For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
code: X

code: X

304K Reads 14.3K Votes 58 Part Story
deela By deelaNErth Updated Feb 03

Dia anak dari Don Maztfferta, Keluarga tersohor yang menguasai Italia bahkan memiliki andil besar di kestabilan dunia.
  
Don. Keluarga. Mafia. 

Dan tiga kata itu? Telah mampu menggambarkan jika darah di nadinya hitam.

Pembunuhan, kekejian, merupakan napasnya.

Tapi hatinya....

Kebaikannya...

Perangainya...

Membuat orang berkata, "tak semua yang hitam itu kelam."

  ---------------------- 
 ©deelaNErth 2014

  • boss
  • brotherhood
  • famiglia
  • friendship
  • mafia
  • mafiafamily
wi22di wi22di Mar 06, 2017
Kak kok gak update" sih... lama bgt nunggu nih cerita😢😢😢
sucha86 sucha86 Aug 08, 2015
bikin kesel ceritanya... iiiiiii... gemes... mana gak kelar-kelar lagi...
TriKArkh TriKArkh Jan 01, 2015
@deelaNErth hehehe dia mah lebih suka nonton anime kak, sama baca komik. kalau baca novela dia jarang ^^ #tari
deelaNErth deelaNErth Dec 31, 2014
@TaRifki he.... asyik ya sehobi sama sang koibito *ah curhat malah*
TriKArkh TriKArkh Dec 31, 2014
@deelaNErth emang baru sih kak. kemaren2 cuma aku sendiri #tari
TriKArkh TriKArkh Dec 31, 2014
kami authornya berdua @deelaNErth #tari sama #rifki, fusion jadi tarifki senpai :v