersebut.

Diperjalanan menuju dorm, sebagian member sudah tertidur karena kelelahan. Mereka tertidur sampai suara manajer membangunkan mereka. Dengan terpaksa mereka membuka mata mereka kembali walaupun mata mereka sudah terasa berat. Bahkan Kai mendengus sebal karena tidurnya terganggu dan membuat ia terbangun dari mimpi indahnya.

"Besok pagi bersiap-siaplah. Aku akan menjemput kalian jam 9 nanti" ucap sang manajer.
"Waeyo hyung? Bukankah besok kami free?" Ujar Suho mewakili yg lain selaku leader.
"Nde, kalian memang free. Tapi besok kalian harus ke gedung SM"
"Untuk apa hyung? Lagipula kenapa harus pagi-pagi? Kenapa tidak siang saja?" Kali ini Baekhyun yg bertanya pada sang manajer.
"Itu agar membuat kalian disiplin waktu dan bangun pagi-pagi. Selain itu juga untuk membuat agar kalian tidak bergadang malam ini"
"Huhhhhhh" Baekhyun mendengus sebal.
"Yyaaa jangan sebal begitu. Seharusnya kalian senang. Ada kabar gembira untuk kalian. Sebentar lagi kalian akan comeback, oleh sebab itu besok kalian dipanggil ke gedung SM" Jelas manajer.

"MWWWOOOOOO???? KAMI AKAN SEGERA COMEBACK????" ujar mereka bersamaan.
"Aiissshhh... Jangan berteriak begitu. Aku belum tuli,, aku bisa mendengar kalian dengan baik. Jika kalian berteriak seperti itu adanya aku akan benar-benar tuli nanti. Nde, itu benar, kalian akan segera comeback. Oleh sebab itu kalian harus bersiap-siap untuk besok" jelas manajer sambil mengelus-elus telinganya akibat teriakan member EXO.
"Hehe mian hyung"
"Sudahlah, besok kalian harus siap-siap dan jangan sampai ada yg terlambat. Setelah sampai dorm nanti segeralah beristirahat" ucap manajer menasihati dan yg lain pun hanya menganggukan kepalanya.

Yang lainpun langsung bersemangat mendengar sebentar lagi akan comeback. Mereka sudah cukup lama menunggu hal ini terjadi, dan tentu saja mereka berpikir jika para fans pasti senang mendengar berita comeback mereka. Bahkan selama diperjalanan menuju dorm pun mereka tidak melanjutkan acara tidur mereka lagi, mereka terlalu bersemangat untuk menyambut esok hari.

Tapi berbeda dengan Sehun, ia hanya diam saja. Bukan berarti dia tidak senang dengan berita comeback mereka. Ia juga senang jika mereka akan segera comeback bahkan tadi Sehun pun sangat bersemangat. Tapi dilubuk hatinya ia merasa khawatir, apakah comeback kali ini akan berbeda atau sama seperti comebacknya yg dulu atau malah makin buruk? Akankah dicomeback kali ini ia mendapat kesempatan untuk membuktikan pada netizen jika ia juga mempunyai kemampuan dan bakatnya dan bukan hanya ada digrup mengandalkan fisiknya saja. Ia tidak mau disebut boneka penghias yg memperindah saja. Ia sudah cukup muak dengan komentar negatif tentang dirinya.


Tapi apakah comeback kali ini Sehun bisa membuktikannya? Atau dia harus tetap bersabar dan menerima kekecewaan lagi?





TBC

UNFAIR (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang