Bots

Bots

37.9K Reads 2.5K Votes 41 Part Story
AAlkadri By AAlkadri Completed

Dunia Barat menjelang Abad 22. Sebuah Android telah menyerang beberapa manusia, melukai dan membunuh mereka. Beberapa hari kemudian, para Android mengangkat senjata mereka. Seminggu kemudian, mereka menghilang.

Tiga bulan berlalu. Di sebuah negara kecil, jauh di pesisir Hindia, seorang remaja bernama Andri terbangun. Hari pertama di kota yang baru, pergi ke sekolah yang baru, bertemu dengan teman-teman, guru, dan bahkan penjaga sekolah yang baru, ia mencoba menyesuaikan diri, menjalani kehidupan seperti biasa. Namun, suatu hari, ia mengalami sesuatu. Sesuatu yang akan membawanya pada sebuah rahasia yang disembunyikan darinya. Rahasia yang akan mengubah dirinya, dan dunianya, selamanya.

  • adventure
  • ahmad
  • android
  • angst
  • bogor
  • depan
  • family
  • fantasy
  • fiksi
  • future
  • high
  • ilmiah
  • indonesia
  • library
  • nusa
  • perpustakaan
  • petualangan
  • remaja
  • robot
  • school
  • sci-fi
  • street
  • teen
  • thriller
  • twist
aulizas aulizas Jun 12, 2016
hah? serius itu udah diterbitin? :o
                              /kaget/syok/apalah-apalah
                              Penulis lain mana mau kayak kakak :')
Sinetrum Sinetrum Feb 22, 2016
Ini mirip I-robot yang dikembangkan alurnya. Tapi, tetep aja kreatif yang buat. Ntaps!
yas_23an yas_23an Feb 09, 2016
Saya suka sama gaya bahasanya. Lebih suka lagi karena saya hampir tidak menemukan typo yang mengganggu. Saya bukan tipe yang sangat suka sama genre cerita ini. Tapi prolog yang memuaskan kayak gini ngebuat saya pingin baca lanjutannya. Thanks buat kaka yg udah buay cerita ini
RiskaaSep RiskaaSep May 24, 2016
Yaampun, kakak baik banget. Author langka dan sebenarnya baru kali ini aku temuin. Dan ternyata kakak udah rilis bukunya tetapi tetap ada wattpad. Kalo penulis lain udah pada di delete. Sedih tahu gak, soalnya di sini gak gramedia =(
wulanaprian wulanaprian Mar 10, 2016
Udah lama sekali ngelibrary ini dn baru baca sekarang. Well, awalan mirip i-robot, berharap ke depannya jauh beda. Gaya tulisan asik bang, klik di lidah :v
triacitra triacitra Apr 06, 2015
kak Ahmad? duh baik banget sih jadi author? udah terbit pula bukunya :) kalo semua penulis kayak kakak, kayaknya duniaku bakal kayak di surga deh :) makasih banyak sekali banget banget yaa kak :) :) semangat berkarya kak :) :)