PC Part 22 [ Keajaiban]

15.7K 997 22
                                    

"sebuah penantian ku tidak akan menjadi sia-sia karena aku tahu sejatinya kamu hanya untuk aku"-Bisma


******

Anna P.O.V

Air matakebingungan menggenang saat bisma membentak ku, dia yang mengaku sebagai kakakku lalu suami ku itu membentakku dan kini dia mengancamku. Apa yang harus aku lakukansekarang ?? apa dia benar-benar suami ku ? kenapa aku harus lupa ingatan danjadi seperti ini. Sekarang dia tidak memperdulikan perasaan ku lagi.

"sstt sakit .."rintih ku saat bisma menarik ku ke sebuah tempat tapi sebelum itu seseorangmembekap ku lalu semua menjadi gelap dan aku tak bisa melihat apapun.

~~~

Aku terbangung daridunia gelap ku dan mendapati bisma merendahkan kepalanya sampai hidungnya hanyatinggal beberapa senti dari hidungku dan nyaris mencium ku "apa yang kaulakukan ?" Ujar ku dan segera aku mendorongnya dengan semua tenaga yang kupunya.

Dia hanyamenanggapinya dengan tawa sinisnya membuat ku merinding mendengar tawa itu."kau pikir apa yang ku lakukan ? aku hanya menuntut HAK ku sebagai SUAMI MU !!"dia menekankan kata di setiap kalimat yang terucap. Hak ? a..apa dia akanmemperkosa ku ? oh tuhan ! jangan sekarang ! aku takut.

Aku melotot danmencari celah untuk kabur darinya tapi saat aku sudah berhasil menjauh. Akubaru sadar jika ruangan ini tak berpintu atau pun jendela hanya tembok putihyang dapat ku lihat tapi bagaimana caranya kami bisa masuk.

"kau ingin larikemana sayang ku ? baiklah aku menunggu mu di sini sampai kau lelah menghindardari ku" dia sangat licik ! ucapannya membuat ku tak punya pilihan tapi akutidak ingin mendekat dengannya, aku masih berfikir pasti ada pintu tersembunyidi antara tembok ini tapi di mana ?? aku terus memperhatikan sekeliling ku. Diruangan ini hanya ada kasur king size yang mungkin raja iblis itu yangmenyiapkannya dan meja di samping kasur tersebut lalu tidak ada apa-apa lagi,saat aku memperhatikan kasur itu, kasur itu tidak terletak menyender dindingtapi ada sesuatu di baliknya seperti . . . seperti sebuah pintu. Aku harus kesana tanpa sepengetahuan raja iblis itu. Kalau aku ke sana berarti aku mendekatke arahnya ?? masa bodo yang penting aku berusaha untuk keluar dari neraka ini.

"hahaha kau sangatlucu sekali sayang ! aku sudah mengira apa dugaanmu !" dia mengucapkankata-kata yang tak ku mengerti. Aku bersiap berancang-ancang untuk segeraberlari dan berhasil aku sudah di depan pintu tapi dia tak sedikit pun mengejarke arah ku. Sepertinya ada yang tidak beres !!!

KLEK ~

Aku membuka pintuitu dan ternyata itu kamar mandi dan bukan jalan keluar dari ruangan ini. Akumendengar tawa yang mengerikan dari mulut raja iblis itu dan kini dia sudahduduk di atas kasurnya itu sambil menatapku yang seperti orang bodoh.

"kenapa ? masih maumain kejar-kejaran ? sudahlah dari pada seperti itu lebih baik kau manfaatkantenaga mu itu untuk suami mu ini !" ucapan bisma benar-benar membuatku jijik.

Lebih baik akubersemedi di dalam kamar mandi dari pada di luar bersama raja iblis yangkelaparan itu.

BRAKS~~

Aku menutup kencangpintu kamar mandi dan sepertinya aku salah memijakan kaki ku ini karena terasasangat licin dan "KYAAAAAAAAAA" pekik ku lalu "BUGH" aku kembali ke alam gelapitu dan tak sadarkan diri.

******

Author P.O.V

Bisma terlihatsangat panik saat mendengar teriakan istrinya tercinta. Sesuatu terjadi padaanna di dalam kamar mandi dan bisma telah menyesal melakukan rencana jahatnyayang membuat anna terluka. Bisma mendobrak pintu kamar mandi saat tidak adasahutan dari dalam saat dia menggedornya.

PSIKOPAT CINTA Where stories live. Discover now