Masasma Stories

252 Stories

KALANNA by rahmapamelia
#1
KALANNAby ✨ r a r a ✨
⍟ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ⍟ Apa lagi-lagi keadaan tidak berpihak padanya? Pada gadis cantik, yang pandai pelajaran kimia - tapi tidak pandai mengekspresikan perasaannya...
My Bad Boy Arga  by daadindaada_
#2
My Bad Boy Arga by da
[ COMEDY ROMANCE ] Apa benar poin plusnya Arga itu hanya soal tampangnya yang sempurna? Tampan, putih, dan tinggi? Tidak ada yang lain? Misalnya rajin, suka menolong, pi...
ELANG || Lee Haechan by areummeeso
#3
ELANG || Lee Haechanby meesoo
Cewe kaya lo tuh bikin gue penasaran polllll - gavin Cowo kaya kamu tuh bisanya cuman ganggu doang -aeera *** Mau liat gimana randomnya sifat seorang lee haechan? Yuk ba...
First Love by freakysgirl
#4
First Loveby Freaky Girl
Menginjak usia remaja, Della belum juga bertemu dengan cinta pertamanya. Bahkan selama ini ia belum pernah sekalipun merasakan yang namanya 'jatuh cinta'. Tapi baginya i...
ARGA & AlIKA by MerlinDewi
#5
ARGA & AlIKAby Merlin Kusuma Dewi
Ini adalah sebuah kisah para remaja. Dimana Alika, Arga, Siasya dan Aldi dipertemukan. Cinta, persahabatan, dan dendam akan beradu untuk menemukan jawaban dari kisah Arg...
The Perfect Junior by adhani08
#6
The Perfect Juniorby adhani08
Axelle Azril Arkana, Pria tampan berdarah Netherland-Jawa. Salah satu siswa yang memiliki kekepoan yang tinggi dan Sangat Tampan di sekolahnya. Ia adalah siswa disalah...
chelsea by diiaahambar
#7
chelseaby Queen
"Ntah dimana letak kebahagian ku yang sebenarnya,semua nampak menyedihkan" ~chelsea "Penyeselan terbesar gue adalah sudah membiarkan berlian seperti lo pe...
ESPINAS by Geliter991
#8
ESPINASby Geliter
Baca aja dehh....
My Sunshine by yuliakurnia73
#9
My Sunshineby yellowcat
kisah seorang anak SMA yang hidup tentram dan damai tapi tiba-tiba dijodohkan dengan seseorang yang sangat tidak mungkin dengannya. yukk mampir,siapa tau suka :)
Graciela by buronanmalaikat
#10
Gracielaby syahada812
Apa jadinya jika seorang anak perempuan yang di-didik keras dan selalu mendapat perlakuan buruk dari ibu dan neneknya yang membuat ia merasa muak dengan kehidupan. Kehid...
Cerita Cinta SMA (ku) .. by masamans_
#11
Cerita Cinta SMA (ku) ..by Amandha Ramadhini
Jadi karangan ini menceritakan kisah cinta yang dialami oleh siswi SMA. Dia di tarik ulur oleh kekasihnya di masa SMP. Saat di sma mereka dipertemukan kembali, seperti d...
Mengapa Kita Berbeda? by aiyahfirda
#12
Mengapa Kita Berbeda?by Aisyah Firdatul Maulidia
Mengapa Kita Berbeda? "Haruskah kulepaskan kamu hanya karena terhalang oleh sebuah tiang?" a story by : Aisyahfirda Berawal dari pertemuan yang tak terduga di...
ALLEA by rachmakaniaa
#13
ALLEAby D U R I E M A S
Apakah kamu pernah berpikir mengenai alasan mengapa seseorang bisa mengalami jatuh cinta? Kurasa tidak. Atau kamu akan berpikir jika jatuh cinta adalah sesuatu yang alam...
Dear Kenan by theblackbloods
#14
Dear Kenanby taken w/ manu rioz
Dia Kenan Rivanno. Manusia terdingin sejagad raya. Yang dalam seminggu ngomongnya masih bisa dihitung pake jari. Kenan senang dengan ketenangan. Tapi Reika Trivania, cew...
EL! by untukbesok
#15
EL!by nacii
Rachel Kadelyn. Gadis cerdas dengan banyak ide yang tak dapat diduga. Gadis nakal dengan tingkah laku yang membuat semua orang menggelengkan kepala. Gadis yang tak perna...
DIPERKOSA MASA LALU by AhmadAthvi
#16
DIPERKOSA MASA LALUby Ahmad Athvi
MENCERITAKAN BAGAIMANA SUSAHNYA MENGIKHLASKAN MASA YANG DIANGGAP SANGAT BERHARGA
I Was Diagnosed Fall In Love Again by diandralynnette
#17
I Was Diagnosed Fall In Love Againby Diandra Lynn
Berbulan-bulan lamanya setelah Divandra Ayanka Putri putus dengan pacarnya yang berada dalam daftar "Para Cowok Idaman SMA Bakti Nusantara" dia masih dinyataka...
ALFA by __seadanya
#18
ALFAby cigarettes after write
seluruh isi cerita adalah sebuah khayalan dari penulis untuk seorang perempuan, bercerita tentang seorang remaja laki laki yang bodoh dan tidak bisa mengendalikan keego...
Dan lagi by anonying__
#19
Dan lagiby anonying__
aku adalah seorang perempuan yang mengerti tentang cinta tapi selalu salah mengartikan arti cinta yang sebenarnya sampai si cowo berandal ini datang dunia ku semua berub...
MyFirst Love by nichan_day
#20
MyFirst Loveby Mimosapudicaaa
Kisah cinta pertama yang muncul (lagi) setelah bertahun-tahun tercampakan. Yg datang membawa harapan, dan kata orang cinta pertama itu berkesan dan sangat dinantikan. K...