CHAPTER 16: MY DESTINY

4.4K 362 20
                                    


BRAAKKK......

Bunyi suara terjatuh terdengar dari arah kamar mandi. Suho yg mendengar suara jatuh tersebut langsung buru-buru berlari kearah kamar mandi.

"SEHUNNIE!!!!!"

Mata Suho terbelalak saat melihat Sehun terjatuh dikamar mandi, ia melihat Sehun meringis kesakitan.

"Aaarrgghh...  Hikss.... Appo... Appoo...." Tangis Sehun pecah.

"Sehunnie, wae geurrae?? Kenapa kau bisa terjatuh??" Tanya Suho khawatir melihat kondisi maknaenya.

Member EXO yg mendengar suara tangis Sehun juga langsung menghampirinya dikamar mandi.  Mereka sama terkejutnya dengan Suho saat melihat Sehun dalam kondisi yg memprihatinkan.

"Omo!!! Sehunnie gwenchana??"

"Yakkk!!! Kakimu berdarah Sehunnie..."

"Nde??? Aaawwhh...  Appo hyung... Hikkksss...  Kakiku tidak bisa digerakkan, hyung.... Bagaimana ini hiksss... Aku tidak mau lumpuh hyung.. Hikss..." Sehun mulai merengek dan memukuli Suho.

"Sehunnie, ayo kita pindah kekamar saja ya,, hyung akan memanggil dokter untukmu. Chanyeol-ah, cepat gendong Sehun kekamarnya.

Chanyeol hanya mengangguk dan mulai menggendong Sehun dipunggungnya. Ia kemudian berjalan kearah kamar Suho-Sehun.

Suho dan yg lainnya menatap kepergian Sehun yg digendong oleh Chanyeol. Dapat mereka dengar jika Sehun masih saja menangis kesakitan. Lalu pandangan mereka beralih pada lantai kamar mandi. Mereka bergidik ngeri karena dilantai tersebut terdapat bercak-bercak darah Sehun. Kaki Sehun yg terluka sepertinya mengalami pendarahan lagi.

"Kyungsoo-ah, tolong bersihkan darah ini dan pastikan jika lantainya tidak licin agar tidak ada yg terjatuh lagi, aku akan memeriksa keadaan Sehunnie" ucap Suho kemudian berjalan menuju kamarnya.

Kyungsoo hanya bisa pasrah dan mulai membersihkan darah Sehun yg berceceran dilantai. Sebenarnya ia juga merasa khawatir, tapi sebaiknya ia memang membersihkan darah ini terlebih dahulu baru akan mengecek kondisi Sehun.


Sehun sudah dibawa menuju kamarnya, ia masih saja menangis dan terus mengatakan jika dia akan lumpuh. Member EXO sampai dibuat pusing agar Sehun berhenti menangis.

Dokter telah tiba di dorm EXO, member EXO pun segera mempersilahkan dokter tersebut untuk segera memeriksa Sehun sedangkan mereka menunggu diluar.

Setelah memeriksa kondisi kaki Sehun, dokter itu segera keluar dari kamar. Member EXO pun segera menghampiri dokter tersebut.

"Bagaimana kondisi adik kami, uisanim?"

"Kurasa kakinya semakin parah. Adik anda terus saja bergerak secara berlebihan dan itu membuat pemulihannya semakin lama. Mungkin butuh waktu 2 bulan lagi agar adik anda pulih"

Mereka semua terdiam, dua bulan lagi? Bukankah itu waktu yg sangat lama? Sesudah mereka mempromosikan masa comeback mereka rencananya EXO juga akan mengadakan tour konser, apakah itu artinya Sehun juga masih belum pulih saat konser diadakan??

"Apakah tidak ada cara lain agar Sehunnie lebih cepat sembuh?" Tanya Suho penuh harap.

"Maafkan saya, saya pikir satu-satunya cara adalah agar adik anda tetap beristirahat total dalam waktu yg saya sebutkan tadi. Pastikan jika adik anda tidak banyak bergerak jika dia memang ingin menari lagi. Jika dia terus saja semakin melukai dirinya, itu akan membuatnya tidak bisa menari lagi" jelas sang dokter.

Member EXO menatap sang dokter tidak percaya. Apakah cidera Sehun begitu parah?? Kenapa sampai begitu lama harus beristirahat? Belum lagi larangan dokter yg mengatakan jika Sehun tidak boleh terlalu banyak bergerak jika ingin terus menari.

UNFAIR (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang