EXTRA CHAPTER 2

4K 262 37
                                    

"Jjj...jjjaaaddiii...."

Greppp....

Member EXO langsung memeluk namja bernama Willis tersebut dengan erat membuat orang yg dipeluk tersebut tampak kebingungan. Apalagi Willis merasa jika seniornya itu menangis dibahunya.

 Apalagi Willis merasa jika seniornya itu menangis dibahunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sss...ssunbaaennim waae geuraeyeo??? Aaappaaa ada sesuatu yaangg saaalahh??" Tanya Willis benar-benar bingung

"Hikss hikss Sehunnie... Hikss Sehunnie...." Isak tangis member EXO

"Eoohh?? Sehunnie??? Sunbaenim, aku Willis... Sunbaenim???" Sahut Willis yg benar-benar bingung dengan sikap member EXO yg sangat aneh.

"Hikss hikss... Kami akan menceritakannya padamu nanti.. Jadi setelah kata sambutan ini, jangan kemana-mana karena kami ingin berbicara denganmu. Arrachi??" Titah Suho sambil melepaskan pelukannya

Willis hanya mengangguk patuh walau jujur saja ia masih sangat bingung. Sebenarnya apa yg terjadi?? Apa ada sesuatu yg ia lewatkan mungkin?? Atau ada rahasia yg akan terkuak sebentar lagi??

Member EXO tersenyum penuh arti dan menatap Willis penuh kerinduan. Sedangkan Willis yg ditatap seperti itu hanya bisa tersenyum canggung karena ia benar-benar merasa bingung dan aneh.

.

.

Upacara sambutan para trainee baru berjalan dengan lancar. Member EXO juga dengan profesional memberikan kata sambutan kepada para trainee sambil memberikan senyum terbaik

Kini Willis sedang menunggu member EXO didepan ruang auditorium karena seperti yg dikatakan seniornya tadi, ia dan member EXO harus berbicara setelah upacara penyambutan selesai.

"Apa sudah lama kau menunggu kami?" Tanya Xiumin yg rupanya sudah berada didepan Willis bersama member EXO lainnya

Willis menggeleng pelan, "Anniyo sunbaenim, aku tidak terlalu menunggu lama" jawab Willis sesopan mungkin

"Bisakah kau memanggil kami hyung saja??" Pinta Luhan

"Eeoohh??? Hyung??? Tt..tapii sssunnbbaee..."

"Kajja... Ikut kami..." Potong Chanyeol

Chanyeol menarik paksa Willis pergi dari depan ruang auditorium menuju parkiran. Member EXO yg lainnya pun segera mengikuti Chanyeol keparkiran. Sedangkan Willis hanya bisa pasrah dibawa dan ditarik oleh seniornya menuju parkiran.

"Masuklah" ucap Kyungsoo lembut setelah mereka sampai didepan mobil van mereka

"Aaakku??? Taapii kitaaa akan kemana sunbaenim??" Tanya Willis bingung

"Kau akan tahu nanti... Jadi jangan banyak tanya dan masuk saja kedalam mobil" sahut Chanyeol lalu segera mendorong Willis masuk kedalam mobil

Willis menurut, ia akhirnya masuk kedalam mobil van EXO walau sejujurnya ia semakin dibuat bingung dengan sikap member EXO yg seakan-akan sok akrab dengannya.

UNFAIR (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang