Chapter 15 (13)

805 162 52
                                    

Pelayan Feng, yang telah merawatnya sejak muda, menatapnya ...

Lebih dari sepuluh pelayan di ruangan itu menatapnya ...

Dari surga, generasi-generasi leluhur keluarga Yu menatapnya...

Yu She muda itu mengertakkan giginya, meletakkan sumpitnya. Mengangkat sepiring daging rusa yang direbus di hadapannya dan meletakkannya di depan Zhong Wan.

Telinga Yu She mekar sedikit merah, dan berusaha keras untuk menenangkan diri, dia berkata, "Jika kamu ingin memakannya, maka ambil sendiri ..."

Melihat hidangan di depannya, Zhong Wan menghela nafas kekecewaan. Dia telah gagal membuat Yu She jijik.

Hidangan daging tidak sesuai dengan seleranya, dan Zhong Wan pasti tidak ingin makan daging rusa yang direbus. Bahkan jika mereka dimasak dengan baik, mereka masih membawa aroma memuakkan. Jadi dia telah mengatakan sebelumnya bahwa dia tidak ingin makan apa pun, menggunakan alasan bahwa hidangan itu paling dekat dengan Yu She.

Pelayan Feng menghela nafas lega. Dia senang bahwa yao kecil (1) tidak menyihir Yu She.

(1) 妖精. A yao adalah roh binatang yang telah menumbuhkan kekuatan magis dan bentuk manusia melalui mempraktikkan Taoisme. Benda mati, seperti pohon dan batu, juga memiliki kesempatan untuk menjadi yao jika mereka berada di hadapan lingqi (pengaruh / kekuatan gaib).

Tatapan Yu She tidak pernah meninggalkan wujud Zhong Wan. Memperhatikan bahwa Zhong Wan tampak agak tertekan, dia bertanya-tanya apakah dia telah menyebabkan pihak lain kehilangan muka. Setelah berpikir sejenak, dia memerintahkan, "Mulai besok ..."

Pelayan Feng mengangkat kepalanya, waspada.

Yu She melirik Zhong Wan. "Siapkan daging rusa untuk makan tiga kali sehari."

Tawa kering meninggalkan bibir Zhong Wan. "Tidak, aku tidak ..."

Pelayan Feng memelototinya, mengutuk dalam hatinya bahwa yang terakhir adalah keindahan yang berbahaya. Dengan sangat enggan, dia berkata, "Dimengerti."

Yu She mengangguk. Lalu tatapannya jatuh pada Zhong Wan sekali lagi.

Zhong Wan tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun tentang penderitaannya. Dia berpikir, apa arti tatapan penuh harap itu? Apakah kamu menunggu aku berlutut dan mengatakan 'terima kasih banyak atas rahmat khusus?'

Namun dia tersenyum pahit. "Terima kasih ... Pangeran Pewaris."

Yu She menimbang kelebihan dan kekurangan, menyeimbangkan kekuatan masing-masing pihak. Dan dia sampai pada kesimpulan bahwa dia telah menangani situasi dengan cukup baik. Dia bahkan makan setengah mangkuk nasi lebih dari biasanya untuk makanan ini.

Zhong Wan telah mengangkat batu dan menjatuhkannya di atas kakinya sendiri. Dengan semangat rendah, dia menatap piring daging rusa yang tidak sesuai dengan seleranya. Dia hanya menggigit beberapa gigitan.

Setelah mereka selesai makan siang, Yu She pergi membaca lagi dengan Zhong Wan.

Dia harus membuatnya jijik. Dia harus terus berusaha membuatnya jijik.

Jika dia tidak membuat Yu She jijik kepadanya sampai meninggalkannya, bagaimana mungkin Zhong Wan pergi dan menemukan Xuan Rui dan yang lainnya?

Yu She membiarkan Zhong Wan menggunakan mejanya, dan dia duduk seperti sebelumnya di sofa rendah di sebelah jendela. Ketika dia membaca, dia dengan rajin mencatat margin.

Zhong Wan mencari-cari alasan untuk mendekatinya. "Terlalu redup di meja. Bagaimana kalau saya pindah di samping Anda ...?"

Yu She mengangguk. Mengangkat bukunya yang terlipat. Dan dia dengan anggun bangkit.

[END BL] Those Years in Quest of Honor Mine [Novel Terjemahan]Where stories live. Discover now