Rights Explanation

4.7K 132 11
                                                  

Saya merilis Bots, di sini, dengan Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported. Penjelasan resmi untuk lisensi tersebut dapat dibaca di situs Creative Commons, tapi saya akan mencoba menjelaskan beberapa detilnya di sini.

1. Teman-teman semua bebas untuk men-share cerita ini, buku ini, dengan siapa pun juga, dengan syarat dokumen cerita ini tidak diubah sedikit pun, baik kata-kata, aksara, dst, dan tidak mencari/memperoleh keuntungan komersil dari men-share cerita ini.

2. Teman-teman boleh mencetak buku ini untuk pribadi, tapi - sekali lagi - dengan syarat tidak mencari/memperoleh keuntungan komersil dari mencetaknya.

3. Teman-teman sama sekali tidak boleh mengubah aksara, teks, dari cerita ini, apalagi mengakui cerita ini sebagai milik teman-teman, atau mengimplikasikan bahwa teman-teman yang menulis cerita ini.

4. Tidak boleh ada karya derivatif (variasi) dari cerita ini. Jangan ditambah-tambah chapternya atau paragrafnya, sama sekali. Fan art atau fanfic diperolehkan (pede bener saya ya!?)

5. Feedback, reviews, komentar, sangat dipersilakan. Nge-share cerita ini juga boleh, posting link-nya di jejaring sosial juga boleh. Semakin banyak pembaca semakin baik. Namun, teman-teman tetap harus berpegangan pada poin nomor 1. di atas.

Buku ini juga saya terbitkan dengan dicetak. Seluruh chapter tapinya sudah saya posting di sini juga, tapi, kalau mau, silakan membeli membeli cetakannya dari saya. Saya senang menulis, saya lebih senang lagi membagi tulisan saya, dan saya akan sangat bahagia kalau teman-teman pembaca sekalian mau mendukung saya dengan membeli buku cetaknya dari saya.

Tidak ada paksaan, tapinya, lho. Sejak dulu saya senang menulis, dan sebagaimana saya tuturkan di atas, saya lebih senang lagi kalau tulisan saya dibaca. Penjualan? Itu nomor kesekian.

Terima kasih, selamat membaca!

- Ahmad Alkadri

Agustus 2013

BotsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang