Prolog

12.6K 666 13
                                    

Semua wanita jatuh hati padanya. Ah yang benar saja. Maaf, hal itu tak berlaku bagiku. Dia memang tampan, kaya dan cerdas tapi sifatnya yang dingin itu menjengkelkan. But he's handsome as well. Aku mengatakan itu karena aku pernah melihatnya di tv saat ia melantukan lagu ciptaannya. Eyeliner yang tegas serta eyeshadow gelap tergores indah dimatanya.

Kami bertemu di parkiran, ya parkiran. Dia menyusup masuk ke mobilku. Ah bukan, mobil milik kantorku lebih tepatnya. Dia menyuruhku untuk segera menggas mobilku, sepertinya ia sedang dikejar. Aku memang pintar. Puluhan wartawan mengejarnya.

Setelah kejadian yang rumit. Kami terpaksa menikah. Oleh karena itu kami mebuat kontrak pernikahan hanya 1 tahun kok. Iya, 1 tahun.

Disaat kami akan berpisah aku rasanya tak rela pergi darinya. Padahal ia sudah sering melukai hatiku. Tapi bodohnya aku memaafkannya dengan mudah. Dia memang jago urusan begituan. Apalah daya hambamu yang polos ini ya Tuhan. Apakah aku jatuh cinta padanya? Atau ia duluan yang jatuh cinta padaku?

♡♡♡

Baekhyun heran. Bagaimana bisa ia terjebak dipermainan ini, ia terpaksa menikahi wanita yang sangat jauh dari tipenya, terlebih lagi Taeyeon itu cerewet dan keras kepala. But she has another charm.

Baekhyun sudah berjanji kepada ayah Taeyeon untuk menjaga anak semata wayangnya itu. Awalnya ia menikahi Taeyeon untuk membuat Eun Bi wanita yang ia cintai(saat itu)cemburu, ia balas dendam karena Eun Bi tidak membalas cintanya malah memperhatikan laki-laki lain. Namun siapa sangka, tak lama setelah pernikahannya dengan Taeyeon, ia tak lagi memikirkan Eunbi sebagai orang yang ia suka, ia memikirkannya sebagai sahabat kecilnya yang harus ia jaga.

Saat Baekhyun dan Taeyeon semakin dekat, kali ini cobaan lain datang. Cinta pertama Baekhyun kembali dan berusaha merebut Baekhyun apapun caranya. Baekhyun bingung harus memilih Taeyeon orang yang kembali mengenalkan bagaimana itu cinta yang sebenarnya atau wanita bermarga "Bae" yang merupakan cinta pertamanya.

¤¤¤

Yang benar-benar merubah hidupku. Sekarang aku tau siapa yang aku butuhkan.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka?Akankah mereka bisa hidup bahagia satu sama lain?

-------

Inspired by:
"Prime minister and I"-Im Yoona
"Full House Thai"-Aom Sushar

Tapi aku bikin ga mirip banget kok, soalnya aku ubah-ubah sesuai imajinasiku. Makasih atas pengertiannya😊

Starlight🌟BaekYeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang