Chapter 46 (38.1)

624 118 20
                                    


Zhong Wan sangat takut dia mulai gagap. "Tidak, tidak, tidak, aku-aku akan melakukannya sendiri ..."

Ekspresi Yu She sedingin es. Dia dengan keras kepala bertanya, "Di mana pakaian dalam bersihmu ?!"

Zhong Wan menyadari bahwa ada sesuatu yang aneh tentang Yu She. Yang lainnya tampak seperti gila karena marah, atau mungkin mabuk. Tapi tidak ada sedikitpun alkohol yang keluar dari tubuhnya.

Mungkinkah dia sakit lagi? Tapi tidak ada yang mendorongnya ke kondisi ini akhir-akhir ini?

Melihat wajahnya ... Sepertinya akulah yang harus disalahkan.

Zhong Wan ingin Yu She berhenti bertingkah tidak pantas, tapi ketika berhadapan dengan tatapan Yu She, dia tidak bisa mengeluarkan sepatah kata pun.

Zhong Wan mengatupkan bibir keringnya sedikit dan menunjuk laci ke samping. "Di ... laci pertama."

Yu She berdiri, membuka laci, dan berhenti sejenak. Kemudian, dia mengeluarkan pakaian dalam yang bersih.

Zhong Wan bersandar di bantalnya. Dia menatap Yu She yang berdiri di kaki tempat tidur. Jantungnya mulai berdetak lebih cepat.

Apakah Yu She akan... menanggalkan pakaiannya?

Tidak peduli seberapa hati-hati Yu She secara pribadi merawatnya di masa lalu, itu semua terjadi saat dia tidak sadarkan diri. Zhong Wan tidak memiliki ingatan tentang itu. Sekarang, keduanya terjaga. Jika dia mengizinkan Yu She untuk melakukannya ...

Bagaimana jika hal yang sama yang terjadi terakhir kali terjadi lagi?

Di sisi lain, Yu She memegang erat pakaian dalam tipis di tangannya. Udara marah yang mengelilinginya berkurang.

Saat ini, pikiran Yu She menjadi teratur. Dia mengerti bahwa Zhong Wan tidak ingin mengunjunginya, tetapi dia sakit dan secara fisik tidak bisa.

Tatapannya menjadi sedikit lebih lembut. Dia menatap pakaian di tangannya, dan, seolah baru terbangun dari mimpi, berhenti. Sepertinya tidak benar untuk melanjutkan, atau berhenti.

Zhong Wan tahu bahwa dia telah mendapatkan kembali akalnya setelah melihat tatapannya. Dia sebenarnya merasa sedikit menyesal tentang ini. Dia terbatuk. "Baik. Berikan padaku..."

Yu She mengerutkan alisnya. Mengabaikan Zhong Wan, dia memindai laci dan mengeluarkan sesuatu yang lain. Zhong Wan tidak bisa melihat dengan baik apa itu.

Zhong Wan menatap Yu She, gugup. Dia melihatnya mendekat. Setelah beberapa saat melakukan kontak mata, Yu She melemparkan pakaian dalamnya ke tempat tidur; dia memegang sesuatu yang lain di tangannya. Zhong Wan menoleh untuk melihatnya — itu adalah salah satu pita rambutnya.

Zhong Wan tersesat. Apakah Yu She akan menyisir rambutnya juga?

Tanpa menunggu Zhong Wan berbicara, Yu She mengangkat tangannya dan menggunakan ikat rambut Zhong Wan untuk menutupi matanya sendiri.

Zhong Wan: "..." Pangeran Muda Yu benar-benar bertekad untuk tidak melihat sesuatu yang tidak pantas. Setelah menutupi matanya, Yu. She mengambil dua langkah ke depan dan duduk di tempat tidur.

Sekarang buta, gerakan Yu She menjadi lebih lambat. Dia sedikit mencondongkan tubuh ke depan, dengan hati-hati meraba sepanjang selimut. Saat ujung jarinya menyentuh sudut selimut, dia menariknya lebih rendah.

Ada jenis ketampanan berbeda yang dikaitkan dengan Yu She yang ditutup matanya. Wajah Zhong Wan menjadi sedikit memerah. Dia berdehem dan bertanya dengan suara rendah, "Pangeran Pewaris... Anda tidak bisa melihat. Apakah Anda tidak takut menyentuh sesuatu yang seharusnya tidak Anda sentuh?"

[END BL] Those Years in Quest of Honor Mine [Novel Terjemahan]Where stories live. Discover now