8. With Jungkook

130 18 4
                                    

안녕 semuaaaaaaa😉
Lee Hyonim comeback dengan Yoonsa😄cs huhu kemarin udh ada tuh cast baru siapa dia ada yg inget gak😞?

안녕 semuaaaaaaa😉Lee Hyonim comeback dengan Yoonsa😄cs huhu kemarin udh ada tuh cast baru siapa dia ada yg inget gak😞?

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Ini dia Dokter Kim Seokjin alias Jin BTS. Dia berperan sebagai seorang dokter sekaligus sahabat dari Taehyung😊. Nah biar gak lama kita cus aja ya😆

~Happy Reading~

Yoonsa masih tidak sadarkan diri dengan Namjoon yang menemani. Pria itu nampak sangat pucat. Matanya hampir mirip dengan Kyung Soo. Yah dia bergadang katanya tidak mau ketinggalan moment ketika Yoonsa sadar. Huft aneh memang. Jika biasanya Namjoon hanya diam dan memilih pergi maka kali ini berbeda. Ia enggan untuk beranjak barang sejengkal saja dari tempatnya. Ia menunggu Jungkook datang menemani Yoonsa. Setelah 2 jam menunggu akhirnya Jungkook datang bersama Jimin.

"Eoh kalian sudah datang. Nah karena kalian disini aku mau pulang dulu. Aku harus mandi dan sarapan. Annyeong." Ujar Namjoon sambil berjalan menuju pintu keluar.

Setelah berjam jam menunggu yang lain datang. Jimin pun memutuskan untuk membeli cemilan. Tinggalah Jungkook yang tengah duduk sambil menatap Yoonsa. Kemuadian ia bangkit dan mencondongkan badannya ke arah Yoonsa. Dan ia mendekatkan wajahnya pada wajah Yoonsa.

Chu

Bibir itu hanya menempel dan Jungkook menjauhkan wajahnya dari Yoonsa.

"Cepatlah sadar. Entah kenapa aku merasakan hal yang hangat karena mu." Ujar Jungkook

Tiba tiba saja terjadi pergerakan dari jari tangan Yoonsa. Perlahan mata indah itu terbuka menampilkan binarnya yang Jungkook rindukan.
Jungkook tersenyum tipis melihat hal itu.

"Akhirnya kau sadar juga." Ujar Jungkook

Yoonsa menoleh sebentar dengan tatapan kosong. Pandangan yang paling dibenci oleh Jungkook.

"Jangan melihatku seperti itu. Aku tidak akan menyiksamu jika kau mau menuruti kemauanku." Ujar Jungkook

"Kenapa." Lirih Yoonsa

Jungkook menoleh dan menatap Yoonsa heran. Apa ia bertanya pada Jungkook?. Setelahnya Yoonsa memalingkan pandangannya dari Jungkook measakan matanya memanas.

Tes

Setetes air mata lolos begitu saja. Membasahi pipinya. Ia melihat ke arah langit pagi yang dihiasi awan putih dan sesekali terlihat burung yang terbang bebas disana. Ah ia ingin seperti burung itu. Hidup bebas tanpa harus hidup dalam ketakutan dan siksaan seperti kemarin kemarin. Hidup sesuai keinginannya.
"Kenapa aku yang kalian pilih?." Lirih Yoonsa

MY 6 PSYCOPATH BOYS {End✔️}Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ