CHAPTER 17: SAD BIRTHDAY

4.5K 363 21
                                    


Member EXO panik saat mengetahui jika Sehun berniat untuk keluar dari EXO. Bahkan beberapa member seperti Tao, Baekhyun dan Chanyeol sudah menangis. Mereka tidak ingin   kehilangan maknae mereka. Mereka sangat menyayangi Sehun.

"Hyung apakah Sehun benar-benar akan pergi?? Hiksss..." Tanya Tao.

"Iya, hyung.. Apakah Sehunniie tidak mau bersama kita lagi? Hiksss" ucap Baekhyun.

"Apa yg harus kita lakukan?? Sehunnie akan kembali kan?" Tanya Chanyeol.

"Aku tidak tahu. Sehunnie adalah orang yg begitu sensitif, sepertinya dia begitu memikirkan perkataan haters tersebut" ucap Sehun pelan.

"Nde, hyung. Bahkan disini mereka mengatakan jika akan memboikot Sehunnie jika dia akan tampil lagi dipublik" ucap Kyungsoo sambil membaca komentar haters tersebut.

"Haters memang sangat keterlaluan, bisanya cuman mencari gara-gara saja. Padahal mereka sama sekali tidak tahu dengan usaha Sehunnie selama ini..." Ucap Jongdae geram.

Mereka hanya terdiam, mereka bingung harus berbuat apa. Tiba-tiba Suho berlari menuju kamarnya dan kembali lagi sambil membawa ponsel. Ia seperti akan menghubungi seseorang.

Tuuuuttt ......

"Yeobseo, eommonim... Nde, ini aku Joonmyeon, eommonim.

"........"

"Ahhh... Nde??? Ssse...sehunnie baik-baik saja, eommonim."

"......."

"Nde, aku akan menyampaikannya pada Sehunnie"

"........"

"Nde, cheonma. Annyeong"

Klik...

Suho mematikan panggilan teleponnya. Baru saja Suho menyelesaikan percakapannya melalui telepon, member EXO sudah mengerubunginya.

"Hyung menelepon siapa? Apakah menelpon eomma Sehunnie?" Tanya Kyungsoo.

"Nde, aku menelpon eomma Sehun"

"Lalu apa eommonim bilang??" Tanya Luhan penasaran

"Eommonim tidak tahu keadaan Sehunnnie. Bahkan eommonim bilang jika Sehun sudah jarang menghubunginya lagi. Jadi aku terpaksa mengatakan jika Sehunnie baik-baik saja. Aku hanya tidak ingin membuat eommonim khawatir jika mengatakan Sehunnie kabur dari dorm dan memutuskan untuk keluar dari grup"

"Bagaimana ini?? Bahkan orangtua Sehun saja tidak tahu tentang Sehunnie" ucap Kris frustasi.

Mereka hanya diam dan tidak tahu harus berbuat apa. Sungguh mereka dibuat pusing dengan menghilangnya Sehun dari dorm.

################

April 11th...

Sudah lewat beberapa hari semenjak kejadian Sehun kabur dari dorm. Member EXO juga sudah memberitahukan perihal masalah Sehun pada manajer mereka dan manajer mereka juga sudah berjanji akan mencari keberadaan Sehun dan membicarakan masalah Sehun bersama guna untuk mencari solusi terbaik. Tetapi masalah Sehun yg menghilang dan berniat ingin keluar dari grup masih dirahasiakan pada publik. Mereka hanya mengatakan jika Sehun masih dalam tahap pemulihan dan belum bisa beraktivitas kembali bersama EXO.

Member EXO baru saja menyelesaikan jadwal mereka untuk menjadi pengisi acara di radio yg dibawakan oleh senior mereka. Sesampainya di dorm, mereka memasang wajah yg sangat muram. Mereka sangat merindukan maknae mereka walau baru beberapa hari tidak bertemu dengannya. Mereka juga khawatir dengan kondisi Sehun, dia masih cidera dan juga mereka takut jika Sehun akan kesepian dan menangis karena ucapan haters.

Kyungsoo melamun didapur, ia ingat jika biasanya Sehun akan merengek padanya agar membuatkannya makanan. Kyungsoo juga sangat merindukan aegyo Sehun, mungkin bukan hanya Kyungsoo yg merindukan aegyo Sehun, tetapi semua member EXO pasti juga merindukannya.

"Hyung...." Ucap Kyungsoo pelan saat mereka semua berkumpul diruang makan

"Nde, Kyungsoo-ah" jawab Suho.

"Aku merindukan Sehunnie, hyung. Besok adalah hari ulangtahunnya. Aku biasanya akan membuatkan kue untuknya" ucap Kyungsoo dengan mata berkaca-kaca.

"Nde, dia juga akan meminta hadiah yg mahal-mahal pada kita" ucap Suho

"Tapi sekarang Sehunnie tidak ada... Hikksss... Bahkan kita tahu bagaimana kondisinya hiks..." Ucap Luhan.

Mereka semua hanya bisa diam, mereka merasa kehilangan sosok maknae mereka. Kenapa Sehun pergi dan menghilang begitu saja tanpa memberi kabar apapun???

############

Waktu sudah menunjukkan tepat tengah malam, berarti hari ini adalah hari ulangtahun Sehun. Semua member EXO berkumpul diruang keluarga dalam keadaan gelap.

Mereka tetap membuat kue dan menyalakan lilin, sepertinya mereka akan tetap merayakan ulang tahun Sehun walau tanpa Sehun.

"Saenggil chukkae hamnida... Saenggil chukkae hamnida. Saranghaneun uri Sehunnie. Saenggil chukkae hamnida" semua member EXO menyanyikan lagu ulangtahun untuk Sehun dengan airmata bercucuran.

"Hikssss... Tidak ada yg akan meniup lilin"

"Tidak ada yg meminta harapan..."

"Hyung sudah menyiapkan hadiah untukmu Sehunnie... Kembalilah... Hiksss..."

"Hyung membuatkan kue yg enak untukmu... Kenapa kau tidak datang??? Hikss..."

"Ayo pulang, Sehunnie... Hyung akan mentraktir semua makanan kesukaanmu..."

Mereka semua menangis, seharusnya hari ini mereka rayakan dengan sukacita seperti tahun lalu. Tetapi pada kenyataannya sekarang mereka merayakannya dengan penuh airmata..

#############

Disuatu ruangan yg dibiarkan gelap, seorang pemuda meringkuk dikamarnya. Matanya melihat semua komentar untuknya.

"Kau ulang tahun?? Berdoalah agar kau bisa diberi bakat"

"Kurasa Tuhan tidak mau mengabulkannya"

"Dia itu bodoh. Training dari tahun 2008 sampai sekarang tapi masih saja tidak bisa apa-apa!!!"

"Kuharap kau berdoa agar bisa segera enyah dari muka bumi!!!"

"Jangan berharap kau akan merayakan ulang tahunmu!!! Pulihkan saja kakimu dulu.. Tapi aku lebih berharap jika kakimu tidak usah pulih saja. Aku muak melihat tarian dan suara burukmu!!!"

"Ya, itu benar. Kau hanya merusak musik saja!!"

"Kasian sekali ulangtahunmu kali ini karena kau harus terluka. Semoga lukamu tidak pernah diberi kesembuhan. Hahaha"

"Kuharap akan ada berita jika Oh Sehun hengkang dari EXO!!!"

Ya, orang yg meringkuk itu adalah Oh Sehun. Matanya memanas dan ia mulai menangis lagi. Ntah sudah berapa banyak airmatanya yg tumpah. Ini adalah hari ulangtahunnya, tetapi kenapa semuanya begitu menyedihkan??

Bisakah haters itu diam sehari saja? Kenapa saat hari ulangtahun Sehun yg harusnya menjadi hari bahagianya menjadi hari yg penuh dengan airmata??

"Hiksss... Aku tidak akan pulang.... Aku tidak akan kembali... Hikss..."

"Aku tidak mau kembali... Hiksss.... Maafkan aku, hyungdeul. Jeongmal mianhae...."



TBC



Berhubung aku sibuk dan juga males ngetik jadi lama deh update hahaha


Vomment ya kalo mau lanjut

UNFAIR (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang