PART 25

2.2K 229 27
                                    

Author's pov

pagi ini adalah jadwal pemeriksaan, seperti biasa Seohyun dan asistennya datang untuk memeriksa perkembangan kesehatan Angel.

Amber dan Krystal duduk berdampingan disofa.

Seohyun berusaha untuk bersikap setenang mungkin. karena ia mengatakan tidak ada masalah antara dirinya dan Amber, maka tidak ada alasan untuknya menjauhi Amber lagi, kecuali kalau dia berani mengungkapkan isi hatinya pada Amber mungkin keadaannya akan jauh berbeda.

"Hyuni eonnie, kapan aku bisa pulang? keadaanku sudah jauh membaik sekarang. aku bosan bila terus menerus berada ditempat ini, seperti penjara. aku ingin kembali bersekolah dan bermain bersama teman-temanku lagi." tanya Angel kepada sang dokter yang sudah merawatnya selama ini.

Angel merasa sudah bosan hanya berdiam diri didalam ruangan yang menurutnya pengap ini.

"kalau kau mau, siang ini juga kau boleh pulang." balas Seohyun dengan senyumnya yang manis.

"apa kau yakin, eonn?" tanya Amber yang kini berjalan menghampiri Angel dan duduk ditepi ranjang perawatannya.

"kau dengar kan, eonn? aku boleh pulang siang ini. yeaayy. aku sudah tidak sabar ingin bertemu dengan teman-temanku besok." Angel memeluk Amber karena sangkin senangnya.

Krystal tersenyum melihat tingkah Angel. ia mengirimkan pesan kepada seseorang tanpa sepengetahuan Amber dan Angel.

...

"SELAMAT DATANG KEMBALI, ANGEL." semua orang yang ada didalam rumah bersorak menyambut kepulangan Angel dari rumah sakit.

prepeettt. . . pret. . .pret. . . (anggap aja suara terompet ya. hahaha)

Yulsic, Taeny, Sullun, serta Siwon menyiapkan pesta penyambutan untuk Angel atas ide Krystal.

Krystal ingin membuat Angel bahagia setelah kepulangannya.

Angel terlihat senang melihat orang-orang menyambutnya dengan sukacita, ia seolah tidak merasa bahwa memiliki penyakit yang sudah dideritanya cukup lama.

bahkan Amber sendiri tidak tahu apa yang kekasihnya rencanakan. ia ikut bahagia melihat adik kecilnya bahagia.

beberapa makanan dan minuman tampak berjejer disebuah meja panjang yang memang khusus digunakan untuk meletakkan semua hidangan agar melengkapi pesta kecil tersebut.

Acara berlangsung hingga malam, hingga satu persatu dari mereka pergi meninggalkan rumah Amber untuk pulang kerumah masing-masing.

Yulsic berniat lebih dulu pergi.

"guys, kami pamit lebih dulu karena ada keperluan mendadak." ucap Yuri seraya berdiri dari duduknya diikuti oleh Jessica.

Jessica menghampiri Angel dan mencium pipinya. "eonnie pulang dulu yah, kau jaga diri baik-baik. sering-seringlah menginap dirumah karena eonnie senang mempunyai teman kecil selucu dirimu. hihihi" Jessica terkikih sambil mencubit pelan pipi Angel dengan gemas.

"dan kau, llama. jaga adikku dengan baik, jangan menyakitinya atau. . .kerrrkk" menggantungkan kalimatnya dilanjutkan dengan aksi mengibaskan tangannya menyamping didepan leher dengan deathglare yang ia miliki.

tingkah Jessica disambut raut pura-pura ketakutan oleh Amber. hal itu membuat ruangan ini ramai oleh gelak tawa semua orang, karena merasa lucu atas tingkah konyol yang ditunjukkan oleh Jessber.

Yulsic pun berlalu diikuti oleh Sullun setelahnya.

tinggallah Kryber, Taeny, dan Wonngel.

Taeyeon berniat membahas kembali perihal masalah yang tengah menimpa perusahaan Amber.

My Other Half (Complete)Where stories live. Discover now