i'm Clara

By WargaNgehalu

837K 60.5K 4.6K

Hoho... bagaimana jika seorang gadis yang cantiknya errr bingit.. meninggal ditengah aksinya?.. Disini gunung... More

01.🏁
02.⏳
03.⏸
04🎯
05.😎
06.πŸ‘¨πŸ‘©
07.πŸ§‘πŸ‘¦
08.🌞
09.😌
10.πŸ—‘πŸ”¨
11.πŸ˜’
12.πŸ™„
13β­•
14❗
15🀯
blablabla
16🎲
17.πŸ’₯
18🐰
19πŸ’˜πŸ’”
20.πŸ”₯
00
21.🚨
23.🧠
24.βš–οΈ
25.πŸ€πŸ”«
26. 🎭
27.πŸ•Š
28.🍴
29. ☒️
30.πŸƒ
31. ❣️18+
32. 🐽
33. πŸ₯€
E. PART 1.🌱
Pemeran yg gajinya gedek
E. PART 2
E. PART 3
Cerita News
promo transmigrasi 3

22.πŸ’™

16.8K 1.4K 326
By WargaNgehalu

Lanjutt...
_____________________________________

"Lepasin gue," kata Aldo yang tangannya sudah memerah bahkan lecet karena berusaha melepaskannya.

Yup, mereka ialah Aldo dan Ayu.

"Lepas aja sendiri, gue cuma mau ngingetin lo. Kalo lo masih mau tinggal dimansion keluarga lo, lo harus tutup mulut lo itu. NGERTI GAK LO?!" Ayu menatap Aldo dengan remeh.

"Gue tetep bakal ngasih tau kebusukan lo," kata Aldo menatap tajam Ayu.

"Hahaha... Aldo lo yakin mereka parcaya sama lo?" tanya Ayu sambil mengangkat dagu Aldo.

"Lo ganteng juga, gue akui keturunan keluarga william memang sempurna tapi... sayang bodoh, haha," kata Ayu sembari melepaskan cengkramannya didagu Aldo kasar, "tapi...." Ayu mengantung kalimatnya dan tangannya yang mulus langsung menyentuh dada bidang Aldo dengan sensual.

"Lepas, jauhin tangan kotor lo dari gue," kata Aldo tajam.

"Haha... oh, ayolah sayang, sebelum lo mati ngapa gak nikmati aja hm?" Ayu sudah duduk dipangkuan Aldo dan menggigit telinga Aldo.

Aldo memberontak namun dengan kasar Ayu meremas milik Aldo dengan keras.

"Arghh!  JALANG LEPASIN GUE, JANGAN SENTUH GUE!" teriak Aldo.

Didalam hatinya mulai ketakutan,
Ayu hanya diam dan terus memainkan tangannya dengan lihai. Melihat Aldo yang mengerang kesakitan dan desahan bersamaan tanpa memikirkan kakinya yang sebelumnya tertembak. Dia hanya ingin membuat Aldo menggila karena ulahnya.

"Lepas! Ah, hiks. Tolong berhenti hiks," kata Aldo dengan bergetar karena dicabuli oleh Ayu.

"

Haha... bukannya kamu menikmati permainanku sayang," kata Ayu dengan menggoda.

"Enggak! Ahh... hiks, le-lepas. Hiks, biarin hiks, gue- agrhh!pergi hiks. uh-hiks," kata Aldo sesegukan.

Ayu masih terus mencabuli Aldo melepas semua seragam Aldo dan memukulnya, lebih parahnya ia merekamnya. Sedangkan Aldo dia lemah, apa lagi semenjak tau bahwa dia tidak ada artinya bagi Clara. Aldo hanya biasa menangis merasakan sakit dan nikmat yang memalukan, namun tidak bertahan lama.

"AYU!" teriak seseorang mengagetkan kedua insan itu.

"Kak Ai," lirih Aldo dengan gemetar dan air mata yang mulai lolos lebih banyak.

Dia berharap itu bukan mimpi, dia ingin bangun dari mimpi yang memalukan ini.

***
"Pa, anak kita pa... princess juga belum pulang mama khawatir. Polisi belum juga ngabarin," kata Rani cemas.

Saat ini diruang keluarga William suasana tegang menunggu kabar dari polisi mencari keberadaan Ayu, Bella dan Aldo. Disana juga ada Dimas se-geng, dan Tomy se-geng. Saat mereka sedang dengan pemikirannya sendiri, tiba-tiba Hp David berbunyi yang mengagetkan mereka. David langsung mengeceknya, dia mengerutkan keningnya saat melihat layar hpnya.

"Siapa pa?" tanya Rani penasaran.

"Gak tau, Ma. Disini gak ada no hpnya atau nama nya," kata David saat melihat si penelpon.

"Angkat saja, Pah," kata Roni tidak sabar, David pun mengangkat telpon.

"Hallo," kata David.

"Dengan tuan william?" tanya orang diseberang sana.

"Ya?"

"Silahkan anda lihat video yang saya kirim dan selamat berbahagia," kata orang diseberang sana lalu memutuskan telponnya sepihak.

"Dari siapa pa?" tanya Jony penasaran.

David tidak menjawab pertanyaan Jony, ia langsung melihat pesan yang mengirim sebuah video.
Dia melihatnya dan matanya melotot tidak percaya.

***
"Wow... mau gabung?" tanya Ayu dengan senyum manisnya.

"Boleh," kata Clara menyeringai dia mendekat kearah Ayu lalu berhenti didepan Ayu.

"Wah, lihat Aldo... lo main 1 lawan 2 sekarang. Lo bakal puas," kata Ayu dengan tidak berakhlaknya memamerkan milik Aldo yang memerah.

Sedangkan Aldo bergetar hebat dia meronta dan menjerit memilukan.
Leo tidak habis pikir kenapa Clara hanya diam saja. Clara yang tau isi pemikiran Leo hanya bersmirk. kemudian sebelum Ayu menyentuh milik Aldo lagi tiba-tiba,

Brukk!
Prok, prokk! (tepuk tangan)

Tidak lama kemudian bawahan Clara datang mehampiri Clara dan Leo.

"Queen,"

Leo yang mendengarnya kaget, namun ekspresinya segera kambali.

"Queen? Apa jangan-jangan...." batin Leo curiga.

Karena Teddy tidak tau siapa Clara sebenarnya, sedangkan Leo hanya disuruh menjadi penjaga bayangan Clara. Mungkin mulai saat ini dia juga harus mencari tau siapa Clara.

"Siapa diantara kalian yang suka bermain bersama wanita?" tanya Clara dengan nada dingin.

"Sa-saya, Queen," kata salah satu anak buah Clara.

"Hm, bermainlah dengannya sepuasnya dan jangan lupa rekam kirim ke Saya. kamu pakai penutup wajah biar tidak dikenali orang. Setelah itu kirim dia didepan gerbang keluarga William," kata Clara pajang lebar, tegas namun tetap acuh tak acuh.

Ayu pingsan karena pukulan Clara, sehingga dia tidak sadarkan diri. Pada akhirnya mungkin rencana Ayu akan menjadi bumerang untuknya sendiri.
Clara menoleh ke Aldo yang masih berusaha memberontak dengan telanjang.

Ketika Aldo melihat Clara yang menyeringai, Aldo semakin memberontak dan mundur. Dia takut, sungguh. Ia ingin segera pergi dari sini, tubuhnya bergetar hebat. Ia takut, sakit dan malu bersamaan.

"PERGI! PERGI! JANGAN MENDEKAT!PERGI!!" teriak histeris Aldo saat Clara mendekat.

Jujur, saat melihat kondisi Aldo yang seperti ini, hati Clara seperti dicubit mungkin itu persaan Ainelis asli. Pandangannya tertuju kebawah saat dia merasa menginjak sesuatu. Dia berjongkok dan mengambil benda pipih itu yaitu Hp milik Ayu.

Clara bersmirk kemudian menyuruh salah satu anak buahnya untuk membawanya pada Adam dan menyuruh mereka pergi meninggalkan Clara dan Aldo didalam. Mau tidak mau mereka menurut dan berjaga diluar, sedangkan Ayu sudah dibawa ke hotel oleh anak buahnya yang lain.

Setelah mereka keluar, Clara kembali memandang Aldo yang masih memberontak hingga tangannya berdarah. Hati Clara masih beradu dengan egonya. Dia memejamkan matanya berusaha menahan emosinya, ia harus berusaha menerimanya karena itu permintaan Ainelis asli.

Dia mendekat dan memeluk Aldo yang menjerit histeris serta memberontak. Namun Clara tetap memeluknya dengan erat. Mungkin jika Clara tidak datang tepat waktu mental Aldo sudah terguncang.

"Sttt... diam, kakak disini. Maaf," kata Clara lembut. Mendengar suara Clara, seperti hipnotis Aldo mulai tidak terlalu gemetar dan tidak memberontak, hanya suara isakan dari Aldo.

"K-kak hiks, jangan hiks. Tinggalin Aldo... hiks," kata Aldo terisak dan memeluk Clara dengan erat.

"En. Kakak disini," kata Clara lembut masih menengkan Aldo.

Clara dengan tidak malu, ia berperan seperti seorang ibu memakaikan pakaian ke anaknya yang masih kecil dan sekarang Clara membenarkan pakaian Aldo dari celana hingga seragamnya namun seragam atas sudah sobek. Aldo sempat malu karena Clara secara langsung melihat tubuh telanjang Aldo.

Setelah itu, Aldo langsung ambruk kepelukan Clara lagi. Clara tau Aldo malu dengan nya entah kenapa dia tersenyum tipis sangat tipis hampir tidak terlihat.
Dia memeluk Aldo yang wajahnya disembunyikan diperut six pack Clara. Tidak lama kemudian ia merasa tidak ada pergerakan dari Aldo, namun masih terdengar sisa isakan sehabis menangis terlalu lama.

Saat Clara melihatnya, ternyata Aldo tertidur. Clara melepas jaket kebanggan DH nya dan memakaikannya ke Aldo yang ternyata pas. Kenapa tidak ada yang tau, karena jaket kebanggan Clara berbeda dengan yang biasanya ia pakai khusus untuk queen ada tulisan nama dan mafianya tamun tidak terlihat sehingga seperti jaket pada umumnya, elegan namun mewah.

"Leo...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dimana jelak kalian??

Continue Reading

You'll Also Like

1.7M 122K 48
Aneta Almeera. Seorang penulis novel terkenal yang harus kehilangan nyawanya karena tertembak oleh polisi yang salah sasaran. Bagaimana jika jiwanya...
290K 13.2K 18
Level tertinggi dalam cinta adalah ketika kamu melihat seseorang dengan keadaan terburuknya dan tetap memutuskan untuk mencintainya. -𝓽𝓾𝓡𝓲𝓼π“ͺ𝓷�...
4.1M 317K 52
AGASKAR-ZEYA AFTER MARRIED [[teen romance rate 18+] ASKARAZEY β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ "Walaupun status kita nggak diungkap secara terang-terangan, tetep aja gue...
PUNISHER By Kak Ay

Teen Fiction

1.3M 116K 44
"Kenapa lo nolongin gue, hm? Kenapa nggak lo biarin gue mati aja? Lo benci 'kan sama gue?" - Irene Meredhita "Karena lo mati pun nggak ada gunanya. G...