part 20 penampilan

646 63 17
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



pohon rindang di sebelah gedung tinggi disertai dengan meja panjang bewarna putih.di atas meja sudah terdapat berbagai snack dan juga minuman kaleng.angin sepoi sepoi dengan daun daun berjatuhan membuat tiga cowok yang berada di sana semakin betah untuk tidak meninggalkan tempat ini.cuaca mendung dapat di lihat matahari yang tertutup oleh awan.

lambaian baju seragam yang ke sana ke sini beterbangan karna tidak di kancing bersamaan dengan kaos hitam yang terlihat jelas.keringat bercucuran membasahi wajah putih mulus vano.rambut acak acakan sedikit basah tatapan yang masih fokus dengan ring basket dengan tangan yang sedang memantulkan bola basket.

dengan gerakan cepat vano mulai melempar bola basket ke dalam ring.langka kaki yang mulai berlari kesana ke sini untuk mengambil bola basket setelah itu vano mulai memasukan bola ke dalam ring. dengan santainya vano berjalan menuju ke dua sahabatnya dengan membawa bola basket bersamaan dengan itu vano melempar bola basket ke dalam ring dengan posisi membelakangi.

tangan vano mengambil botol air mineral yang berada di atas meja putih.tak membutuhkan waktu lama vano meneguk minuman. kemudian mulai menyiramkan sisa air yang berada di botol tadi ke mukanya.

tampa vano sadari shela dan manda yang berada tak jauh di sana di buat terdiam saat menyaksikan vano yang sedang membasuh wajah tampannya dengan sebotol air mineral.manda yang melihat shela diam seperti patung di buat bingung dengan santainya manda mendekati wajahnya ke samping shela "gak usah di lihatin ntar lo ga bisa tidur"bisik manda yang sudah menjauhkan wajahnya dari telinga shela

"gak bakal"ucap shela yang sudah berjalan lebih dahulu meninggalkan manda."shel tunggu"teriak manda dengan sedikit berlari.

kevin yang sedang duduk di bawah pohon rindang dengan memainkan ponselnya."gilak gilak van,lo harus lihat instagram shela"pinta kevin seruh saat melihat foto foto shela.rio yang tadinya sedang bermain gitar di buat bingung dengan perkataan kevin barusan dengan salah satu alis di angkat "ngapain lo ngepoin instagram shela,jangan jangan lo suka sama shela?,ngaku lo"tuduh rio.

kevin yang mendengar tuduhan rio di buat gelagapan "mana berani gue suka sama shela yang ada gue bakal di bunuh sama vano"

tangan kanan vano mengambil ponsel kevin kemudian mulai duduk di hadapan ke dua sahabatnya jari jari yang sedang mengotak atik instagram untuk menambahkan akun miliknya.kali ini vano dapat melihat berbagai foto shela yang sedang tersenyum.

tangan kanan kevin mengambil cemilan yang ada di meja "gue liat akun lo kagak follow instagram shela,padahal lo kan pacarnya"ucap rio dengan memasukan makanan ke dalam mulutnya.

vano yang tadinya sedang asik melihat lihat postingan shela mulai menyadari bahwa ia tidak memfollow akun instagram pacarnya.tak butuh waktu lama vano sudah menekan tanda biru yang bertulis follow.tedengar notif masuk yang bertulis shela anantasya following you.

"gerecep amat langsung di follow dong"sindir rio yang melihat akun instagram shela sudah di ikuti oleh vano."bacot"balas vano yang sudah mengembalikan ponsel kevin.

ALVANO (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang