Prolog

143K 12.8K 572
                                    

Jangan bosen baca karyaku😂
Siapa tau kalian nyantol di sini.
Makasih juga udah mau mampir♡

Update: sequel sudah ada!
Cek profil, judulnya 5 Boys!

- happy reading -

"Emm itu ... Bulan harus panggil k-kalian apa?"

Alderion tersenyum, ia mengacak surai Rembulan gemas. "Kakak, atau kak Rion juga boleh."

"Abang aja deh, kayaknya lebih cocok buat gue," sahut Alzero cepat.

Alvano tidak mau kalah, ia mendorong Alzero agar menjauh. "Apa ya? Abang, Kakak, brother ... sayang juga boleh sih."

"Ngadi-ngadi!" Alzero menepuk mulut Alvano untuk yang kesekian kali. "Kalo dipanggil titan, baru bener."

Alderion terkekeh, ia menatap Rembulan. "Panggil aja sesuka Bulan."

Rembulan mengangguk sambil menahan senyum. Untuk pertama kalinya ia duduk dsngan lelaki tampan di sekelilingnya. Namun, di tengah-tengah pemikirannya itu, ia melihat sosok lelaki yang masih sibuk dengan ponsel mode landskapnya.

"Kalau kamu?" Rembulan meninggikan suara, matanya mengarah pada sosok lelaki tadi, yaitu Alvaro.

Alvaro yang merasa menjadi pusat perhatian langsung mengalihkan pandangannya dari ponsel, ia menatap semua orang yang menatapnya.

"Terserah," sahutnya lalu melengos pergi dari sana.

Rembulan terdiam. "A-apa Bulan salah ya?"

"Iya-EH ENGGAK!!"

"Hiks."

"YAH NANGISS!!"

"DUUH, VANO SIHH!!"

"HEH, ITU SI VARO BUKAN GUEE!!!"

"Ssst, Bulan jangan nangiis, nanti wajahnya jelek."

"Hiks."

"ADUUH ZEROO! KALO NGOMONG YANG BENER DOOONG!!"

--

Ini adalah awal.
Awal dari Rembulan yang menemukan 4 sayap pelindungnya.

Buat yang udah mampir, makasih ya!
Tolong dukung 4 Brother'z sampai selesai^^

.

Yang gak suka aku persilakan buat cari cerita lain. Aku gak bikin karya aku buat kalian yang gak suka, kok. Langsung skip dan langsung hapus dari perpusnya. Aku gak maksa kalian buat baca^^

Satu lagi, hapus komen hate kalian.
Aku hanya menerima kritik, dan langsung aja ke DM, ya!

Aku juga gak terima kalian baru baca dan udah ngomen jelek ke tokohku😗
Baca dulu keseluruhan, ya.
Baru S I M P U L K A N

Oh iya, sekalian aku mau bilang lebih awal sama kalian yang baca.

Di sini bukan tempatnya bad boy ketemu sama cupu. Bukan juga tempat pacar galak yang berubah jadi manja.

Ini kisah keluarga.

Gak ada bucin-bucin sama pacar apalagi ditambah micin.

Cuman ada kebucinan keluarga☺

99% konflik keluarga.
Bukan konflik cinta:(

4 Brother'z [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang