CHAPTER 9: IT'S NOT FAIR

6.1K 390 21
                                    


Member EXO membaringkan tubuh Sehun ditempat tidurnya dan mengompres keningnya agar demamnya segera turun. Mereka memang langsung bergegas untuk pulang setelah mendapat ijin dari pelatih.

Luhan dan Suho tampak mengamati Sehun yg sedang tertidur, kali ini Sehun memang tidur lebih tenang dan tidak mengigau lagi, tetapi tubuhnya masih sangat hangat bahkan panas.

"Apa yg terjadi pada maknae kita, Suho?" Tanya Luhan sambil mengelus lembut rambut Sehun.

"Aku juga tidak tahu, Luhan. Aku tidak tahu kenapa Sehunnie nekat latihan sampai jatuh sakit dan drop seperti ini" Suho memperhatikan wajah Sehun yg tertidur.

"Apakah ia mempunyai masalah, Suho? Apakah sesuatu terjadi padanya? Apa dia tidak membicarakannya padamu? Bukankah kalian teman sekamar?" Tanya Luhan lagi.

"Aku sungguh tidak tahu,  Luhan. Kau sendiri tahu bukan, seperti apa maknae kita. Dia lebih suka menyembunyikan perasaannya dan selalu terlihat baik-baik saja"

"Apakah dia tidak percaya pada kita, para hyungnya? Jika dia mempunyai masalah seharusnya ia menceritakannya pada kita bukan? EXO bukan hanya sebuah grup yg terbentuk karena pekerjaan semata, tetapi EXO juga merupakan keluarga kedua bagi kita"

"Kau benar, Luhan. Ia selalu memintaku agar menceritakan keluh kesahku dan juga meminta agar aku berbagi masalah dan beban yg menjadi tanggung jawab leader, tapi ia sendiri tidak mau berbagi masalahnya pada kita"

"Nde, Suho-ah.. Aku rasa Sehunnie tidak mau kita jadi ikut terbebani. Padahal aku sama sekali tidak akan merasa terbebani jika ia menceritakan masalahnya padaku"

Mereka berdua terdiam dan termenung. Mereka memikirkan maknae mereka yg akhir-akhir ini berbeda. Sehun sudah jarang menjahili hyungnya, bermanja-manja pada Luhan dan juga sudah jarang merengek meminta sesuatu pada hyungnya. Bahkan ia lebih banyak diam sekarang. Dan sekarang, maknae mereka jatuh sakit karena terlalu bersikeras untuk ikut latihan. Padahal biasanya jika pusing sedikit saja ia akan merengek minta tinggal di dorm saja. Ini benar-benar bukan seperti maknae mereka.  Apa yg terjadi pada maknae kesayangan mereka.


#######################

Sehun berdiri dipanggung bersama dengan member EXO lainnya. Mereka akan tampil perdana untuk melakukan comeback mereka secara live. Mereka tentunya sangat menantikan hal ini. Mereka lalu memulai bernyanyi dan menarikan lagu comeback mereka kali ini.

Tiba-tiba saat dipertengahan lagu Sehun terjatuh dan tanpa sengaja menyenggol Kai sehingga ia ikut terjatuh. Semua member EXO kaget dan penonton pun ikut kaget. Sehun segera bangkit berdiri, tapi Kai yg disenggolnya tadi tampak kesakitan. Ia tidak  bisa berdiri sendiri, seperti ia cidera. Akhirnya mau tidak mau mereka melanjutkan showcase mereka tanpa kehadiran Kai karena ia harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Saat akan turun panggung, tanpa sengaja Sehun mendengar umpatan untuknya dari fans Kai. Mereka mengganggap jika Sehun sengaja untuk mencelakai Kai agar bisa jadi dancer utama satu-satunya di EXO-K. Sungguh Sehun sama sekali tidak bermaksud seperti itu dan itu semua adalah ketidaksengajaan.

Sehun juga mendengar perkataan mereka agar sebaiknya Sehun dikeluarkan dari grup saja karena membuat member lain terluka. Bahkan mereka juga berdoa agar Sehun dibully oleh member lain sehingga Sehun tidak betah dan memilih untuk keluar dari EXO. Bahkan banyak yg mengatakan ia tidak tahu malu dan juga bermuka tembok.

Sehun menuju kebelakang panggung dengan mata berkaca-kaca, ia melihat Kai sudah kembali dari rumah sakit.

"Kai, aku minta....."

"Kau jahat Sehunahhh"

"Apa maksudmu, Kai?"

"Kau sengaja membuatku terluka bukan? Agar kau jadi centernya? Kau benar-benar licik"

UNFAIR (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang