NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
code: X

code: X

261K Reads 12.3K Votes 54 Part Story
deela By deelaNErth Updated May 22, 2016

Dia anak dari Don famiglia terbesar yang menguasai dunia.



Dia mafia--dia Maztfferta, demi Tuhan!



Darah di nadinya hitam.



Pembunuhan, kekejian, merupakan napasnya.



Tapi hatinya....



Kebaikannya...



Membuat orang berkata, "tak semua yang hitam itu kelam."


---------------------- 
©deelaNErth 2014

wi22di wi22di Mar 06
Kak kok gak update" sih... lama bgt nunggu nih cerita😢😢😢
sucha86 sucha86 Aug 08, 2015
bikin kesel ceritanya... iiiiiii... gemes... mana gak kelar-kelar lagi...
TriKArkh TriKArkh Jan 01, 2015
@deelaNErth hehehe dia mah lebih suka nonton anime kak, sama baca komik. kalau baca novela dia jarang ^^ #tari
deelaNErth deelaNErth Dec 31, 2014
@TaRifki he.... asyik ya sehobi sama sang koibito *ah curhat malah*
TriKArkh TriKArkh Dec 31, 2014
@deelaNErth emang baru sih kak. kemaren2 cuma aku sendiri #tari
TriKArkh TriKArkh Dec 31, 2014
kami authornya berdua @deelaNErth #tari sama #rifki, fusion jadi tarifki senpai :v