PART 17

2.4K 281 22
                                    

Author's pov

Setelah makan siang, Amber dan Krystal serta Angel berkeliling mengelilingi toko yang ada di Apjugung store untuk berbelanja.

setelah cukup lama berkeliling mereka berhenti disalah satu kursi yang memang disediakan oleh pihak mall untuk para pengunjung yang ingin melepas penat.

"eonn, bolehkah aku bermain sebentar disana. Sepertinya menyenangkan. Banyak anak-anak sebayaku juga." Ujar Angel antusias menatap Amber sambil menunjuk arena bermain anak yang berada tidak jauh didepan mereka.

"ne, aku memperbolehkanmu. Asal kau tidak nakal, Arraso?" jawab Amber dengan menatap Angel tegas.

"Ne, yaksoo. Gomawo, eonnie." Seru Angel senang dan berlalu menuju arena bermain tersebut.

Amber yang melihat Krystal nampak kelelahan, menggeser duduknya yang tadi berjarak karena Angel yang berada diantara mereka.

"Kau nampak sangat lelah, Princess. Minumlah." Sambil menyodorkan sebotol air mineral yang sudah dibuka penutupnya terlebih dahulu.

Krystal menerima dan meneguknya sedikit namun membuat area disekitar bibirnya menjadi basah.

Melihat hal itu Amber mengambil sapu tangan yang ada disakunya kemudian mengusapkannya kesekitaran bibir Krystal.

"jika bukan ditempat umum, aku akan menggunakan bibirku untuk membereskan ini." Celetuk Amber yang masih mengelap bibir Krystal.

Krystal tersenyum menanggapi kekasihnya berkata demikian.

"Tidak akan, Amber. Justru akan semakin basah jika kau menggunakan bibirmu." Krystal terkekeh geli melihat ekspresi yang ditunjukan oleh Amber.

"Sepulang dari sini kau harus memberikan ciuman untukku. Atau jika kau mau, kau bisa memberikannya sekarang." mengerlingkan matanya bermaksud menggoda Krystal.

"Amber. . ." Krystal mencubit perut Amber dengan gemas.

"Awhhh. . . Appo, Princess. aku hanya mengatakan 'jika kau mau'." Sedikit penekanan dikalimat terakhir sambil mengelus-elus cepat bagian perutnya bekas cubitan Krystal.

...

"Amb. . ." Raut wajahnya kini berubah menjadi ekspresi serius.

"Ya, Princess. Wae?" Jawab Amber sekilas menoleh kearah Krystal lalu mengembalikan arah pandangnya menuju kearah Angel yang sedang asyik bermain bersama teman-teman sebayanya.

"Katakan alasanmu yang sebenarnya, kenapa kau bisa telat datang kemari tadi. aku tahu kau menyembunyikan sesuatu dariku." Ucap Krystal dengan nada seriusnya.

Sontak posisi duduk Amber menjadi tegang, Masih melihat kearah Angel. dia bingung harus mengatakan apa kepada Krystal, ia tidak mau Krystal salah paham pada dirinya.

"Katakan apapun dengan jujur, aku tidak akan menuntut lebih darimu, Amb. Aku hanya meminta kau tidak merahasiakan apapun dariku, Jika memang kau menganggap aku sebagai kekasihmu." membelai tangan Amber dengan lembut.

Amber pun luluh atas apa yang dikatakan oleh Krystal dan perlakuannya.

"Kau gadis yang baik, Princess. aku tidak akan menyakitimu dengan menyembunyikan apapun darimu, karena kau kekasihku." Batinnya mendorong ia menceritakan semua alasannya kenapa ia bisa sampai terlambat datang tadi.

Sedikit menghembuskan nafas beratnya.

"Aku melihat Hyuni oennie duduk ditaman sendirian ditaman, lalu . . ." Berceritalah Amber tentang semua yang terjadi tadi.

...

"aku mengantarnya sampai halaman gedung appartementnya, kemudian aku langsung menuju kemari."

My Other Half (Complete)Where stories live. Discover now