PART 3

3.4K 347 18
                                    

Author's pov

Bel tanda istirahat pun berbunyi, sebagian siswa berhamburan keluar kelas untuk pergi ke kantin. ada juga diantaranya​ yang memutuskan untuk menghabiskan jam istirahat dikelas.

"Mari kita ke atap, aku sangat lapar. aku tidak sabar untuk menghabiskan bekal makan siang kalian, haha." ajak Sulli kepada kedua sahabatnya. atap sekolah dijadikan tempat favorit untuk berkumpul para murid di Anyang Art karena tempatnya yang luas, dan dari sana bisa terlihat pemandangan kota.

"ok. kebetulan aku bawa dua bekal. aku tahu pasti kau akan mengganggu makan kita." Kata Luna sambil mengeluarkan bekal yang ia bawa dari tasnya.

Krystal pun nampak telah memegang kotak makan yang dibawakan sang eomma.

"hai Amber, apa kau ingin ikut gabung bersama kami?" Sulli sambil menepuk pundak Amber yang tengah menyandarkan kepala atas tumpuan tangan di meja.

"yaakk Sulli, jangan ajak siapapun, terlebih ia orang sombong di sampingku ini." Sergah Krystal dengan nada tak sukanya.  

seolah tidak menghiraukan celotehan Krystal, Amber langsung bangkit dan langsung menoleh ke arah Sulli yang berada di belakangnya.

"tidak, terima kasih. aku ingin tidur hingga bel pelajaran di mulai. kalian pergilah. lain kali aku akan ikut bergabung bersama kalian." mengerti perkataan Amber, Luna dan Sulli mulai pergi menuju atap.

"stupid, dia benar-benar menyebalkan. mengacuhkanku seperti ini." batin Krystal tak terima, melihat tingkah Amber yang tak mau menatap ataupun menjawab sindirannya barusan.

***

Bel pelajaran berbunyi.

Krystal, Luna dan Sulli pun bergegas untuk kembali ke ruang kelas. Sepanjang lorong sekolah, mereka nampak asyik dengan obrolan atau candaan yang dibuat oleh Sulli.

Hingga sampailah mereka memasuki kelas, Krystal melihat mejanya telah dipenuhi oleh para yeoja genit yang berusaha untuk berkenalan dengan Amber.

"ckckck. Apa-apaan ini, ramai sekali seperti pasar ikan. minggir-minggir kami ingin duduk. Ckckck." decak Suli sambil mengusir gerombolan yeoja yang berada di sekeliling Amber.

Amber yang melihat Suli dan kawan-kawan datang, akhirnya merasa lega karena tidak harus meladeni para yeoja yang tidak hanya dari kelasnya. beberapa yeoja dari kelas lain mendatangi Amber sekedar untuk melihat anak pindahan yang katanya yeoja berwajah tampan dan keren.

Amber tersenyum kepada Sulli dan luna "terima kasih, kalian telah menolongku dari gerombolan yeoja yang seperti siap melahapku kapan saja."

Merasa di acuhkan terus-menerus, Krystal mulai kesal. Amber yang seakan menganggap dirinya tak ada. "stupid, kau menganggap aku ini apa?. aku juga manusia sama seperti Luna, Sulli dan yang lainnya. tapi kau seolah tidak melihat kehadiranku disini, seperti aku ini hantu yang tak terlihat wujudnya." Krystal mendengus sambil kembali ketempat duduk.

Luna dan Sulli menatap heran Krystal. Tumben-tumbenan Krystal peduli dengan sikap orang lain kepadanya. Yang mereka tahu, sikap dingin Krystal selama ini adalah demi menutup diri dari anak-anak lain.

***

Amber's pov

Kulihat Krystal yang sedang kesal, karena merasa aku abaikan. lucu sekali mukanya saat sedang kesal seperti ini. kurasa cukup aku mengerjainya. ternyata dia tidak suka jika merasa terabaikan. semua orang memang tidak suka, termasuk aku.

flashback.

"hey kalian, sampai kapan terus mengobrol. sudah sore, mari pulang sepertinya sebentar lagi akan turun hujan." Angel seperti melupakan mainan lamanya setelah menemukan mainan baru. aku seperti orang bodoh yang hanya melihat mereka bercanda satu sama lain. 
kulihat dia tertawa lepas saat Krystal menggelitiki perutnya. aku senang melihat dia bisa tertawa lepas seperti itu semenjak dua tahun lalu kepergian orang tua kami. dia tidak mudah dengan orang asing, tapi aku lihat dia menerima Krystal untuk masuki kehidupannya dengan mudah. sihir apa yang Krystal gunakan sehingga dapat mengalihkan dunia malaikat kecilku ini.

flashback end.

...

"aku tidak bermaksud begitu. hanya perasaanmu saja." sangkalku. padahal dari pertama melihatnya tadi, aku sudah berencana berbuat demikian. Haha

"stupid." gumamnya yang masih bisa kudengar.

***

Krystal's pov

Bisa-bisanya dia tidak merasa bersalah dan malah menyangkalnya.

aku tidak habis pikir llama stupid yang menyebalkan ini justru mempunyai banyak penggemar di hari pertamanya.
kulihat yeoja-yeoja dari kelas lain masih mengintip dari jendela kelas, mencuri pandang ingin melihat Amber.

bodoh sekali mereka menyukai llama face yang ada di sampingku ini.
.
.
.
.
.

Tbc

VOTE AND COMMENT.

Sorry, Part ini pendek. Next part akan lebih panjang sebagai gantinya. :) Thanks and see ya.

(03/07/2017) revisi

My Other Half (Complete)Where stories live. Discover now