Chap 34 - Byuntae!

4.4K 333 11
                                    

Hari masih sangat pagi untuk pria itu membuka mata, namun cahaya matahari menembus jedela kamarnya tanpa izin membuatnya mengerjapkan matanya untuk menyesuaikan cahaya yang masuk ke pupilnya.

Baekhyun terbangun, tidak ada Taeyeon. Ia mengedarkan pandangan ke seluruh penjuru kamar, tetap tidak ada.

Baekhyun bangkit dari kasur dan melakukan peregangan, ia menyeret kakinya keluar kamar.

Pemandangan yang tidak biasa, entah kenapa batin Baekhyun damai melihatnya membuat senyumnya merekah melihat pmandangan itu.

Taeyeon dan halmoni sedang masak bersama. Halmoni sesekali tampak kesal sedangkan Taeyeon memberikan senyum cengingirannya. Mereka sedang memasak, tepatnya Taeyeon yang sedang belajar memasak dibantu oleh halmoni.

"Halmoni!!!"

Baekhyun memanggil halmoni dengan nada girang dan terdengar manja membuat dua wanita yang special di hidupnya itu menoleh.

Baekhyun memeluk halmoni dari belakang dan mencium pipi halmoni, membuat perempuan yang umurnya lebih dari setengah abad itu tertawa geli.

"Kau sudah bangun? Aku memasakkan makanan kesukaanmu." Halmoni menunjukkan dengan bangga masakan buatannya.

Taeyeon hanya tersenyum melihat interaksi mereka, melihat Baekhyun yang masih manja benar-benar tidak tau umur

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Taeyeon hanya tersenyum melihat interaksi mereka, melihat Baekhyun yang masih manja benar-benar tidak tau umur.

"Wah, wanginya lezat! Apa halmoni membuatnya sendiri? Ia tidak mengacaukan masakanmu'kan?" Baekhyun tersenyum licik dan menunjuk Taeyeon dengan dagunya.

"Dia mengacaukannya dengan memberi garam tanpa perasaan." Halmoni mengadu.

"Ah, aku'kan sudah minta maaf halmoni. Lagi pula aku sudah bilang tidak ingin memasak tapi halmoni memaksa." Taeyeon memanyunkan bibirnya.

Baekhyun tersenyum puas melihat ekspresi Taeyeon yang seperti ini

"Kau harus bisa memasak sup rumput laut  karena itu masakan kesukaan Baekhyun." Halmoni berkata dan masih mengaitkan tangannya dengan tangan Baekhyun.

"Ne, araseoyo." Taeyeon hanya menunduk dan tak berani menatap mata halmoni.

"Kalau begitu ayo kita makan halmoni. Aku lapar dan tidak sabar mencicipinya." Baekhyun membantu halmoni berjalan ke meja makan diikuti Taeyeon di belakangnya.

Baekhyun menyandukkan nasi untuk halmoni, setelahnya Taeyeon menyendokkan nasi untuk Baekhyun dengan porsi yang tidak biasanya.

"Manhi mogo yeobo." Taeyeon memberikan senyum manis dan di matanya terdapat sorot dendam.

Baekhyun terkejut karena nasi diatas piringnya banyak sekali, ia hanya melototi Taeyeon seolah bertanya kenapa sebanyak ini?!

Taeyeon sekali lagi tersenyum, membuat Baekhyun memberikan tatapan lasernya.

Starlight🌟BaekYeonWhere stories live. Discover now