TBS [1] : Cold Girl [COMPLETED] (Revisi)

TBS [1] : Cold Girl [COMPLETED] (Revisi)

1.5M Reads 77.4K Votes 66 Part Story
Sophia Evita By SitiMaimunah8 Completed

TAHAP REVISI (MOHON KESABARAN) 

Sky menyembunyikan segalanya, dan ketika semuanya sudah terbongkar maka tak ada jalan lain selain membuka lembaran baru dibelahan dunia lain. 

Gadis dengan kebekuan hatinya, adalah seseorang yang bermain dengan dunia 'hitam' yang kelam dan kejam. 

Dia menunggu, seseorang yang dapat membuka hatinya untuk yang kedua kalinya. 

**************

[The Bad Series Book 1]

  • agent
  • ceo
  • highschool
  • laga
  • love
  • mad
  • police
  • pyshicopath
  • relationship
  • romance
  • secretagentgirl
  • spy
  • teenfiction
  • thekiller
  • trailer
ifadatulummah01 ifadatulummah01 Sep 12, 2017
Maaf aku gak setuju sama semua pemerannya.. jdi aku imajinasi.kn karakter.nya sndiri ya
                              Tpi ceritanya bagus kok
                              Semangat terus ya author
Kez_VRM23 Kez_VRM23 Jun 24, 2016
Klo engga mau diakuin kka nya mending buat gua ajah .. gua ikhlas lahir batin dan jiwa raga buat nerima mreka jadi kka gua wkwk
elmysha elmysha Jun 29, 2016
Awalny ja dh keren n bikin penasaran.....hmmmmm lanjut Thor semangat semangat....
                              Kecup pipi dikit akh biar semangat
marcella__18 marcella__18 Jul 06, 2016
Ada kaka zayn juga yaaa wah wah ganteng ganteng lagi 😍😍
tiwijilz tiwijilz Jul 08, 2016
Bahagia ya punya banyak sodara cowok ganteng semua lagi. Pengen deh. Hahahahah
laksmiprd laksmiprd Feb 15, 2017
Dih kok bisa samaan ama cabe cabean di sekolah gua namany😏