CHAPTER 6: SICK

6.1K 431 8
                                    


Sehun baru saja selesai rekaman setelah mengulang limabelas kali. Memang cukup banyak dibanding dengan hyungnya dan itu membuatnya lelah. Tapi tidak mengapa jika hasilnya nanti akan sempurna.

Ia lalu beristirahat disebelah Suho.

"Kau sudah selesai Sehunnie?"
"Sudah hyung"
"Kau pasti lelah, ini minumlah" Suho menyodorkan minuman pada Sehun
"Gomawo hyung"

Selesai rekaman dan beristirahat, mereka tidak langsung pulang ke dorm. Mereka ada jadwal untuk tampil di pembukaan Galeri Samsung. Mereka langsung keluar dari tempat rekaman dan menuju tempat acara.

Sesampainya disana, member EXO segera keruang makeup untuk bersiap-siap. Sehun yg sedang menunggu giliran untuk dimakeup kaget karena ada seseorang yg menepuk pundaknya.

"Eohh?? Kau siapa?"
"Aku stylish yg akan menata rambutmu, Sehun-ssi. Namaku Jung Mina"
"Ahh... Nde.. Mohon bantuannya, Mina-ssi" Sehun membungkukkan badannya
"Tidak perlu formal begitu. Panggil saja aku noona. Sekarang ayo kita tata rambutmu"
 "Baiklah noona"

Sehun segera duduk dikursi, stylish itu segera menata rambut Sehun, ia mengatakan jika   Sehun sangat tampan. Bahkan ia mengatakan jika Sehun bukan seperti manusia tapi tampak seperti malaikat. Sehun yg dipuji hanya bisa tersenyum sambil berterimakasih. Tetapi karena sang stylish terus saja mengoceh, ia tampak keceplosan dengan mengatakan jika wajah Sehun sangat membantunya agar tetap berada di EXO walaupun bakatnya kurang dari member yg lain. Ia juga mengatakan jika boyband jaman sekarang memang hanya bermodalkan wajah dan fisik saja tanpa memperhatikan skill. Bahkan ia menyinggung soal berita yg mengatakan jika EXO selalu lypsinc, walaupun ada member yg benar-benar bersuara bagus tapi ada member juga yg buruk dan bahkan tidak bisa bernyanyi dan hanya bermodalkan fisik walaupun suaranya seperti kakek-kakek saat bernyanyi. Dan ia juga bertanya apa nanti mereka akan tampil live atau lypsinc.

Semua ucapan sang stylish membuat Sehun bungkam. Sebegitu jelekkah ia dimata orang lain selain wajah dan fisiknya tentunya. Ia ingin menangis atas ucapan-ucapan yg dilontarkan padanya. Walaupun sang stylish tidak mengatakan secara frontal siapa member yg dia maksud, tapi Sehun tahu jika orang yg dimaksud oleh stylish itu adalah dirinya. Matanya mulai berkaca-kaca, sebisa mungkin ia tidak menumpahkan airmatanya. Beruntung sang stylish telah selesai menata rambut Sehun dan meninggalkan Sehun sendiri. Ia menitikkan airmatanya, Sehun tidak kuat untuk menahan airmatanya. Dia menangis dalam diam karena takut akan diketahui oleh hyungnya.

"Sehunnie"
"Eohhh..." Sehun menghapus airmatanya dengan kasar.
"Kau menangis Sehunnie?"
"Anniyo Chanyeol hyung. Aku hanya kelilipan. Ada apa hyung?"
"Aku bosan Sehunnie. Aku ingin kita battle rap. Otte?"
"Aku tidak mau hyung. Aku mau dimakeup saja. Hyung minta member lain saja, hyung" Sehun segera berdiri. Ia tidak mood untuk bermain apalagi melakukan rap. Bagaimana nanti saat dia melakukan rap dan malah diejek? Tentu saja ia tidak mau hal itu terjadi. Sehun meninggalkan Chanyeol yg berteriak untuk kembali dan meminta Sehun untuk menemaninya.

'Maafkan aku hyung. Tapi aku benar-benar tidak minat' batinnya.


############

Member EXO telah siap untuk tampil dipanggung. Mereka sekarang berada dibackstage. Mereka dipanggil untuk segera naik keatas panggung. Sebelum mereka naik, mereka tidak lupa untuk menyebutkan slogan mereka.

"WE ARE ONE. WE ARE EXO. EXO SARANGHAJA!!!" Teriak mereka bersamaan.

"Hwaitingg, memberdeul!!!" Ucap Baekhyun.


Mereka segera naik keatas panggung dan membawakan salah satu dari lagu hits mereka. Setelah tampil, mereka mengenalkan diri masing-masing lalu turun ke panggung.

UNFAIR (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang