Chap 27 - Beautiful Memories (2)

3.3K 329 12
                                    

I'm so excited for this chapt, i hope u feel it 2:))

Di saat kita mulai terbiasa, semua yang kita lalui tersa lebih menyenangkan.
.
.

"Oppa, kau terkenal playboy, dari berita yang beredar kau sepertinya telah mengencani banyak wanita. Dan akhirnya kau berlabuh pada Taeyeon unnie. Apa alasanmu? Apa ada sesuatu yang menurutmu special?"

"Pertanyaan yang bagus, sebenarnya ini pribadi..."

Para fans pun bersorak kecewa, "Tapi karena ini ulang tahunku, aku akan menjawabnya."

"Mungkin bisa dikatakan ada suatu yang spesial, awalnya ia sama seperti wanita biasanya, namun semakin aku mengenalnya semakin banyak hal baru yang aku tau tentangnya, dan hal baru itu semakin menarik, karena aku tak pernah menemukan itu pada wanita lain."

Setelah menjawab semua pertanyaan, akhirnya sesi menonton video. Di dalam video tersebut terdapat video keseharian Baekhyun, seperti saat ia latihan di aprtemen atau saat di gedung entertaiment. Juga ada Taeyeon di beberapa bagian video itu seperti saat mereka pergi makan malam bersama.

Memang, birtday project Baekhyun memang telat dirayakan yaitu 1 minggu setelah hari ulang tahun Baekhyun, itu karena jadwal Baekhyn yang lain tidak bisa ditunda. Oleh karena itu, video ini dan lagu yang akan ditampilkan oleh Baekhyun dan Taeyeon bisa dipersiapkan.

Video pun diputar...

"Wae?" Suara Taeyeon tedengar keluar dari speaker yang terpasang di sekitar ruangan tersebut.

Suara laki-laki ini membuat seluruh orang yang hadir disini berteriak, "Ini video untuk pemggemarku. Sapalah mereka."

"Oh! Annyeong yeoreobun!" Taeyeon melambaikan tangan kemera.

"Kenapa kita makan disini?" Tawa Baekhyun terdengar dan membuat fansnya lebih histeris.

"Di kedai Tteopbokki ini?"

"Hm."

"Karena kau rich oppa yang pelit." Jawaban Taeyeon kembali menggundang gelak tawa penonton. Baekhyun dan Taeyeon juga tertawa menyaksikan video yang mereka tonton.

Setelah video tersebut, selanjutnya video Baekhyun saat nge-gym, latihan menyanyi dan dance. Para fans disini tampak menikmati hiburan yang diberikan.

"Bagaimana apa kalian senang? Kira-kira itu yang aku lakukan sehari-hari. Kalian bagaimana? Kalian harus memafaatkan waktu yang kalian punya sebaik-baiknya, jika waktunya belajar kakian harus belajar dan jangan membolos. Disini terlihat wajah-wajah murid yang bolos demi bertemu denganku."

"Aniyo..." Para fans bersorak menyangkal pernyataan Baekhyun.

"Benarkah? Baguslah. Aku akan pegang kata-kata kalian. Jangan pernah buang waktu belajar kalian untuk hal-hal yang tidak terlalu penting. Araseo?"

"Ne!"

"Kalau begitu tidak hampir dua jam berlalu ya, ini saatnya sesi yang terakhir yaitu persembahan lagu dari aku dan Taeyeon. Terima kasih banyak telah mendukung aku dan juga Taeyeon. Terima kasih karena sudah hadir."

Baekhyun dan Taeyeon pun bernyanyi diiringi aluanan gitar. Suara mereka benar-benar cocok untuk dipadu-pandankan. Lagu Call Me Bae menurut mereka pas untuk di nyanyikan berdua dengan versi akustik. Para fans menikmati lagu yang mereka bawakan.

♡♡♡

Baekhyun masih sibuk untuk comebacknya. Tinggal sebulan lagi. Tapi ia tetap harus bekerja keras agar bisa tampil dengan maksimal diatas panggung nanti.

Starlight🌟BaekYeonWhere stories live. Discover now