Mars || • 04 •

119 10 0
                                    

Gimana kabarnya nih?
Ada yang kalian lakuin selama seminggu ini buat nungguin Mars update?
Kira-kira kalian tau gak isi Chapter ini apa?
Yuk yang penasaran langsung aja
Seperti biasa ya guys
Klik bintangnya dulu sebelum baca 🤗
Happy reading....
Enjoy.....

Enjoy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Gak bisa definisiin dia manusia atau bukan yang jelas dia makhluk yang paling menyebalkan :-!

🎭🎭🎭

Mars menurunkan tubuh Elianna tepat begitu dirinya memasuki SAB room, ruangan itu kosong, jelas kosong lima menit yang lalu dirinya dan Zahra harus menuntaskan beberapa murid yang melanggar aturan, niat awalnya tadi memang ke kantin untuk mengisi perut tapi Elianna benar-benar menyita perhatiannya, alhasil tak ada acara makan-makan atau sekedar mengisi perut, belum lagi dua kali gigitan yang Elianna lakukan tadi masih terasa perih dan yang jelas pastinya membekas di bahu lebarnya.

Mars menghela nafas sambil geleng-geleng kepala melihat penampilan Elianna, apa dulu gadis ini tak diajarin tata cara bersekolah yang baik itu bagaimana?jika Iya, Mars ragu buktinya siswi satu ini masih tak tau mana club' dan mana sekolahan, jika tau tak mungkin berpenampilan seperti ini kan?cantik sih iya tapi jika kelakuannya seperti ini Mars sama sekali tak menilai jika siswi ini cantik.

"Kenapa liat-liat gue? ngefans Lo?sorry sorry aja nih ya gue gak menerima fans modelan kayak Lo,dasar katrok"sungut Elianna yang masih menaruh kekesalan yang begitu dalam pada pemuda yang berdiri layaknya patung tak jauh darinya ini, sungguh Elianna benar-benar dirugikan oleh Mars, sangat banyak pertama makan bareng yang ditawarkan Gamma benar-benar hangus, kedua make up yang seharusnya disuguhkan untuk Gamma harus raip gara-gara manusia semacam Mars.

"Gue gak suka basa-basi dan Lo! gue bawa ke sini bukan untuk basa-basi ataupun ngoceh gak jelas, cukup Lo diem dan patuhin omongan gue, sekali lagi gue disini gak suka cewek dandan berlebihan kayak Lo gini"tegas Mars menatap intemidasi kearah Elianna, sementara Elianna yang tadinya mengoceh panjang lebar hanya bisa diam kicep begitu Mars membuka suara.

HAIHS [ 2 ] Mars [Completed] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang