PC Part 24 (She is My Women)

16K 699 3
                                    

Aku akan melindungi mu, apapun itu akan ku usahakan untuk menggapai mu dan tetaplah percaya kalau aku akan menemukan mu dengan berbagai cara dan beribu jalan -Bisma

C

E

K

I

D

O

T

***

Hari ini bisma memilih untuk di rumah seharian. Semenjak pulang dari rumah sakit anna terlihat lebih manja. Mulai dari ingin di peluk sampai tertidur, harus di suapi saat makan sampai mandi harus bisma yang memandikannya tapi itu semua menjadi sebuah kebahagiaan dan keuntungan tersendiri bagi bisma maka dari itu ia rela mengabaikan pekerjaannya demi menuruti keinginan istri tercintanya walaupun bisma tipikal pria yang workaholic.

"sayang..." lagi-lagi panggilan yang manja itu terdengar dari rumah yang sangat mewah ini.

Ya mereka sudah berada di Jakarta, di rumah bisma yang dulu anna sering di kurung di kamar (masih ingat readers ??). Anna sangat senang tinggal di sini karena di sinilah perjuangan cinta anna dan bisma di saksikan.

"apa sayang ?? kamu mau apa hari ini..?" Tanya bisma dengan lembut pasalnya setiap anna memanggil bisma dengan nada manja pasti ada keinginan yang harus tersalurkan dari si jabang bayi.

"mau belai-belai rambut Rafael, boleh nggak ??" Tanya anna dengan wajah lugunya. Bisma sangat shock dengan permintaan anna kali ini karena ia tak rela miliknya menyentuh yang lain.

"rambut aku aja deh sayang..." bujuk bisma agar anna tak lagi meminta Rafael untuk permintaannya tapi anna tetap kekeh pada pendiriannya dan berkali-kali bisma harus menolaknya tapi itu membuat hati anna sakit dan sebentar lagi dia akan menangis.

"aku maunya rambut rafa, kali ini aja deh bis.. aku mohon, ya.. ya.." Ujar anna seperti anak kecil minta di belikan permen tapi di larang orang tuanya.

"oke, aku telfon rafa dulu biar dia ke sini..." Ujar bisma mengalah karena keinginan si buah hatinya.

Setengah jam kemudian Rafael tiba bersama aleyna, kekasih hatinya. Hatinya sedikit senang karena bayi atau lebih tepatnya janin anna ingin mengenalnya.

"bis, kok bisa sih anna ngidam kayak gitu.." goda rafa yang membuat bisma kesal.

"gak usah geer deh lo, dia Cuma pengen pegang rambut lo doang.." sahut bisma.

"siapa yang geer sih, gue juga udah punya cewek kali bis.." Ujar Rafael yang menatap aleyna sedang tersenyum ke arahnya.

"eh Rafael udah dateng ya..." anna tersenyum ramah pada Rafael.

PSIKOPAT CINTA Место, где живут истории. Откройте их для себя