NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
code: X

code: X

275K Reads 13.1K Votes 55 Part Story
deela By deelaNErth Updated 3 days ago

Dia anak dari Don famiglia terbesar yang menguasai dunia.
  
  
  
  Dia mafia--dia Maztfferta, demi Tuhan!
  
  
  
  Darah di nadinya hitam.
  
  
  
  Pembunuhan, kekejian, merupakan napasnya.
  
  
  
  Tapi hatinya....
  
  
  
  Kebaikannya...
  
  
  
  Membuat orang berkata, "tak semua yang hitam itu kelam."
  
  
  ---------------------- 
  ©deelaNErth 2014

wi22di wi22di Mar 06
Kak kok gak update" sih... lama bgt nunggu nih cerita😢😢😢
sucha86 sucha86 Aug 08, 2015
bikin kesel ceritanya... iiiiiii... gemes... mana gak kelar-kelar lagi...
TriKArkh TriKArkh Jan 01, 2015
@deelaNErth hehehe dia mah lebih suka nonton anime kak, sama baca komik. kalau baca novela dia jarang ^^ #tari
deelaNErth deelaNErth Dec 31, 2014
@TaRifki he.... asyik ya sehobi sama sang koibito *ah curhat malah*
TriKArkh TriKArkh Dec 31, 2014
@deelaNErth emang baru sih kak. kemaren2 cuma aku sendiri #tari
TriKArkh TriKArkh Dec 31, 2014
kami authornya berdua @deelaNErth #tari sama #rifki, fusion jadi tarifki senpai :v