CHAPTER 18: PLEASE STAY

4.4K 346 21
                                    


Hari sudah mulai pagi, member EXO sedang sarapan bersama diruang makan. Wajah mereka terlihat sangat kusut dan juga tidak bersemangat sama sekali. Bahkan mata mereka tampak sembab karena kebanyakan menangis, padahal mereka ada pra-recording di acara musik dan ada wawancara nanti.

"Aku tidak selera makan" ucap Tao.

"Aku juga...  Rasanya jadi hambar..." Ucap Baekhyun

"Aku merindukan Sehunnie.. Sudah lama kami tidak membeli bubble tea bersama, pasti paman penjual bubble tea ditempat langganan kami heran karena aku dan Sehun sudah tidak pernah datang lagi" ucap Luhan pelan.

"Ya, kau benar Luhan. Kamarku juga jadi sangat sepi" Suho menundukkan kepalanya.

"Nde, hyung. Tidak ada yg membantu ku lagi untuk merengek pada Kyungsoo hyung untuk membuatkan makanan saat tengah malam" ucap Kai.

Mereka semua terdiam dan mata mereka mulai berkaca-kaca lagi. Mereka sangat merindukan Sehun, merindukan aegyonya, rengekannya, dan kejahilannya.

Manajer EXO sudah datang dan menyuruh mereka untuk segera bersiap-siap dan menuju mobil untuk melakukan pra-recording. Member EXO berjalan gontai keluar dorm, mereka sangat tidak bersemangat untuk melakukan aktivitas mereka pada hari ini.

#######

Member EXO sudah sampai ditempat recording dan sudah bersiap-siap. Mereka naik keatas panggung dan menyapa semua penggemarnya. Mereka harus bersikap senormal mungkin karena publik belum mengetahui jika Sehun menghilang.

"Annyeong, aeris.. Bagaimana kabar kalian??"  sapa Baekhyun.

"Baikkk...." Jawab fans serempak.

"Hari ini adalah hari ulang tahun uri maknae, walaupun Sehunnie sedang tidak bersama-sama dengan kami karena sedang cidera, tapi kami harap fans tetap mau menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Sehun. Apa kalian setuju??" Tanya Suho.

"Nde...."jawab fans

"Aaahhh... Kalau begitu mari kita nyanyikan lagu ulang tahun untuk Sehunnie... Hana dul set.." Ucap Suho


"Saenggil chukkae hamnida... Saenggil chukkae hamnida... Saranghaneun uri Sehun... Saenggil chukkae hamnida...."


"Yeayyy!!!! Terimakasih sudah mau mengucapkan ulang tahun pada Sehun" ucap Baekhyun

"Mulai sekarang kalian harus mencintai uri maknae dengan sangat. Arrachi???" Tanya Suho.

"Nde...." Jawab fans serempak

Mata member EXO tampak berkaca-kaca, seandainya saja Sehun ada disini dan melihat jika masih banyak penggemar yg mendukungnya dan juga menyayanginya pasti Sehun akan sangat bahagia. Andai saja Sehun tidak pergi, pasti mereka akan membuat kejutan untuk Sehun. Bisakah Sehun kembali pada mereka agar EXO menjadi utuh kembali?

#########

Member EXO baru saja menyelesaikan pra-recording untuk acara musik. Sekarang mereka akan segera bersiap-siap untuk diwawancarai.

"We are one... Annyeonghaeseyo EXO imnida" ucap member EXO serempak.

"Ahh..  Kalian sangat kompak, nde?? Kalian baru saja melakukan pra-recording untuk tampil diacara musik bukan?" Tanya pembawa acara

"Nde, kami baru saja menyelesaikannya" jawab Suho.

"Saya dengar-dengar jika hari ini adalah hari ulangtahun maknae EXO, apakah itu benar?" Tanya pembawa acara itu lagi

"Nde, hari ini adalah hari ulangtahun uri maknae" jawab Luhan.

"Ahhh.. begitu... Tapi sayangnya maknae kalian tidak bisa hadir karena sedang masa pemulihan akibat cidera bukan?"

UNFAIR (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang